"Sudah kubilang aku mengantuk, aku tidak sengaja"
"Ya mengantuk kenapa harus rambutmu kau kedepankan semua? Kau terlihat seperti hantu" Chanyeol memonyongkan bibirnya dia kesal karena terpeleset dan mengakibatkan bokong indahnya mencium lantai dengan keras.
Kyungsoo sedikit terkikik karena cara berjalan Chanyeol yang membungkuk dan memegangi pantatnya.
"Kenapa kau tertawa?!" gertaknya seraya tidak terima karena Kyungsoo menertawakannya.
"Kau seperti pak tua" Kyungsoo tidak dapat menahan tawanya lagi membuat Chanyeol geram.
"Diamlah!"
"Tidak bisa kau sangat lucu hahaha"
Setelah sampai kamar Kyungsoo merapikan tempat tidur dan menyuruh Chanyeol berganti baju.
"Bergantilah bajumu basah semua"
"Iya!" Chanyeol refleks membuka kaos untuk mengerjai Kyungsoo.
"Yya kenapa kau membuka kaos disini!"
"Lalu dimana lagi?!"
"Kau bisa melakukannya diluar"
"Enak saja, aku tidak mau ada tetangga yang melihat tubuh sexy ku, "
Kyungsoo memutar bola matanya jengah, Chanyeol adalah orang yang super pede menurutnya.
"Aku mau tidur" Kyungsoo merebahkan diri."Aku berganti disini, kau hadap sana dan jangan mengintip!"
Kyungsoo membalikkan tubuhnya berlawanan arah dengan Chanyeol, dia mencoba tidur namun siluet Chanyeol yang sedang berganti baju menganggunya, dari mulai Chanyeol membuka kaos, celana dan tunggu celana dalam! Kyungsoo refleks menutup matanya dengan selimut, kenapa dia sangat cabul dan mengapa harus ada siluet Chanyeol yang sedang berganti.
"Kyungsoo"
"Hmm..."
"Kyungsoo, menghadaplah kepadaku"
"Ti-tidak mau kau kan belum selesai berganti" Kyungsoo masih menutup wajahnya dengan selimut dan berfikir Chanyeol memang orang yang mesum juga cabul, Kyungsoo kan tidak mau mata sucinya ternodai.
"Yya! Aku sudah berganti baju, tolonglah aku"Kyungsoo pun membalikkan badannya, "Apalagi?" tanyanya ketus.
"Aku tidak bisa membungkuk, pantat dan pinggang ku sangat sakit. Aku juga ingin tidur"
Chanyeol kembali merengek kepada Kyungsoo.Kyungsoo pun membantunya untuk tidur, tapi dia tidak tahu caranya.
"Aku tidak tau caranya" Kyungsoo bingung.Chanyeol pun juga tersiksa karena tidak bisa merebahkan diri, "Sepertinya kau harus membantuku menungging" celetuk Chanyeol.
"Ha?" sebenarnya Kyungsoo tidak tau menungging itu seperti apa makannya dia bingung.
"Kau membantuku untuk telungkup"
Kyungsoo pun membantu Chanyeol telungkup dengan perlahan Chanyeol bisa merebahkan diri.Kyungsoo juga sudah merebahkan diri disampingnya, "Kyungsooyaa, tolong pijatkan pinggang serta pantatku sungguh ini sakit sekali"
"A-aku tidak mau"
"Yya! Kau yang menyebabkan pantat sexyku mencium lantai"
Kyungsoo pun menggerutu pelan, dan mencari minyak urut untuk Chanyeol.
"Cepat buka celanaku""Aish buka sendiri" Kyungsoo memejamkan matanya. Chanyeol membuka celananya.
"Cepat pijat" dengan mata tertutup Kyungsoo memijat pantat Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride
RomanceApa kau tidak sadar bahwa kau telah menghancurkan seluruh hidupku? -Kyungsoo Jangan merasa paling tersakiti aku juga korban disini -Chanyeol