"Dari tadi mukanya ditekuk mulu. Emang lagi mikirin apa?" Jennie bertanya dan mengekori Lisa yang baru saja masuk kedalam kamar kostnya.
Lisa mengambil segelas air di kulkas lalu meneguknya hingga habis tak bersisa. Kemudian Lisa bersendawa dengan keras sehingga membuat Jennie sebal dan memukul lengan pacarnya dengan keras.
"Lisa, jorok kamu ih!"
Lisa sengaja makin menggoda Jennie dengan mencoba mencium bibirnya tetapi Jennie menghindar karena menurutnya Lisa sangat jorok setelah bersendawa dengan kerasnya.
"Mandi dulu sana!" rengek Jennie merasa risih dengan bau keringat Lisa yang cukup menyengat. Bahkan Jennie menutup hidungnya sendiri karena tak tahan dengan bau keringat pacarnya itu.
"Gaya banget sih! Biasanya suka banget ciumin ketek aku." ledek Lisa mendekatkan keteknya kearah Jennie. Jennie malah menjerit dan mendorong tubuh Lisa agar menjauh dari jangkauannya.
"Punya pacar dari tadi bacot mulu!" ucap Jennie geram lalu menggeret paksa tubuh Lisa untuk memasuki kamar mandi dan tak lupa ia menguncinya. Alhasil, Lisa mendobrak-dobrak pintu kamar mandinya sendiri berusaha ingin keluar tetapi sepertinya sangat percuma.
"Mandi yang bersih!"
Selama Lisa sedang mandi, Jennie sedari tadi memeriksa akun media sosial Lisa. Ia takut bila ada wanita-wanita ganjen yang akan menggoda Lisanya. Bahkan ia sudah memblokir akun-akun gadis-gadis yang memfollow akun instagram Lisa. Tangan jahil Jennie tidak berhenti, ia sengaja memasang fotonya di akun instgram Lisa.
Lalalalisa_M Love you, my wifey💋😘💏
Disukai oleh MylovelyLisa, Lisanaton_official dan 102.000 lainnya
@J_jungkook Mimpi basah ye lu😞
@Bambam_0 Gue jamin, Jennie bakal ludahin lu😏
@Jimin_gnteng Bertaubatlah sebelum menghayal
@MakErot21 Pengobatan alami MAK EROT dapat menyembuhkan lemah syahwat, kuat dan tahan lama"Sayang, bukain! Aku udah selesai mandi!" teriak Lisa didalam kamar mandinya. Bahkan Lisa kini sudah menggedor-gedor pintu kamar mandinya sendiri karena tak sabar ingin segera keluar dari dalam sana.
"Ck punya pacar ngeselin banget sih!" decak Jennie terpaksa bangun dari rebahannya dan segera membuka pintu kamar mandi pacarnya.
"Lama banget sih bukainnya!" decak Lisa keluar dari kamar mandi tanpa memakai handuk. Ia bertelanjang bulat karena sengaja ingin menggoda Jennie.
"Lisa, kalau keluar dari kamar mandi pakai handuk! Jangan telanjang kayak gini bisa nggak sih! Tuh, burung kamu udah terbang kemana-mana tuh!" tunjuk Jennie pada Penis Lisa yang menggantung bebas.
"Biarin! Lagian aku gerah pake baju mulu!" ujar Lisa sambil melompat-lompat seperti orang gila.
"Lisa! Jangan lompat-lompat!"