Little Bride 8

1.5K 295 161
                                    

"Baek aku tidak bisa menjawab sekarang" Kyungsoo mencari alasan lagi agar Baekhyun mau menunggu jawabannya.

"Baiklah aku akan setia menunggu jawabanmu" ucap Baekhyun pasrah, kali ini dia berfikir apakah Kyungsoo tidak menyukainya dan menganggap dirinya hanya sahabat.

Mereka pulang dalam suasana canggung dan sunyi, tidak biasanya Baekhyun seperti ini. Kyungsoo sadar dia menggantungkan perasaan Baekhyun, namun disatu sisi dia tidak bisa memutuskan karena masalahnya begitu rumit.

"Sudah sampai Kyungsoo"

"Terimakasih Baek, kau tidak mampir?"

"Tidak perlu Kyungsoo, aku lelah"

Setelah Kyungsoo turun Baekhyun mengendarai mobilnya kencang, Kyungsoo menangis karena dia merasa melukai hati Baekhyun, dia juga menyukai Baekhyun tetapi tidak bisa menolak pernikahan ini.
.

.

.

Sudah satu minggu ini Baekhyun sedikit mendiamkan Kyungsoo sikapnya tidak seceria biasanya, mungkin karena Kyungsoo yang belum menjawab permintaan dirinya untuk menjadi kekasihnya.

"Baek..."

"Hmm?..."

"Aku membuat bekal untukmu, dimakan ya kau pasti suka"

Baekhyun menerima bekal masakan Kyungsoo, namun tidak segera memakannya.

"Baek kenapa tidak dimakan?"

Kyungsoo mengambil kembali bekal itu dan membukanya kemudian mengulurkan sendok yang telah dipenuhi makanan.

"Aaaa Baek kau harus makan aku tidak mau melihat kamu kelaparan lagi, aku tau kau belum makan dirumah"

Baekhyun memandang Kyungsoo dan membuka mulutnya, "Nah begitu anak ibu" Kyungsoo mengusap kepalanya.

"Aku bukan anakmu Kyungsoo"

"Tetapi kau seperti bayiku"

"Tidak aku bukan bayi"

"Tapi aku menganggap kau bayiku"

"Tidak boleh!" ucap Baekhyun kemudian menoleh kepada Kyungsoo yang tersenyum manis membuat hatinya luluh kembali.

"Kau tetap berbeda dimataku Baek" Kyungsoo mengecup pipi Baekhyun, membuat jantung lelaki itu berdecak kencang.

"Baek...Aaa lagi, kau harus makan banyak nanti otot-otot mu yang kau buat di gym hilang dan para perempuan tidak meneriakkan namamu lagi"

Baekhyun membuka mulutnya dan mengunyah makanan yang disuapkan oleh Kyungsoo kepadanya.
Mereka kembali bercanda gurau dibawah pohon halaman sekolah, banyak yang tidak menyukai Kyungsoo karena dia dekat dengan lelaki populer di sekolahnya dan lihat sekarang banyak orang yang melihat keduanya namun tidak mempan karena dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak.
.

.

.
Sebelum jam pulang sekolah Kyungsoo, Chanyeol diberi perintah neneknya untuk melakukan fitting baju pengantin dengan Kyungsoo. Chanyeol menjemput Kyungsoo disekolah, setelah dirinya makan siang.

Seperti yang diketahui nenek sudah mempersiapkan semuanya mulai dari catering, tempat, dekorasi serta yang lainnya dan mereka hanya disuruh untuk melakukan fitting baju.

Cucunya Nyonya Park
Kyungsoo aku menunggumu di gerbang cepat kau harus segera datang

Gadis Kecil
Iya tunggu sebentar lagi
akan pulang

Little BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang