Zee merebahkan tubuhnya diatas kasur setelah mengecas ponselnya, dia tidak sabar untuk mengkonfirmasi IdLine milik Ardan itu.
Hatinya bahagia, bagaimana tidak, hari ini Ardan meminta IdLinenya sekaligus mengantarnya pulang, Bahagia emang sederhana ya."Zee, kamu didalam Nak?" Panggil seseorang diluar pintu kamar Zee, membuat cewek itu membuyarkan khayalanya, lantas dengan cekatan dia langsung bangkit.
"Iya Ma, Zee didalem, masuk aja" balasnya, setelah itu terdengar pintu terbuka dan menampakan Wanita baya disana.
"Zee, Mama mau ngomong" ucapnya yang tengah berjalan mendekati cewek itu.
"Ngomong aja Ma" balas Zee tersenyum manis.
"Besok Mama sama Papa mau pergi kejogja sekitar dua atau tiga hari jadi kamu Mama tinggal nggak papa Ya?" Wanita yang bisa dipanggil Vivi itu mengusap puncak kepala Zee lembut.
"Iya nggak papa kok Ma" Zee mengangguk disana.
"Mama sih udah ngasih tau temen Mama, dia punya anak yang seumuran Kamu, Mama juga udah bilang biar sering nemenin kamu disini kan jadi Nggak kesepian"
"Oh, siapa Ma?"
"Besok dia kesini kalo Mama mau berangkat, kebetulan juga orang tuanya ada janji sama Mama"
"Iya Ma, lagian Zee bisa sendiri kok" Zee tersenyum manis disana.
"Ya udah Mama masuk kamar dulu mau nyiapin buat besok, soalnya Papa lagi sibuk di kantor"
Lagi lagi Zee mengangguk, lantas wanita baya itu keluar dari kamar putrinya.
*****
Zee membuka ponselnya pada malam hari, bersiap mengkonfirmasi IdLine milik Ardan itu.
Setelah menekan tombol konfirmasi, Zee menunggu sebuah pesan masuk, hatinya sangat yakin jika Ardan akan mengirim Line padanya.Ting
"Tuhkan!!" Pekiknya girang dengan cepat dia membuka Linenya
RIO37_
Sayang:)Zee terkejut, dia mengernyitkan dahinya. Sejak kapan Dirinya mengkonfirmasi IdLine milik cowok nyebelin itu, bahkan dia tidak pernah memberi tahu IdLinenya.
"Lah malah cowok laknat yang Line gue!"
Zlnd03
Dapet Line gue dari
Mana lo?!RIO37
Adalah, lo nggak perlu tahu
Emang nggak boleh?"Lah pake nanya lagi! Kadang goblok kebangetan!!" Dumelnya.
Zlnd03
Pake nanya lagi!!
RIO37
Santai dong Yang, jan ngegas..
Ngegasnya ntar kalo ada di ranjang aja😂Zlnd03
Mesum anjing!RIO37
Hahahahahah maap Yang, keceplosanZlnd03
Yang yang pala lo peyang!!
Jijik bego!
KAMU SEDANG MEMBACA
A JASMINE FLOWER
Teen Fiction"Zee kalo lo nggak berhenti, gue bakal bilang kalo lo pacar gue!!!" Teriaknya lagi. Zee membulatkan matanya dengan sempurna, lantas dia berbalik menatap cowok yang super nyebelin itu. Dia, cowok yang bernama Famrio risky abraham tersenyum penuh keme...