Kamu milik aku, dan aku tidak akan membiarkan orang lain mendahuluiku sebelum aku.
Jika ada, maka akan ku jatuhkan selagi aku mampu._ArdanN_
Zee tengah membaca baca buku pelajaranya untuk besok, karna merasa bosan.
Sampai akhirnya wajah Rio yang selalu bikin kesal dirinya terlintas dipikiranya."Ucapan Zoya ada bener juga, gue udah bilang kalo gue nggak bakal pacaran sama kakak kelas itu, eh tapi malah!! Ishhh nyebelin banget si!" Dumelnya.
Ting!
Sebuah line masuk ke ponsel Zee, cewek itu dengan cekatan langsung meraih benda pipih tersebut dan membuka Line.
ArdanN
Send a picturesZee mengernyitkan dahinya bingung, foto apa yang dia kirim?
ArdanN
Liat besok aja, saya sengaja tutupin muka mereka biar kamu nggak kaget:)Zlnd03
Emang foto siapa kak?ArdanN
Rahasia wkwkwkZlnd03
Ih kak jangan gitu dong aku kan
Kepo:(ArdanN
Ehh, jangan sedih dong, nanti saya ikutan sedih hehehe.Zlnd03
Ih apaan si kak lebaySudut bibir Zee terangkat karna merasa senang oleh chat yang dikirim oleh Ardan.
Sejak pertama mereka bertemu,emang Zee sudah suka sama Ardan, eh malah jadianya sama si kutil badak, kan nggak adil.ArdanN
Nggak papa gombal sama kamu, itu salah satu tugas saya juga, wkwkwkLagi lagi Zee tersenyum dibuatnya.
"Aaaakhh!! Kak ardan mah bikin gue ngefly aja!!" Teriaknya didalam kamar.
Zlnd03
Udah ah kak, Aku mau tidur
dulu, bye:)ArdanN
Ok selamat tidur cantik:)Read
Oh sepertinya Zee bisa tidur nyenyak malam ini karna habis chatan sama Kakak kelas ganteng nan manis itu.
Nggal sabar kan jadinya Zee buat nunggu besok.*****
Zee keluar dari kamarnya dengan seragam yang melekat pada tubuhnya, rambutnya ia gerai dan diberikan gelombang kecil dibagian bawahnya, perfect.
Dia berjalan dengan nikmatnya kearah meja makan untuk sarapan, namun pandangan tak enak mulai terlihat.
Seseorang sudah berdiri diruang tamu dengan penampilan urakan, rambut kusut dan berantakan, bahkan wajahnya terlihat kelelahan, tapi anehnya Zee merasa cowok itu tetap Cool jika dilihat."Lo eh maksudnya kamu nggak mandi?!" Tanyanya sedikit mengeraskan suaranya.
"Enak aja, mandi lah Yang, ganteng ganteng gini dibilang nggak mandi" balas cowok itu, Rio.
Dia mendekati Zee ke meja makan kemudian duduk dihadapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A JASMINE FLOWER
Teen Fiction"Zee kalo lo nggak berhenti, gue bakal bilang kalo lo pacar gue!!!" Teriaknya lagi. Zee membulatkan matanya dengan sempurna, lantas dia berbalik menatap cowok yang super nyebelin itu. Dia, cowok yang bernama Famrio risky abraham tersenyum penuh keme...