Arkasa Gibran William
Liana Allegra Janardana
Bryan Keano
Erina Gabriella WiyokoSeseorang harus sadar dan membaca keadaan yang sebenarnya.
Mereka semua pintar dalam bidang masing masing kecuali mengontrol perasaan mereka.Arkasa Gibran William seorang Perwira TNI-AD yang bertugas di Yonif Harimau putih. Memusatkan tujuan hidupnya untuk melindungi negara, mengabdi pada negara. Komandan Arkasa atau biasa dipanggil Arka itu berperawakan tinggi tegap juga penuh wibawa. Perjuangan Arkasa untuk menjadi pasukan perang seperti sekarang adalah sebuah pelajaran besar bagi dirinya yang tidak mendapat restu menjadi seorang serdadu perang negara ini.
Orang tuanya menolak keinginannya itu. Dengan tekad, doa dan juga nekat, Arkasa berhasil melewati kejamnya akademi militer. Sebuah cita cita yang sejak dulu tidak pernah berubah dan Arkasa berhasil mewujudkannya.
Seorang anak dari kepala Polisi di kotanya lebih memilih tidak berada di bidang yang sama dengan orang tuanya dan memilih susah payah berjuang sendirian. Arkasa tidak suka melawan orang tua namun ini hanya satu keinginan yang berhasil terwujud setelah bertahun tahun menuruti kemauan orang tuanya. Kini Arkasa sudah bisa menentukan pilihannya sendiri.
Meski sama sama memiliki jabatan yang tinggi. Namun Arkasa tetaplah seorang anak yang harus menuruti perkataan orang tua.
Arkasa juga seorang lelaki normal yang menyukai wanita baik baik dan perasaanya jatuh pada seorang anak Jendral yang juga berstatus sebagai perwira TNI, Erina Gabriella Wiyoko. Gadis berperawakan tinggi dan juga cantik. Siapa sangka mereka berteman sejak sekolah menengah atas, dilihat dari kecanggungan Arkasa saat berbicara pada Erina.
Liana Allegra Janardana seorang gadis yang sedang menempuh pendidikan kedokteran dan sedang koas di sebuah rumah sakit ternama di kota ini. Hidupnya bebas memilih apa yang dia inginkan namun suatu hari orang tuanya menginginkan Liana menuruti kemauan mereka.
Sebuah keberuntungan Liana dapat bertemu dengan seorang yang di kagumi yang ternyata bekerja di rumah sakit tempatnya menjalani koass. Gadis itu sungguh semangat pergi ke rumah sakit selain panggilan jiwa di pekerjaan ini dia juga memiliki motivasi lain untuk selalu datang ke rumah sakit.
Bryan Keano, dokter muda sekaligus ahli waris rumah sakit Medika Husada adalah target Liana. Dokter yang murah senyum sekaligus menjadi salah satu pembimbing Liana itu sangat menarik perhatiannya.
Liana tak pernah berpikir akan bertemu lagi dengan kakak kelasnya disini dengan sneli putih bersih yang cocok di pakainya. Bagaimana tidak terpana dengan penampilannya sekarang. Bukan hanya penampilan tapi juga dengan sifat humble dan friendly nya. Liana berulangkali mendapat teguran karena terlalu dekat dengan Bryan, si dokter muda sekaligus anak pemilik rumah sakit ini.
Liana bukanlah anak yang bodoh dia tahu kalau Bryan tidak menaruh perasaan padanya. Gadis yang suka selengean itu malah semakin giat menaklukan Bryan tapi malah dirinya menjadi tempat curhat Bryan. Laki laki itu seakan memutus perasaan Liana padanya secara tidak langsung dengan membicarakan gadis lain padanya.
---
First projek sama bucinnya Baekhyun B_100_hyun . Gue seneng banget ngebahas jalan cerita ini huhu semoga sesuai dengan ekspektasi yang di inginkan.
Cerita ini tidak di buat untuk menyinggung siapa pun maupun instansi tertentu.
Ah elah formal amat. Ini meskipun profesi tapi banyak selengeannya kok..
Kaga terlalu beratlah malah ini ringan kek kapas :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollable ✅ Complate
Teen Fictionketika dua orang saling mementingkan perasaannya pada orang lain tanpa sadar mereka terjebak dengan keadaan nyaman.