12

17 2 0
                                    

Kenjo pov.

Hari ini si zia udah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.
Sumpah gue seneng banget bakal bawa dia pulang kerumah,sudah cukup dah hati ini kena isolasi 14 hari  gara" ditinggal istri.

Gue rapiin barang-barang si zia salama di rumah sakit.Gile banyak amat bawaannya,tiker di bawaain ke rs,kipas,radio juga di guyunin ke rumah sakit.
Usut punya usut ternyata mertua gue yang bawain barang" sebanyak ini,ya maklum emak-emak.

"Sini mas zii bantu"
Si zii turun dari tempat tidur.

"Ehh gak perlu-gak perlu,biar gue aja"
Gue menolak mentah-mentah,ya kali gue bolehin dia bantuin gue sedangkan keadaan dia masih dalam tahap penyambuhan.
Gak deh enggk,gak tega hati akang neng.

"Tapikan---"

"Eitsss,udah jangan bebel lu ah jadi istri,kalo gue bilang enggk ya enggk! Lagian lu masih dalam tahap penyembuhan zii,gak boleh terlalu capek".
Omong gue sambil menggiring dia duduk kembali di tempat tidur,eh anjayy menggiring berasa anak itik ni kacang ijo.

Selama gue membereskan barang-barang dia kita cuma berdiam klakep.

"Mas pangkas dong rambutnya,udah kayak jamet tu mukak".
Lambhee  anda tolong,muka udah kaya hyunbin gini dikatain kaya jamet kuproy.
Sia-sia gue lah gue nonton drama crash landing on you sampek stok tissu gue kalok di fonis mirip jamet sama istri.

Tapi ia sih,selama si kacang ijo minggat ya gini lah gue tak terurus.
Dan gue menyadari kalo lagu chaca Handika pas sama nasib gue kemaren.

Masak masak sendiri~
Makan makan sendiri~
Cuci baju sendiri~
Tidurpun sendiri~

"Iya memang ga mau gue pangkas biar kaya jamet kuproy,mana tau gue viral".
Jawab gue kezell,hidihh gue kek gini juga karna dia ninggalin gue,dasar cewek gak peka!

Memang ya cewek mau menang sendiri!

"Tu juga mas kumisnya,udah kaya sayur toge"
Astagfirullah,pengen banget nampol mulutnya si kacang ijo pakek sapu lidi.

Gue ngelirik dia dengan tatapan sadis dan berseru dalam qolbu "anda minta dimutilasi ?"
Huhhh sabar jo sabar,cobaan sama lo.

"Tu juga--" .
Belum juga si zia selesai ngomong gue udah nyosur duluan.

"Ya ini semua gara" lu minggat,lu gak liat hidup gue kacau begini karna lu tinggalin?"

Kan kan udah jadi dartingan.

Si zii cuma nunduk klakep,gak ada komentar sadiss dari lambenya yang terkenal atas kejulitannya mengalahkan kaum netizen cimoy.

"Ehh sory zii,lu marah ya gue bilang gitu?"
Tanyak gue lembut kaya downie.

Gue ngusap-ngusap rambutnya pelan.
Gue dapet rumus ini dari drama kora yang gue tonton,dan ternyata 60% cewek tu suka di elus" kepalanya.

"Zii berasa berasalah aja sama mas jo"

Etdah ni anak malah nangis,aduhhh berasa ibu tiri gue gini.

"Cup cup,jangan nangis dong,nanti om jajanin deh".

Bersambung.....

Aduh pendekan ya part ini? Maaf ya hehehe,yang peting up😁

Seeyounextchapter❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta(ku)"kacang ijo"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang