Little Bride 10

1.8K 307 140
                                    

Kyungsoo sangat gugup ini adalah hari yang akan membuatnya menjadi istri dan bagian dari keluarga Park Chanyeol. Make Up yang sempurna dengan rambut digerai serta gaun yang dipilihkan Chanyeol sangat pas dan tampak anggun ditubuhnya, jujur dia sangat risih dengan gaun ini karena begitu terbuka.

Kyungsoo tidak tahu harus berkata apalagi sejak kemarin dia sangat ragu rasanya ingin kabur saja tetapi tidak bisa. Semalam dirinya bernegosiasi dengan Chanyeol melalui chatting, dia mengatakan jika Chanyeol tidak boleh menciumnya saat setelah perjanjian suci.

Cucunya Nyonya Park
Wae? Bibir kita sudah saling mengecup kau tidak mau yang lebih?

Gadis Kecil

Aku tidak mau!


Cucunya Nyonya Park
Kalau tidak mau yasudah

Gadis Kecil
Kau tidak akan melakukan hal-hal aneh kan saat besok malam?

Cucunya Nyonya Park

Aku tidak bisa berjanji sayang🌚
Aku sudah suamimu aku berhak lebih

Gadis Kecil
Park Chanyeol Pabo!!!!!

Kyungsoo menggerutu sampai tadi pagi dia tidak bisa tidur karena takut dengan Chanyeol, pria itu tidak bisa dipercaya. Kyungsoo mondar-mandir diruang riasnya perasaannya sangat campur aduk, namun yang sebenarnya yang sangat dia sedihkan adalah berpisah dengan keluarganya, ya sebenarnya tidak terlalu berpisah karena mereka ada di desa yang sama tetapi dia tidak se-rumah dengan orang tuanya, oppanya yang lemot Yixing, dan Yeri adik kecil yang begitu disayanginya.

"Kyungsoo kenapa? Kau sangat cantik nak" ucap appanya.

"Terimakasih appa" Kyungsoo menampakkan raut seperti akan menangis.

"Jangan sedih nak, kau pasti akan bahagia"

Kyungsoo mengangguk lemah, "Tapi aku tidak akan serumah dengan kalian lagi"

"Tidak apa-apa kau bisa meminta suamimu mengantarkan kau kerumah, apa susahnya"

"Iya appa, aku akan memaksanya" Kyungsoo tertawa kecil.

Sedangkan Chanyeol memperbaiki tatanan rambutnya, dia nampak sempurna dengan jas yang telah ia pilih, tatanan rambut di hair up membuatnya semakin tampan. Tak menyangka dia akan menikah secepat ini dengan gadis kecil pula yang jaraknya 10 tahun dengannya, bahkan pernikahan mereka akan sah sesuai agama belum negara karena umur Kyungsoo yang belum cukup.

"Chanyeol kau sangat tampan" ucap Appa Park.

"Baru kali ini appa memujiku" candanya.

"Kau benar-benar sangat tampan nak" ucap eommanya.

"Iya sangat jelas itu eomma"

"Appa menyarankan agar kau bisa menahan diri"

"Iya nak tunggu Kyungsoo besar atau lulus kuliah baru berikan kami cucu"

"Aku tidak bisa janji Appa eomma" Chanyeol hanya bercanda agar orang tuanya panik.

"Aigoo kau ini, biarkan Kyungsoo bersekolah dulu baru kau memberikan kami cucu"

Little BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang