Little Bride 7

1.5K 280 36
                                    

"Baekhyun...kau masih marah padaku?"

Baekhyun hanya terdiam, kejadian seminggu lalu ketika Kyungsoo dijemput oleh Chanyeol membuat Baekhyun kesal karena Kyungsoo tiba-tiba pulang. Walaupun Baekhyun tidak tahu siapa yang menjemput Kyungsoo tetapi dia kesal karna Kyungsoonya tidak meminta ijin untuk pulang duluan.

"Baekhyun aku membawa makanan dari ibuku" Kyungsoo menyodorkan bekal yang dibawanya.

"Wae? Kenapa kau marah?" Kyungsoo mencolek-colek pipi sahabatnya itu.

"Baekhyun eungg eungg" Kyungsoo berusaha memberi aegyo kepadanya.

"Jangan ber-ageyo aku tau tidak bisa melakukannya" Baekhyun mencubit kedua pipi gembil Kyungsoo karena gemas.

"Yya! sakit, kau ini mengabaikan ku" Kyungsoo mengembungkan pipinya.

"Karena kau pulang tidak seijinku, Kyungsoo"

"Waktu itu aku terpaksa pulang karena sesuatu hal yang mendesak, maafkan aku ne, jangan marah lagi"
Kyungsoo menyubit pipi Baekhyun, membuat lelaki itu tersipu.

Akhirnya keduanya makan satu bekal untuk berdua terkesan romantis karena mereka duduk dibawah pohon rindang dan Baekhyun yang menyuapi Kyungsoo, tetapi gadis itu menolak karena malu.

Kyungsoo yang mengajak Baekhyun untuk bertemu karena dia sangat merindukan sahabatnya itu, mereka piknik didalam rumah pohon yang Baekhyun bangun untuk Kyungsoo.

"Kau ada acara nanti malam?" tanya Baekhyun.

"Mm..ada" Kyungsoo mengerikan dahinya karena sebenarnya nanti dia diajak nenek Chanyeol untuk mengadakan pesta tahun baru.

"Ah begitu, baiklah..." Baekhyun menghela nafasnya, dia merasa sekarang Kyungsoo jarang untuk bertemu dengannya selain di sekolah.

"Maaf Baek kapan-kapan kita main lagi"

"Ya itu harus" seru Baekhyun.

Mereka menikmati suasana dibawah pohon, rasanya nyaman membuat Kyungsoo lupa sejenak akan masalah yang dialaminya.
.

.

.
Hari sudah sore diantarkan Baekhyun sampai di depan rumahnya,
"Bye Baek, terimakasih atas tumpangannya" Kyungsoo turun dari motor Baekhyun.

"Dah aku pergi dulu dan tolong sampaikan pada keluargamu selamat tahu baru"

"Baik, hati-hati di jalan" Kyungsoo melambaikan tangannya dilihatnya Baekhyun sudah lumayan jauh dari rumahnya.

Setelahnya Kyungsoo memasuki ruangan, dilihatnya orang tua, kakak dan adiknya sudah memakai baju rapi untuk pergi ke rumah nenek Chanyeol.

"Kyungsoo kau darimana saja, nyonya Park menyuruh kita segera kesana" ujar ayahnya.

"Kyungsoo bergantilah pakaian yang sudah ibu sediakan di kamarmu, kau harus cepat karena mereka akan menjemput kita"

Kyungsoo bergegas menuju kamarnya dan berganti pakaian yang sudah disiapkan oleh eommanya. Setelah berganti Kyungsoo sedikit mempoles dirinya dengan bedak dan lipbalm berwarna pink.

"Eonnie kajja kita mereka sudah sampai" Yeri mengajak Kyungsoo.

"Iya, aku sudah siap"

Mereka sekeluarga sudah duduk di mobil yang disiapkan untuk menjemput keluarga Do menuju rumah nyonya Park.
Tak lama mereka sudah sampai dan disambut langsung oleh nyonya Park.

"Silahkan masuk"

Keluarga Do takjub dengan rumah nyonya Park yang sangat besar, mereka duduk di ruang tamu dengan suasana yang akward.

Little BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang