Malam minggu ini rumah terasa sepi, yang mempunyai waktu luang hanya kamu, Tao, Kai, dan Sehun, lainnya masih sibuk bekerja, kecuali Kyungsoo, Chanyeol, dan Chen yang lagi sibuk dengan skripsinya.
"TETEHHHH!" Tao, Kai dan Sehun tiba-tiba membuka pintu kamarmu, dan ikut berbaring di kasur king size sembari berguling kesana kemari.
"Nge mall yuk tehh! Beliin bubble tea Sehun" Sehun memelukmu dari samping, Tao dan Kai hanya berbaring seraya melihat langit-langit kamar.
"Tao sama Kai mau ngga?" Kamu bangun dan berjalan kearah kamar mandi, "naon teh?" tanya Kai, "jalan ke mall" Tao dan kai langsung berdiri dengan wajahnya yang terlihat sumringah.
"Hayuk atuhhh!" mereka bertiga bergegas untuk siap-siap, kamu pun segera berganti baju, lumayan malam minggu ke mall, siapa tau bertemu someone?.
Semuanya sudah siap, wajahmu terlihat begitu cerah, aura jomblo mu seketika menghilang saat bersama ketiga bungsu mu itu.
"Bentar, teteh pamit sama a'a-a'a dulu" mereka mengangguk, kamu berjalan ke arah kamar Chanyeol yang dimana Kyungsoo dan Chen juga mengerjakan skripsi disana.
"A'?" kamu mengetuk pintu kamar Chanyeol, "masuk aja Y/n ngga dikunci" jawab Chanyeol dari dalam, kamu langsung membuka pintu kamarnya.
"Y/n nge mall sama dedek ya?" pamitmu pada mereka, "pulang nya jangan malem malem, yang nyetir ati ati jangan ngebut ngebut, tiga anak ayam jangan dibiarin boros" jawab Kyungsoo panjang.
"Okeee Ucoo! Y/n berangkat ya a'. Btw mau nitip apaan nih?" Chanyeol langsung mengalihkan pandangannya dari laptop ke arahmu, "pertanyaan yang a'a tunggu dari tadi" Chanyeol menjentikkan jarinya.
Kamu memutar bola mata malas, "martabak manisnya jangan lupa ya Y/n, hehehe" kamu mengangguk sembari mengacungkan jempol, "siapp, semangat nugasnya semuaa" serta menutup pintu kamarnya lagi, dan menyusul ketiga lelakimu itu.
Di mobil kebisingan terjadi siapa lagi kalau bukan ulah Sehun. Tao yang menyetir hampir menabrak pohon karena mendengar teriakan dari Sehun.
Kamu hanya mengglengkan kepala sudah lelah memberitahu adik terakhirmu itu. "Yeeyyy sudah sampe kita!" Kai langsung turun seraya merentangkan tangannya.
"Ayokk teh!" Sehun dan Kai bergelanyutan di tanganmu, Tao hanya menatap kedua lengan mu nanar karena tidak mendapatkan celah sedikit pun, "nasib ya?" kamu tertawa kecil sembari melihat ekspresi wajah Tao.
"Nonton yuk tehh!" ajak Kai yang langsung kamu balas menggunakan anggukan, "film paan teh?" tanya Tao.
"Avengers End Game aja" jawabmu. jujur, kamu masih sedikit tidak rela jika Avengers harus end game.
"Yahhh Sehun ke inget Tony kan" Sehun langsung memasang wajah sedihnya, "ihh baperan sia" Balas Kai sewot.
Kamu bersama tiga anak ayam itu akhirnya sudah selesai menonton, matamu sembab karena terlalu baper oleh alur filmnya.
"Huhu sedih" kamu mengusap air mata yang masih tersisa di pelupuk matamu, "kemana lagi teh?" tanya Tao sambil memainkan kunci mobil.
"Ke starbuck yang biasanya aja, kalian duluan oke? Teteh mau ke toilet, nanti teteh nyusul" mereka mengangguk, kamu berlalu pergi ke toilet untuk merapikan kembali penampilanmu.
Setelah dari toilet, kamu langsung pergi ke Starbuck takut jika adik adikmu menunggu terlalu lama.
