Typo betebaran✈️
Happy reading......
Jantung gue udah gak karuan pas gue liat mamanya si zia nangis di kursi tunggu UGD.Udah bercabang kemana-mana pikiran gue saat ngeliat ada selang nyangkut di hidung si kacang ijo.
Gue liat si beni nyuru gue masuk,yah pas ketepatan si beni shift di UGD.
"Ben istri gue sakit apa ?binik gue gk lagi ngeprank kan?" Tanya gue ke sohib gue yang satu ini.
Kelihatan dari raut wajah dia yang mulai serius,si beni membuka kacamata yang bertengger dari hidung dia yang lumayan mancung.
"Segitunya ya lu ga pedulinya sama binik lo,sampek dia udah tepar gini lu bilang dia lagi ngeprank!"
Gue agak kaget denger si beni ngomong kayak begini.
Emang sih dulu pas jaman kita SMA gue pernah denger dari virza kalo si beni itu pernah naksir sama si zia tapi kagak berani ngungkapin.
Tapi gue ya santuy dan itu masalalu,sekarang toh dia udah punya binik si sarah,iakali dia punya satu hati untuk dua wanita,anjayy kaya sinetron aja."Heh sans bro,gue kan cuma nanyak sama lu sebagai sahabat gue yang meriksa binik gue" ucap gue santai sambil menepuk pundak sibeni.
"Lu harusnya udah tau,secara lu dokter jo"
"Binik lu disentri" sambung nya lagi
Gue langsung menoleh kearah si zia yang terbaring lemas di ranjang UGD,kelihatan kurus banget.
"Mungkin istri lu makan makanan yang ga steril,atau makan makanan yang sembarangan jo,lu taukan resikonya kalo disentri akud?"ujar beni lagi.
Gue cuma bisa menghela napas panjang,sambil memegang rambut frustasi."Ia gue tau ben,mulai sekarang bakal gue awasi makanan yang di makan binik gue"
Gue ngelihatin si zia yang tidur akibat bius infus.
Gue genggam tangannya,dan ini gue jujur liat si zia kayak gini berasa hati gue remuk,seee ileeehhh bachottt syekaleeee kamu jo."Zii bangun dong." Ga ada respon dari si zia.
Gue peluk pinggang sizia dan gue.....
Gue nangis bangsat!"Zii maafin gue ya." Toloongg pemirsa harga diri kemaneeeeee.
"Gue gak bermaksud buat lu jadi gini,gue juga bercanda deket-deket laila biar lu gak deket sama temen cowok lu,gue panas pas liat lu sama temen cowoklu makan siang bareng zi".
Kalo ada kru kameraman atta gledek
Pasti udah masuk chanel youtube.Masi dalam keadaan gue meluk pinggang si zia gue merasa ada tangan yang ngelus-ngelus rambut gue.
Sontak gue langsung ngangkat kepala gue.
"Hehehe mas kok nangis sih?" Tanya si zia dengan bibir pucatnya.
Dengan keadaan begini dia sempat-sempatnya senyum,gilss.Gue pengang pipi dia "lu gak papa zi?ada yang masih sakit? Atau ada apa gitu" ucap gue buru-buru sangking senengnya.
"Zi gak papa mas,zii udah sehat kok" senyumnya lagi walaupun gue tau itu senyum terpaksa.
Dia cuma liatin dia tanpa ekspresi,bisa-bisanya udah jelas dia sakit dan coba bohongin gue kalo dia lagi baik-baik aja.
"Tolong jangan katakan baik-baik aja kalau nyatanya lu sama sekali gak lagi baik-baik aja"
Si kacang ijo diem,ga ada respon dari dia,
"Masih sakit kan?" Tanya gue lembut ke dia.
"Hu'um" jawab dia lirih.
Gue bangkit nyium kening dia,baru kali ini gue giniin si zia,aduh malu si sebenernya,tapi gak papalah lagian dia istri gua sekarang,azwkkk.
"Lu cepat sembuh biar kita pulang bareng,ya"
"Ga mau mas".
Tangan yang lagi ngusap-ngusap kepala anak konda,eh maksudnya kepala si zia langsung berhenti.
"Ziii?plislah gue minta maaf,kita itu ga ada apa-apa serius,kan udah gue bilang waktu itu gue cuma kezel aja liat lu sama cowok lain."jelas gue agak memohon.
Zia terkekeh pelan,
"Ga mau nolak mas maksud zi."Bersambung.........
Kenjo said "lu pada dirumah aja,jangan keluyuran,isolasi diri dan jangan lupa isolasi hati lu semua biar kagak keluyuran".
Im comeback🙋.
Part ini cuma sedikit sekitar 504 kata.
Mohon di mengerti.Seeyou next chapter❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta(ku)"kacang ijo"
Teen FictionKok si kacang ijo sih?gak ada cewek lain gitu? Demi apa gueeeee hidup sama si kacang ijo tentangga sekaligus teman kecil gue.oh my god mimpi apa kemarin lu kenjoo!