Semenjak si kacang ijo pulang ke rumah nyokapnya hidup gue kayak gembel bro.
Kalo biasanya tu si zia yang nyetrika baju-baju gue jaz kerja gue,ya ini boro-boro gue nyetrika baju hari ini aja gue pakek jaz yang kemaren kok.Nyokap gue? Halloupin ipin dah, setelah tau gue sama si zia berantem nyokap gue nyusul bokap ke singapur, alasannya "mama perlu represing jo,mama setres belakangan ini"
Alah bacoddd,bilang aja mau ninggalin gue sebatang kara di rumah ini,
Udah para pembantu dirumah ini cuti semua lagi,ya jadi makan gue selama zia gak ada ya makan mie instan tros."Eh gembel banget penampilan lu jo"
Ejek si virza ke gue, ya emang betul si beginilah penampilan gue sekarang.
Jaz kusut mawut gak terurus,kemeja putih letek kagak di beklin,dan celana ntah celana apa yang gue pakek hari ini,yess mampus dah hancur image ganteng gue."Biasa tuh kalo di tinggal binik" takas si beni santuy.
Eh kecap bango,
"Alah bacot lu pada ah,sotoy lu"
Elak gue,ya kali gue begini gegara si kacang ijo, oh no lah ya mending gue cobokan di paret-paret."Alah munaroh lu jo,bilang aja lu begini karna ditinggalin binik lu,"
Ucap si virzasambil ngasi kode ke beni, eh dasar ular lu bedua."Betultuh kata si virza,kita duluan ngerasain yang lu rasakan sekarang kali,secara kan.." beni langsung menyenggol lengan virza.
"Kita kan duluan kawin,bhwanhwanhawaaaa"
Sumpah disini gak ada yang lucu,tapi dua manusia saraf ini ketawa,ehhh dasar mereng."Gak lucu sumpah"
Gue langsung mekan mie goreng yang udah gue pesen tadi,untuk kesekian kalianya gue makan mie instan lagi,bentar lagi usus gue jugak yang terlilit mie."Astgfirullah akhii,lu gk sadar apa,lu itu kangen sama sizia,"ujar beni.
Masa sih gue kangen si zia? Tapi si gue rada kehilangan,tapi bukan kehilangan si kacang ijo ya,tapi kehilangan sempak gue semalam yang ngelipetin si zia,bachod.
"Huhhh" gue membuang nafas kasar,dan cuma melilit-lilit mie goreng gue pakek garfu.
"Eh bantar jo,jangan bilang lu belum"
Tanyak virza kegue kepo,
Is belum apasih,gaje banget,"Eh jo?" Tanya si beni mintak konfirmasi dari kasus ini,anjayyy kaya kriminal aja gue ah.
"Belum apa sih?gaje banget!"
Jawab gue santai."Anjay gitu aja gak konek lo zeng!,ya ngelakuin itu lah goblok"
"Uhuhkk--uhukk" Mendengar omongan si virza gue keselek pancii,
Sumpah apa sih maksudnya ah,buat gue merinding sendiri.Beni dan virza natap gue minta jawab, eh dasar manusia kepo bin kepo.
"Mau tau aja lu bedua"
Seketika air lee min ho yang ada manis-manisnya itu melayang ke wajah gue,kalo ada parang di kantin ini udah gue mutilasi.
"Alah gak seru lu ah,masak sama sohib lu aja pakek rahasia"
Bujuk virza lagi ke gue.Gue langsung bangkit dari tempat duduk gue.
"Eh mau kemana lu,lu belum jawab njir" tanya si beni gelo,
Inilagi manusia prasejarah yang nyasar di abad 21."Pasien gue lebih penting dari pada ngenanggepin bacotan lu pada"
Gue langsung meninggalakan kantin, ck obrolan para bapak-bapak jaman sekarang ya begini,kalo tidak di sudahi akan menggibah sampek cabangnya.Gue menuju ruangan gue.Betapa tercenganggnya jiwa dan roh didalam tubuh gue -anjay lebay,skip skip alay banget majas gue,
Pas gue masuk ke ruangan gue udah ada si laila yang duduk di kursi pasien.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta(ku)"kacang ijo"
Teen FictionKok si kacang ijo sih?gak ada cewek lain gitu? Demi apa gueeeee hidup sama si kacang ijo tentangga sekaligus teman kecil gue.oh my god mimpi apa kemarin lu kenjoo!