Tapi sialnya kamu menabrak orang, handphone yang dia pegang jatuh, dan membuatmu semakin merasa bersalah , kamu langsung mengambil handphone orang yang kamu tabrak tadi.
"Sorry banget. gue ngga sengaja tadi buru-buru jadi ketabrak deh" kamu mendongak sembari memberi handphonenya.
"Jaemin?" tanyamu memastikan jika itu benar Jaemin, "lahhh Y/n kan?" dia menerima handphone nya, kamu menganggukkan kepala.
"Maaf ya handphone lo jadi jatuh" kamu menatapnya merasa bersalah "santai aja, btw lo sendirian aja nih?" tanya Jaemin sembari menaruh handphone disaku celana, "sama adek gue, mereka lagi di Starbuck" Jaemin hanya mengangguk.
"Kebetulan gue juga laper nih, bareng aja gimana?" tanya Jaemin sambil tersenyum ke arah kamu. Hm.
"Ayo deh" kamu dan Jaemin berjalan ke Starbuck sambil bercerita dari yang penting sampai yang tidak terlalu penting dan itu semua hanya untuk menghilangkan rasa canggung kalian.
Sampai sana kamu mencari ketiga adikmu, ternyata mereka tertawa riang entah apa yang dibahas, sembari meminum bubble tea nya masing-masing, kamu dan Jaemin menghampiri mereka "halooo" kamu duduk disamping nya Sehun dengan Jaemin disampingmu.
Waktu kamu datang bersama Jaemin, mereka langsung diam dan melihat Jaemin dengan tatapan mengintimidasi.
Tao menatapmu seakan bertanya 'siapa teh?', kamu berdehem pelan "kenalin ini a' Jaemin temennya teteh" Jaemin senyum kearah mereka.
Sehun membalas senyuman Jaemin tak kalah manis "asekk ngga jomblo lagi nih, gue Sehun a', adek nya teh Y/n yang paling kiyooott" kamu melotot setelah mendengar ucapannya Sehun.
Setelah melihat Jaemin Sehun langsung sumringah, dia mendukung jika kamu dan Jaemin mempunyai hubungan lebih dari teman, bukan apa apa hanya ingin melihatmu agar tidak terlalu kalap dengan masalalu, dia tidak mau jika kamu terus terpuruk, semoga dengan datangnya Jaemin bisa membuatmu lebih tenang.
"Tao a' " Tao tersenyum manis, di balas anggukan kepala oleh Jaemin, "Kai a', titip teh Y/n yaa, kalo nakal cubit aja kalo ngga buang di tong sampah" sepertinya Kai ingin bunuh diri.
"Ngga usah didengerin oke?" kamu tertawa menahan malu sambil menoleh ke arah Jaemin, dia mengangguk sambil menahan tawanya.
"Btw kalian berapa saudara?" tanya Jaemin sambil minum cappucino dingin yang dia pesan tadi, "13" Jaemin hampir tersedak setelah kamu menjawab pertanyaan nya.
"Really? 13?" kamu mengangguk, "ya gitu a', satu rumah 13 orang kalo ada gosip langsung heboh, apalagi kalo menyangkut sama saudaranya" jawab Tao sambil menyeruput bubble tea.
"Manalagi isinya anak ayam, anak beruang, holkay songong, alien, yadong, lengkap udah. Yang waras cuma beberapa, itu aja kalo udah bareng sama mereka waras nya ilang" Jaemin tertawa renyah.
"main atuh a' ke rumah, sillaturahmi sama saudara ipar" Balas Kai dan Jaemin hanya tersenyum, "apaan ipar ipar itu?" jawabmu sewot, menahan malu akibat ucapan Kai untuk kesekian kalinya
"Kapan kapan a'a main dehh"
***
Vomment = Sedekah😂.
Telat update anying, maaf ya zheyeng:(
KAMU SEDANG MEMBACA
A'a || Exo'12
Fanfictionayah Y/n yang sudah lama menduda, karena meninggalnya bunda Y/n. Tapi, ayahnya menemukan perempuan yang menggantikan posisi bunda Y/n untuk skenario hidup Y/n selanjutnya. di tambah 12 laki-laki yang akan menjadi saudara Y/n, tersimpan sisi bahagia...