Ini sudah 2 hari setelah Nyonya Park mendatangi rumah mereka, Yixing sudah pulang dari Rumah Sakit dan untung saja tidak ada luka yang sampai merusakkan organnya walaupun dilihat lukanya cukup parah karena lebam di daerah mata, pelipis dan kakinya yang sedikit pincang akibat tendangan para rentenir.
Appa Do sedang membicarakan kepada keluarganya tentang syarat dari Nyonya Park, dan mereka sedikit ragu.
"Bagaimana apakah kalian menerima saran dari Nyonya Park, jujur Appa tidak rela jika Kyungsoo menikah di usia yang sangat muda" ujar Appa Do.
"Tetapi Appa kita tidak punya uang lagi untuk membayar para perampok itu dan uangku habis untuk biaya pengobatan" keluh Yixing."Tapi eomma tidak tega jika Kyungsoo menikah diusia belia" eomma Do mengelus rambut Kyungsoo.
"Bagaimana denganmu Kyungsoo?" tanya appanya.
"Kyungsoo tidak mau menikah, tapi Kyungsoo juga tidak mau jika dijual kepada perampok itu" Kyungsoo meremas jemarinya, Yeri yang duduk disisinya memeluk kakak tersayangnya itu.
"Yeri juga tidak mau jika eonnie pergi dari rumah ini" Yeri menangis dan mereka saling berpelukan membuat Kyungsoo menahan tangisnya.
"Sebaiknya kita tidak menerima tawaran Nyonya Park" putus Appa Do.
"Appa lalu kita harus bagaimana jika bertemu dengan perampok itu lagi aku tidak mau kita terluka lagi, apalagi jika perampok itu datang mereka akan menjual Kyungsoo. Setidaknya dengan cara ini kita juga menghindari hal mengerikan itu" ujar Yixing.
"Tetapi Kyungsoo masih muda bahkan umurnya belum waktunya menikah, dia masih dibawah umur" timpal eomma Do.
"Appa mempunyai keputusan agar kita melarikan diri sebelum bertemu dengan rentenir itu" Appa Do memberikan solusi.
"Apa maksud appa bagaimana jika mereka menemukan kita?" tanya Yixing
"Tidak kita akan pindah keluar desa yang sangat jauh dari sini" ucap Appa Do dengan keputusan yang mantap.
Kyungsoo menunduk, solusi yang diberikan ayahnya tidak sesuai dengan hatinya, Kyungsoo sadar jika baik dari keduanya merugikan dirinya karena mereka dipusingkan diantara dua pilihan Kyungsoo menikah atau Kyungsoo dijual kepada mereka, jujur Kyungsoo tidak ingin keduanya namun jika mereka melarikan diri dan suatu saat nanti menemukan keluarganya dia pasti akan dijual oleh para rentenir itu.
"Kyungsoo bagaimana? Eomma tidak ingin kau dikorbankan" ucap eomma Do.
Kyungsoo masih setia meremas jemarinya, dia pusing tidak tahu apa yang harus dikatakan.
"Tetapi eomma kita bisa terancam bahaya jika kita berani kabur" timpal Yixing.
"Yixing apa kau memikirkan dirimu sendiri? Pikirkan juga perasaan Kyungsoo" cecar Appa Do.
"Maafkan aku Kyungsoo aku tidak memikirkan diriku sendiri aku memikirkan kaian, ini keputusan yang lebih tepat walau harus mengorbankanmu" ujar Yixing.
Kyungsoo hanya terdiam dia masih berusaha menahan tangisnya, jujur ini keputusan yang sangat rumit.
"Sudah Appa putuskan jika kita akan melarikan diri dari sini" putus Appa Do dan dirinya menuju kamarnya.
"Apa maksud Appa?!" teriak Yixing.
"Yixing sudah hentikan kenapa kau menjadi bar-bar" ucap eomma Do.
"Bukannya aku tidak menyayangi Kyungsoo tetapi aku sangat menyayangi nya, Kyungsoo bisa menikah dan bercerai dengannya, aku juga sudah tahu cucu Nyonya Park itu lebih tua 10 tahun dari Kyungsoo" jelas Nyonya Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride
RomanceApa kau tidak sadar bahwa kau telah menghancurkan seluruh hidupku? -Kyungsoo Jangan merasa paling tersakiti aku juga korban disini -Chanyeol