"APAAA?!" teriak Chanyeol.
"Uhuk uhuk uhuk" Kyungsoo tersedak oleh air putih yang diminumnya. Wajahnya memerah karena kesakitan akibat tersedak.
"Kyungsooyaa kau tidak apa-apa?" tanya Nyonya Park khawatir dan mengelus pundaknya.
"Kyungsoo tidak apa-apa nek" Kyungsoo tersenyum manis kearah sang nenek.
"Aku tidak ingin menikah dengan anak kecil sepertimu lihat bahkan umurmu saja belum legal untuk menikah!" gertak Chanyeol.
"Yya! Chanyeol kau berani menolak pilihan dengan nenek?" Nyonya Park tersulut emosi dengan kata-kata Chanyeol.
"Bukan maksudku untuk menolak nek tetapi umurnya dia belum layak untuk menikah, Chanyeol tidak ingin menikah dengan anak kecil"
"Meskipun umur Kyungsoo masih belia tetapi dia dewasa bahkan lebih dewasa dibandingkan denganmu" bela Nyonya Park. Kyungsoo hanya diam dan meremas kedua tangannya, Chanyeol tidak bisa berkutik sungguh baru kali ini neneknya berkata menohok seperti itu.
"Tapi aku..."
"Apa lagi Chanyeol?!"
"Ahh leher nenek kencang karena berdebat denganmu" lanjut Nyonya Park meninggalkan keduanya, dengan tujuan agar mereka menggobrol.
"Yya! Kau anak kecil!" Chanyeol menatap netra Kyungsoo tajam.
"A..apa? maaf tapi aku bukan anak kecil" ucap Kyungsoo lirih.
"Kau masih kecil umurmu saja sepuluh tahun lebih muda denganku"
"Lalu aku harus memanggilmu apa? Samchon?" tanya Kyungsoo polos.
"Wahh kau benar-benar meledekku, kau tidak takut denganku?"
Kyungsoo menatap Chanyeol dan mata mereka bertemu membuat Kyungsoo semakin takut ingin kabur dari rumah ini.
"Maaf bukan maksudku untuk itu" Kyungsoo hanya terlalu polos dan bukan maksudnya untuk meledek Chanyeol.
"Kenapa kau bisa menyetujui perjodohan konyol ini?"
"A..aku tidak ingin mengecewakan orang tua ku"
"Apa karena hanya itu?!" Chanyeol mengorek habis agar gadis ini berkata sejujurnya dan Chanyeol bisa beralasan untuk menolak perjodohan konyol ini.
"Maafkan aku... tapi aku tidak mempunyai jalan lain"
Chanyeol memijit pelipisnya sungguh gadis ini tidak benar-benar polos dia pintar menyembunyikan sesuatu membuat Chanyeol semakin emosi.
"Kau tidak sadar umurmu bahkan belum layak untuk menikah, bayangkan kau masih 16 tahun padahal saat itu aku sedang asik-asiknya bermain dengan temanku? Apa kau tidak berpikir jauh untuk itu?!"
Kyungsoo tertegun apa yang dikatakan Chanyeol memanglah benar tetapi karena perekonomian yang membawanya untuk melakukan ini. Kyungsoo mulai terisak dia tidak tahu harus bagaimana.
"Maafkan aku..." Kyungsoo masih terisak dan meremat kedua tangannya.
"Jangan menangis kau membuat semua orang berpikiran yang tidak-tidak!"
Kyungsoo semakin menangis karena perkataan Chanyeol, jujur dalam hatinya dia tidak siap dengan pernikahan tetapi melihat kondisi orang tuanya dia tidak tega. Kyungsoo menatap mata Chanyeol dengan air mata yang membanjirinya.
"Sebaiknya kau pulang" perintah Chanyeol seperti mengusir Kyungsoo dalam rumah mewah ini.
Chanyeol memanggil supir pribadinya dan menyuruh Kyungsoo pulang dengan segera. Kyungsoo hanya diam dan menurut dia juga ingin segera pulang dan tidak betah didalam rumah besar Nyonya Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride
RomanceApa kau tidak sadar bahwa kau telah menghancurkan seluruh hidupku? -Kyungsoo Jangan merasa paling tersakiti aku juga korban disini -Chanyeol