02

79 13 0
                                    

Kenjo pov.

Hari ini gue ada pasien mendadak di rumah sakit.Padahal niat gue tadi mau regan "rebahan ganteng" di kasur,tapi ya mau gimana lagi Gue gak mungkin lari dari tanggung jawab gue sebagai dokter hanya untuk masalah-masalah yang sepele,dan you now lah ini menyangkut nyawa seseorang man.

Dengan mengambil jaz putih khas dokter muda gue langsung cabut ke rs.
"Ma jo pergi ya,"ucap gue sebari mengicium pungung tangan nyokap gue.
"Hm kok buru-buru si jo,serapan dulu nak,mama masakin rendang jengkol kesukaan kamu lo". Oh iya jangan heran kenapa nyokap gue masak jengkol rendang pagi-pagi buta,bicos gue itu suka makan jengkol di pagi hari,serapan contohnya.Gue menelan ludah kasar melihat rendang jengkol yang aduhai maknyos kalo di makan,kalo ibarat lo ke pantai trus liat cabe-cabe yang susunya gede,nikmat gak tu? Ya gitu definisi gue ngeliat rendang jengkol yang terletak di meja makan.

"Hm gak bisa ma,jo ada pasien hari ini,dan lagian kalo jo hari ini makan jengkol nanti pasien jo malah koid ma"

"Walah ada pasien toh,yaudah nanti mama panasin lagi rendangnya untuk makan siang kamu". Nyokap gue langsung membenerkan dasi gue, dan melihat gue dengan tatapan mau boker.

"Wajahnya di kondisikan,kaya kekurangan uang belanja aja si mah,yauda jo pergi dulu ma assalamualaikum".

"Ya hati-hati walauikum salam".

..

Hampir 3 jam gue di ruang operasi,berasa perut udah ngisep-ngisep.gue lupa tadi kan gue gak sempat sarapan di rumah,yah gimana lagi lu tau lah dokter mana gini sikit di telpon.Dan gimana nanti gue pas malam pertama sama istri gue tercinta,terpaksa gue tinggalin demi pasien gue. Eh bentar,otak gue kok ngeres si,apa akibat laper ya.

Gue ber'inisiatif kekantin rs,dan di situ ada sohib-sohib tercinta gue dari tk siapa lagi kalo gak beni dan virza.

"Haiii neng berdua aja,mau abang temenin gak" gue menepuk pundak beni yang lagi makan bubur ayam.
Anjir dia ngeliatin gue kayak gue punya utang sama dia 1M.Jangan heran dengan sohib gue yang satu ini,bawaannya sensi mulu kek cewek,nanti gini sikit merujak,gini sikit merujak,ntar masalah di rumah dia dengan sang istri tercinta juga di lampiaskan ke gue dan virza.kan gue jadi jijixxx.

"Neng gak mau ih abang temenin,maunya abang masukin". Sahut sohib gue siapa lagi kalo gak si virza.Dan nih ya gue ceritain,si virza ini spesies makluk yang tingkat kemesumannya di atas rata-rata manusia normal,tiada hari tanpa otak ngeres.Dan kalian tau siapa yang membuat jiwa kepolosan seorang jo terenggut sejak usia 9 tahun,ya ini si virza gendeng! Dia ngasi gue video bokep cuy,kan gue jadi seneng. Astajim.

Gue ngeliatin cincin yang bertengger di jari manis sohib-sohib gue,anjir cuma gue yang bujangan.Gini amat ya hidup gue gak laku-laku.

Gue duduk di depan beni dan virza.
"Eh jo lu tau gak mantan pacar lo si weni udah lahiran cuy,anaknya cewek" akhirnya si beni buka suara.

Anjir demi semvakk jennie black pink,kapan buatnya si weni?kok da lahiran aja tu cewe.

"Oh" ucap gue singakat. Mau ngomong apa coba? Ngomong selamat ke dia? Widih ogah,mending gue kubangan di paret-paret dari pada ngucapin selamat ke dia.
"Lu kok cuma bilang "oh" aja di jo? Tanda virza ke gue.Gue cuma diam sambil memainkan ponsel gue.

"Gak asik lu jo, C'mon bro move on dong,lu gak ada niatan gitu buat kawin?naena-naena sama binik lo?buat dedek bayi?lu kepengen menjalin sebuah hubungan pernikahan?"ucap virza lagi membuat gue terkesiap.Yang di omongin virza betul juga si,umur gue makin tua,masak gue sesantai ini sih.Gue juga perlu berkembang biak,ia kali generasi RAYA KENJO MALIK punah begitu saja,siapa yang akan mewarisi jiwa ketampanan seorang jo kalau bukan anak gue sendiri. Oh no tidak bisa di biarkan.
Tapi masalahnya,siapa yang mau nampung sperma gue cuy?pacar gak punya,binik juga gak punya.Ia kali gue hamilin kucing liar yang sering nyolong ikan nyokap gue sih.Sangat gak ekstetis banget.

Cinta(ku)"kacang ijo"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang