07

41 6 0
                                    

Semenjak kejadian gue nyium si kacang ijo,si kacang ijo ngediemmin gue bro.
Lo bayangin,gue di diemin sama si kacang ijo hampir seminggu,makan gak disiapin,baju gak di ambilin,yang parahnya lagi gue sama si kacang ijo pisah ranjang man.oh my god kurang sabar apa gue cobak sebagai seorang suami.Apa bedosa gue sebagai suami nyentuh dia?enggk kan,
Lah ini baru gue cium gitu aee udah diemin gue,gimana nanti pas gue masukin?mintak cere? Astatang jangan sampek.
Gini-gini gue gak sejahannam itu lah jadi suami,gue berusaha gombalin dia. Apa salahnya cobak gue bilang gini,

"Kacang ijo kamu kok manis banget si kaya ampisilin"

Salah gue dimana?padahal niat gue bagus lo mau muji dia,tapi dia malah makin gak liat gue sampek sekarang,ya salam ni bocah mau di apain lagi sih,mau di timang-timang?ato di upah-upah biar jin dalam tubuhnya keluar?

Gue liatin dia yang udah nginting selimut sama bantal.Oh jadi ceritanya dia mau ninggalin gue lagi ni,apa gak cukup seminggu jiwa kenjo di anggurin,
Wanjer nikah sama belom nikah sama aja cuy,pelukannya bantal guling,naseb-naseb.

"Ekhm"
Gue ngedehem,biar kesannya kayak iklan OBH getoo, tapi si kacang ijo malah cuek-cuek angsa.

"Buapakkkmu -batin gue"

Ni manusia gak punya kuping ato gimana sih,semuaminya ngekode malah di kacangin,kenak azab mampus lu durhaka sama suami.

"Kacang ijo!" Panggil gue agak manja,biar aja gue kesannya lebay ato gimana,toh lebaynya sama istri sendiri gak pape.

Si zia diem aja.
Ok fix dia nyuekin gue.

"Zia kaki gue keseleo ni" ucap gue agak lebay badai topan.
Dia ngelirik ke arah gue,"Teros?"
Jiwa kesepian kenjo meronta saat melihat mata sinis seorang kacang ijo,omegat.

"Pijitin dong"

"G"

"Dosaloh nolak perintah suami"
Ucapan gue ada yang salah manteman?
Yes si kacang ijo ngeletakkan selimut dan bantal yang dia kinting di atas kasur.
"Mananya yang keseleo"
Ketus amat ni anaknya eli sugigi.

"Disini"
Gue nunjuk paha gue,ye gak papa yakan itung itung di grape-grape sama si kacang ijo.

"Yaudah sini"
Si kacang ijo mijitin paha gue.
yessss rencana berhasil,hahahah mari berasorak pemirsa.

Kimaq,kok pijitan si kacang ijo enak ya?ato jangan-jangan si kacang ijo adalah tukang urut tapi berengkar nasi menjadi seorang gadis,weleh-welah kebanyaan nonton TPI ni gue.

"Lu marah sama gue?"

"G"

Asem bener ye jadi cowok,ape ape harus bujuk cewek,padahal gak tau apa salahnya di cuekin,yasalam kuatkan hamba.

"Gue serius nanyak ool,jawab yang betul gitu kek!"ucap gue ngegas di kalimat akhir.
Nah nah ini gue,modelnya emosi jiwa kalo udah ngomong sama si kacang ijo.

"Hm an-nu"
Yaelah tinggal jawab aja pakek gagap-gagap segala,hm gerem nih jiwa lucinta luna.

"Ngomong aja kenapa?"

"Hm anu,soalnya semalem waktu mas jo main kasar"
Wanjerrr laguna laguna,umbrela-umbrela, mati mati mati!
Maksudnya men kasar itu apaan cing?belum di masukin aja udah maen kasar katanya,kan jadi salfok gue.

"Main kasar apanya?" Tanyak gue pura-pura oon, emang da oon dari jaman orok.Tapi gak oon oon banget lah masih level sedang.

"Hm mas jo main gigit-gigit bibir aku"
Yalord,istri gue kok polozzz pisan,jadi pengen gue mutilasi ni jadinya,

Mau ketawa tapi kasian liat muka dia emang kayaknya gak tau apa-apa,yah gini resiko punya istri yang poloz harus di edukasi sama otak kenjo yang sudah terkontaminasi.

"Yah gue gigit lah namnya lu gak mau buka".
Dia cuma nunduk aja,yah cian istri akang, sini-sini akang leyukkk.

Gue cuma ngusap-ngusap kepala dia,hehehe kok dia gak tau si begituan,berasa om om mesum gue begini.

"Hm jadi lu mau gak pakek gigit gigit?"
Oon tingkat kronis ni otak gue,ya gini makan kacang dua kelinci kacang nya dibuang kulitnya dimakan.

Muka si kacang ijo langsung merah-merah cabe,eh tapi bukan cabecabean ya.

"Eh anu buk-"

Sebelum dia nerusin omongan dia,udah gue peluk duluan.Hm adem banget ah pelukan sama istri.
Emang betul dah kata orang-orang,peluk-peluk istri itu bawaannya candu mulu.Jadi bagi lu yang belum kawin ya kawin!

Jangan doyannya baca novel online mulu, parahnya lagi hidup itu mau punya suami ganteng,kaya,putih,baek,trus tampang-tampangnya kayak rizky nazar,ckckck gimana mau dapet begituan kalo lu mageran mulu kagak TP *tebar pesona ya namanya lu oon tingkat kabupaten,bukannya nyarik pacar malah ngehalu sesamudra.Carik gandengan lu ah,gak ngiri sama gue yang bisa anget-angetan sama istri? Hahahahahah mau angkuh dulu ah.

"Emang gue salah ya nyentuh istri gue sendiri?"
Yah elah kaya drama-drama korea gue jadinya,kek agak megindang gitu loh gue,tinggal cat rambut pink dah kaya aki-aki korea gue bukan oppa oppa.

"Hm bukan gitu mas,tap--"

Kan gue udah nyosor duluan,nah sekarang gue punya candu baru nih,yaitu bibirnya si zia,
Bawaannya pengen terus anjay,gak papa yekan dah halal.

Gue ngodein dia santuy dengan ngusap-ngusap pundak dia,biar kagak tegang amat.

Gue mulai gencar lagi keleher.Gue yakin pasti si kacang ijo mandi bebek,ni buktinya masih ada daki item nempek di lehernya,ya tapi bodo amat dah,yang penting majuuu tros pantang brenti.

Ntah berapa lama gue nyium si kacang ijo sampai ketika si kacang ijo dorong gue.

Gue natap dia minta benjelasan.
Lagi enak-enaknya kok malah giniiin,kan sakit ni hati dedek.

"An-nu mas,"jawab dia gugup,saelah ni bocah kayakk kalah main gambaran aja ha,

Gue menaikkan satu alis gue,

"Itu yang di bawah nyucuk-nyucuk perut aku mas"
Jujur dia nunjuk senjata yang ada di antara paha gue.
Gile parah,muka gue udah merah nahan malu.Kok cepat amat trun on nya.

Wanjer emang ni kacang ijo buat gue malu setengah mati,awas aja lu kacang ijo gue bales lu ntar.

Gue bangkit dan langsung ke kamar mandi.





Bersambung.........

Seeyou next episode❤️

Cinta(ku)"kacang ijo"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang