Kenjo pov.
Hari ini adalah hari serjerah bagi gue.Hari ini gue melepas status jomblo ngenes yang always melilit hidup gue selama ini.
Hanya menghitung menit gue bakal halalin si kacang ijo man.
Pembohong besar kalo gue bilang sekarang ini gue gak nervous.Jantung gue dari tadi gak bisa di ajak kerja sama,gue gugup setengah mati anjir.Gue melihat calon binik gue anggun duduk kaya mimi peri,eh canda deng!canda gue mah,ya anggun lah bak putri keraton.
Memakai hiasan kepala yang sederhana namun cantik tanpa ada kesan menor di wajah si kacang ijo."Apa bisa kita mulai saja?"
Omongan pak penghulu mengagetkan gue.
Pak penghulu langsung narik tangan gue
"Saudara RAYA KENJO MALIK bin FARIZ MALIK,saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan ZIA ANINDA KUSUMA binti IMRAN KUSUMA dengan mas kawin tersebut tunai"Tanpa ragu-ragu gue langsung ngegas poll dengan satu tarikan napas.
"Saya terima nikah dan kawinnya ZIA ANINDA KUSUMA binti IMRAN KUSUMA.......""Bagaimana para saksi? Sah?"
"Sah!"
Demi kerak baskol emak gue yang bolong,sumpah lega banget hati gue.
Gue udah gak lajang lagi bro,oh mina mimpi kah gue?kalo ini mimpi tolong jangan bangut kan gue.Si zia nyalim tangan gue.Azikkkk gilee binik gue,jangan gak sabar entar malem mintak jatah sama dia.Astagfirullah otak lu jo ruqiahhh sono!
Gua ngucup singkat kening dia,kita sempat tatap-tatapan kaya serial india yang di antv antv itu,tapi ini beda cuy kagak ada musik musik buat joget.forgetin.
"Makasih lu udah mau jadi binik gue" ucap gue hampir seperti bisikan di kuping dia,si kacang ijo cuma ngangguk dan senyum tipis.
......
"Alahmakjang!udah kawin aja lu tong,gak nyangka gue mah temen gue yang cap jones udah kawin,"
Anjir ni virza,kirain gue gak laku apa sampek dia gak nyangka gue udah kawin,sory stroberry ya beb gini-gini wajah gue udah terbukti tamvan bak andika kangenband."Ini masih nikah vir,kalo kawin ntar malem". Ucap beni datar.
Buangke lu ben! Kadang lu ngomong ada benernya juga kan gue jadi semangat kalo udah bahas kawin-kawinan.
"Eh tai lincung!gue gak bakal negakuin yang lo maksud sama si kacang ijo,lagian kita nikah juga karna orang tua bukan cinta"
Omongan gue ada yang salah?kagak kan.Iakali gie ngelaukin ohhh~~aahh oohh~~~ahhh sama si kacang ijo,idih kagak selera juga gue ngeliat badan dia yang tipis kayak triplek begono."Alah munaroh lu jo,palingan kalo para tamu udah pada pulang,lo duluan yang ngembet"
Kimax,ember sekali mulut anda wahai saudara virza.
Berikanlah kesabaran hamba yatuhan untuk menghadapi manusia-manusia mesum ini."Fuck you!"
.....
Udah malem aja permirsa,pasti kalian pikir gue udah stay di ranjang trus kelonan bareng istri.Dan kalian salah besar!,boro-boro kelonan bareng istri,n batang hidung si kacang ijo aja gue kagak nampak dari tadi,yah pupus deh harapan dedek.
Cklekk...
Tanpa gue ngeliat siapa yang datang gue udah tau kalo itu si kacang ijo.Gue ngelirik dia sekilas."Ganti baju lu buruan," ucap gue memecahkan suasana keheningan di dalam keheningan.
Si kacang ijo cuma ngangguk nurut dan masuk ke kamar mandi,yaelah kok ucul banget si binik gue,apa apa manut,kan jadi pengen gue mutilasi.Kagak-kagak canda doang,jangan bawak ke jantung.Kagak lama si kacang ijo keluar dari kamar mandi,mengenakan baju tidur motif minion.yarold,gemes banget ni bocah,berasa tua banget gue jadi suami dia yang lebih tua 7 tahun dari umur si zia.
Lah si kacang ijo cuma berdiri di samping ranjang gue,oh gue tau pasti dia mau latihan ketangkasan otot bestis dia kan?ohh i see.
"Lah lu napa kok berdiri di situ?lu mau ganttin patung liberty ya?" Ucap gue asal.
"Ehm anu,aku tidur dimana ya kak?"
Bentar-bentar,IQ gue terlalu jenius atau emang otak si kacang ijo yang telmi si,jelas-jelas tersedia kasur king size di depan si kacang ijo,kok malah nanyak si tol.astajim jadi keluar kata mutiar gue."Ya di kasur lah jubaedah,ya kali lu tidur di kandang ayam gue kan". Yah kan emosi jiwa saya jadinya,blum sehari nikah sama si kacang ijo udah buat tensian,gimana besok-besok,di diagnosis stroke gue mah.
"K-kakak gak masalah?"ucap si kacang ijo tergagap.
"Kakak?lu kira gue sodara lu hah?enak aja manggil gue kakak kakak,sekalian aja lu manggil gue mbak lu".
Bentak gue kedia,Darah tinggian gue ngehadepain si kacang ijo suer,ihDia cuma nunduk,
"Jadi manggil kamu apa?"
Ya loh,kok dia kayak mau nangis gitu sih,baru gue bentak dengan dengan omongan,gimana nanti kalo di kasur.otak gue tolong."Panggil mas aja".
Anjir kok tiba-tiba terlintas di otak gue panggilan "'mas".Kamvret banget di mulut kagak bisa di situasikan apa yah, kebanyaan nonton sinetron indosiar ya gini,terlalu ngedrama."Hm iya ka-- eh mas"
"Lu mau tetep berdiri di situ atau mau tidur?ntar lu pendarahan lagi karna berdiri mulu" tegur gue kedia.
Si kacang ijo berbaring di samping gue.
"Mas udah tidur ya"panggil si kacang ijo pelan."Udah,malahan udah mimpi gue". Jawab gue asal,pertanyaan unfaedah seperti apa itu,ck.
Dia membalik badan ke arahgue.Namun gue masi dengan posisi melihat langit-langit kamar,jadi ceritanya ini badan gue lagi fase mager kaya anak-anak qoutes gitu.
"Mas,kamu pengen punya anak berapa?"
Whatttt?kuping gue congean atau gimana nih? Si kacang ijo nanyak gue pasal anak?.Mari bersorak pemirsa.
Gue balikin badan gue ngehadep dia."2"jawab gue.
"Oh"
Wanjaii cuma oh?mintai di masukin nih cewek."Kok lu nanyak anak?lu mau buat ?" Tanyak gue dengan nada menggoda,wanjai berasa om om mesum.
"Ya mu lah"
Wah parah ni cewe,memancing jiwa seorang kenjo nih ceritanya."Kenapa lu mau?" Pertanyaan yang sangat tidak berfaedah terucap dari mulut gue, alah kanjo-kenjo sok nanyak-nanyak kenapa mau,padahal lu yang ngebet.
"Sebenarnya zia kasian sama mas,mas jo kan udah tua,takutnya udah kedeluanan di jempu sang maha kuasa sebelum punya anak".
Wat the pak! Wanjirrrrrrr pengen gue terkam juga lu sekarang.
Bersambung.......
Seeyou next episode❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta(ku)"kacang ijo"
Fiksi RemajaKok si kacang ijo sih?gak ada cewek lain gitu? Demi apa gueeeee hidup sama si kacang ijo tentangga sekaligus teman kecil gue.oh my god mimpi apa kemarin lu kenjoo!