Nb:di atas itu gambaran cast si kenjo ya,yang mau ngeimajinasi sendiri di persilahkan😁
Zia pov.
Siang ini aku ada urusan sebentar ke kampus,yah sebagi istri yang baik harus pamit dulu sama suami,gimanapun sekakarang aku sudah menjadi istri orang.
Lagian ya,kali bukan karna takut dosa aku males izin sama mas kenjo,nyebelin.
"Mas aku pamit ke kampus ya"
Ucapku sambil menyalim tangan dia."Gue antar?"
Masih stay to santuy dengan hp dia,yasalam kalo bukan suamiku da ku ceburin di kali ciliwung kamu mas."Ga perlu mas,zia di jemput Sama temen"
"Cowo apa cewe?"
Oke siap kayak wartawan aja nih masnya ya,tinggal ngijinin aja apa susahnya sih.Asal kalian tau ya,si kenjo ini spesies manusia langkah yang apabila sudah penasaran dia bakal nanyak sampek tau jawabannya,bila perlu mulutnya berbuih kayak iklan rinso.
"C-cowo" jawabku.
"Pacar lu?"
Eh semvak,seorang kenjo menuduh istrinya mendua,oh minaaaaa,
Gini ya pemirsa,kalo aku ada niat punya pacar udah aku tinggalin ni si tua bangka,dan nyarik yang lebih muda.eh lah ini boro-boro cari pacar,maskeran muka jerawatan aja kagak sempat,eh malah di tuduh-tudur,piyeeee kue masss mass."Astagfirullah mas,ko ngomongnya gitu sih pamali loh"
Yah jadi keluar jiwa ughteeaaa uughteeaa.Mas kenjo noleh ke arahku,meneliti penampilanku.
Eh bentar meneliti pemanpilanku?emang aku kayak ondel-ondel ya?kok gini banget ngeliatnya."Mas gimana?aku pergi ya,temen aku udah nunggu"
Ucapkku agak memelas,dih idih kagak memelaas deng,cumq kayak merengek gitu aja,gak lebay amat lah.Dia cuma acuh,tanpa melihat ke arahku lagi.
Eh bangsattttttt anjeng-berteriak dalam qolbu.
****
"Udah nunggu lama ya vin?" Tanyaku kepada temanku.
Dan kenalkan dia vino anugrah,dia temanku dari bangku sma.
Aku dan vino bersahabat sejak dulu,sampai orang mengira kami punya hubungan yang lebih dari sekedar teman,tapi aku hanya menggagap vino sebagai sehabatku tak lebih."Kagak deng,baru 2 jam lah,"
Aku memukul lengannya,ini kebiasaan kami,selalu begini kalau sudah ketemu."Alah lebay banget lu ah,yaudaah cabut".
****
Setelah urusan di kampus selesai aku dan vino setuju buat makan siang.
Toh kalo aku makan siang dirumah,mas jo belum pulang soalnya dia bilang tadi pagi ada kunjungan mahasiswa di rumah sakit jadi agak sibuk.Aku dan vino duduk di meja paling pinggi dekat jendela.
"Hm katanya lu dah nikah ya?"
Yah walaupun acara pernikahaku sembunyi-sembunyi,aku yakain kalau vino bakal tau soalnya mami vino dengan mama sahabatan."Unght" anggukku pelan,sebenarnya aku ingin cerita ke vino,tapi aku takut dia malah terlalu gimana gitu dengan calon suamiku,soalnya kan jarak umurku dan kak jou terlampau jauh juga,mungkin dia orang pertama yang gak setuju tentang perhodohan ku.
Dia menopang dagu dan memandangku,"hm aku kalah lagi"
Ucap dia pelan namun terdengar ke telingaku.Aku hanya diam gak merespon omongan vino,karna aku tau vino menganggapku lebih dari sekedar teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta(ku)"kacang ijo"
Teen FictionKok si kacang ijo sih?gak ada cewek lain gitu? Demi apa gueeeee hidup sama si kacang ijo tentangga sekaligus teman kecil gue.oh my god mimpi apa kemarin lu kenjoo!