"Selamat pagi semuanya" sapa riang Kyungsoo kepada keluarganya.
"Pagi" balas mereka bersamaan.
"Duduk sini nak makan dulu" perintah eomma Do.
"Baik eomma, wah sepertinya eomma masak banyak" ucap Kyungsoo.
"Astaga hanya seperti biasa nasi, telur dengan kimchi tapi eomma kali ini memasak sup rumput laut untuk adikmu ini"
"Selamat ulang tahun adikku tersayang" Kyungsoo memeluk adiknya yang bernama Yeri, hari ini Yeri berusia 10 tahun.
"Terimakasih eonni mana hadiahku" pinta Yeri dengan mengadahkan tangan kepadanya.
"Nanti setelah pulang sekolah ya"
"Pagi...hoaamm"
"Yya pemalas kenapa baru bangun kau bekerja kan hari ini" Kyungsoo mencubit pinggang kakaknya.
"Aku off day hari ini jadi aku bisa bermalas-malasan" ucap Yixing, yang merupakan kakak Kyungsoo. Usianya 27 tahun memang terpaut sangat jauh dengan Kyungsoo dan Yeri namun dia sangat menyayangi para adiknya itu. Kenapa nama Yixing seperti orang Cina karena pada waktu itu neneknya alias ibunya Appa Do sangat menyukai drama Cina maka dari itu nama anak pertama mereka Yixing.
"Antarkan aku dan Yeri pergi kesekolah kalau begitu"
"Andwae aku mau hibernasi, kau kan bisa meminta pacarmu itu"
"Pacar? Aku tidak pacaran hanya berteman dengannya, eomma lihat oppa suka menuduh"
Eommanya hanya tertawa dengan kelakuan mereka.
"Yixing sudahlah antarkan adik-adikmu ini" ucap Appa Do.
"Yes wleee" Kyungsoo menjulurkan lidah kepada kakaknya.
"Senang kau senang?" Kyungsoo yang masih tertawa di tempat duduknya membuat Yixing merebut telur yang dijatah untuk Kyungsoo.
"Yya telurku, aku makan apa? Dasar Oppa tamak!" teriak Kyungsoo kemudian dirinya mencubit lengan Yixing dan mempoutkan bibirnya. Yixing masa bodoh tetap memakan telurnya.
"Kyungsoo makan punya eomma saja ya"
"Tidak, eomma makan apa jika telurnya untukku?"
Eomma Do tetap kukuh untuk meletakkan telur di piringnya.
"Eomma sebaiknya kita bagi dua ne" Kyungsoo membagi telurnya dan meletakkan di mangkuk eommanya.
"Anakku sudah dewasa" puji Appa Do. Kyungsoo tersenyum senang mendengar pujian dari ayahnya.
"Yixing contohlah adikmu ini dia dewasa, ingat umurmu 27 tahun dan kau belum menikah"
"Appa kenapa membahas ini lagi aku tidak mau menikah sebelum sukses dan sekarang aku hanya buruh biasa aku belum sukses Appa" jelas Yixing panjang lebar.
"Aigoo anak ini Appa kan ingin punya cucu dengan segera"
"Mintalah kepada Kyungsoo jangan aku"
"Yya apa yang kau katakan?! Jangan bicara sembarangan" timpal Appa Do.
"Oppa jahat!" Kyungsoo memukul lengan kakaknya."Menikahlah dengan pacarmu itu Kyungsoo"
"Sudah kubilang dia bukan pacarku kita hanya sahabat" Kyungsoo kesal kakanya itu memang mempunyai otak yang sedikit lamban dengan pikiran aneh didalamnya, dia kan hanya gadis berumur 16 tahun kenapa dia yang disuruh menikah harusnya kakaknya itu yang menikah kasian dia sudah lama dan menjadi jomblo bangkotan.
"Kalian bisa diam? Kasian Yeri terabaikan hari ini ulang tahunnya" ucap eomma Do.
"Aigoo Mianhae Yeri, selamat ulang tahun" Yixing mengelus puncak kepala Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride
RomanceApa kau tidak sadar bahwa kau telah menghancurkan seluruh hidupku? -Kyungsoo Jangan merasa paling tersakiti aku juga korban disini -Chanyeol