Hari ini gue gak ada pasien di rs,ya jadi gue milih nyante-nyante di rumah.Biasanya pengantin baru kalo libur itu kelonan sama istri ye kan,lah gue boro-boro kelonan,ck gimana suami gak kepincut cewe bahenol cap kerbo di luar kalo bobot istrinya macem si kacang ijo.Gini ya selama seminggu gue kawin sama si kacang ijo gue gak belum ada tuh nyentuh dia.Dan gue juga ogah kali,gak nafsu gue liat body dia yang kaya triplek begini,ck.
Gue lagi bogen *bobo ganteng" di kasur empuk gue,ntah kenapa bawaannya mager mulu kalo udah hari libur, walaupun orang si beni sama si virza ngajakim gue nongkrong,tapi gue lebih memilih di rumah sih dari pada keluyuran.Lagian gue sekarang udah punya tanggung jawab baru jadi seorang suami,ye kali kan istri gue tinggal demi happy-happy sama temen,yalord udah seminggu cuma sekali libur,lah libur di tinggal lagi sama suami -mungkin begitu di dalam hati si kacang ijo.
Sebenernya ntuh gue ini tipe-tipe lakik idaman loh asal kalian tau.
gimana gua gak idaman coba,gue selalu ngebuat binik gue itu berasa di butuhkan.Contohnya dalam hal kecil dan sepele gue nyuruh dia biar dia kagak nganggep enggk berguna jadu istri.Alah bacot lu jo,bilang aja lu emang tukang ngatur,jadi apa-apa lu nyuruh binik lu -kata readers tercinta.
"Mas ga bersih-bersih badan?"
Eh wanjerrre si zia kok cuma pakek handuk,dan gitu cuma nutupin paha dia ke atas lagi.
Walaupun gue bilang gue gak nafsu sama body si kacang ijo tapi kalo udah begini lelaki mana yang gak turn on man,liat pemandangan-pemandangan gunung dan lembah.astagfirullah.Gue ngeliatin kaki mulusnya si kacang ijo,dan naik ke atas yaitu susunya.Di luar dugaaan gue man,badan dia kayak pemeran film dewasa edisi china punya,gilakkkkkkkk bro gimana gak tengan ni harta gue.
"Mas kok liatinnya gitu gak mandi?"
"Mandiin"
Yasalam kok mulut gue jujur banget sih,tau aja gue lagi pengen di mandiin sama si zia.
Gue garuk kepala dan berdiri.
Wanjerrre kok pas gue berdiri gunung yang terhimpit lebih jelasnya, wah otak gue udah gak waras nih,kotor terus bawaannya."E-eh mas,"
Yaelah pakek acara gugup segala ni si kacang ijo,kan buat gue jadi....ah tau ah.Gue mendekat ke arah binik gue.
Eh bentar,kok wangi shampoonya gak asing ya,
"Lu pakek shampoo gue?"
Wah dalah shampoo kesukaan gue."Eh iya mas,shampoo zi abis,lupa beli" ucap dia nyengir kuda ke gue.
Yaamplopp,gue makek samponya seumprit cirit biar kagak abis,lah dia malah makek lagi,
Bukannya gue terkesan suami medit ato gimana ya.Lu tau sampo hed en soder itu lumayan mahal cuk,yang botolan besar aja 30 rebu di pasar senen."Hm,mau gue beliin?"
Ucap gue pelan di dekat kuping dia.
Gue liat reaksi si kacang ijo kaca terkejut gitu sama tingkah gue kedia.Ya coba lu pikir,pagi pagi seorang cowo ngeliat cewek yang handukan di tambah lagi rambut basah-basah kaya maen comberan,ya gimana gak turn on yang di bawah? Apalagi ni ya statusnya udah jadi binik lu bersertifikat resmi di mata hukum,apa gak bawaannya mau nyosor aja.
Gue menepis jarak di antara kita bedua. Dari deket si kacang ijo emang cantik si,ya pantes lah bersanding dengan gue yang tamvan paripurna. Ya secara guekan dokter muda ya selevel ya sama yuki kato,iya kali gue nikah sama si nuraini syantik sih.amit-amit jabang orok.
Si kacang ijo perlahan mundur sambil nahan dada gue biar gak deket-deket sama dia.
Ya salah siapa coba handukan di depan gue yang lagi puasa sex begini? Yah menurut kalian cowo dewasa kek gue yang umurnya 29 tahun,gimana ga meronta-ronta jiwa kenjo kalo badan si zia di umbar gitu."E-eh mas mau ngapain?"
Dan sekarang si kacang ijo udah mepet ke tembok."Mau boker" ucap gue asal.
Ya ampun kok masih ada manusia sepolos si zia,masak di situasi begini dia gak tau gue mau ngapain.Gue tetep dekatkan wajah gue arah wajah dia,sampai gue ngerasa hembusan nafas si kacang ijo.
Ntah sejak kapan bibir gue udah nempel ke bibir si kacang ijo.Eh bentar rasa bibir si kacang ijo manis wanjerr,ambyarr pertahanan akang neng.
Gue berani taruhan kali bibir si zia masih perawan.eh jadi gue dong cowo pertama yang nyium dia,wahgelasehhh mari bersorak pemirsa.Sizia berusaha menjauhkan badan gue,tapi kagak ada ngaruhnya sama gue. Ya lu bayangkan aja badan bentet kek kacang ijo begono mau sok dorong badan crisjohn begini,mimpii!
"Ma-s mmmppphhhh--lepash---hhhhmp"
Oh no,belum sempat si kacang ijo ngomong udah gue sumpelin mulut dia pakek lumut gue.Hm rasa bombon lolipop lewat,kiss lewat, sampe bombon legend tamarin pun lewat sama bibir si zia.
Sekarang tangan gue narik kepala dia buat lebih dekat lagi kegue.
Emang bocah bandel ya,dari tadi si kacang ijo kagak ngebuka mulut dia,ya terpaksa dah gue gigit sampek dia kepekik kesakitan.Hampir lama gue melumat bibir dia.Sebenernya gue enggan menyudahi nya tapi gue gak mau juga si kacang ijo mati kehabisan nafas gegara ke abisan oksigen.
Nanti bakal masuk berita di tvtwo deh.
"Dikabarkan seorang istri meninggal dunia akibat kebahisan nafas ketika melakukan ciuman panas"
Yah kan gak elit juga,tercoreng dong refutasi Dr.RAYA KENJO MALIK,
Gimana kata dunia?Gue sama si kacang ijo mengambil nafas secara berburu,nafas kita naik turun.
Gak kenjo namanya kalo kerjaan itu gak boleh setengah-setengah, harus di tuntasin biar berkah.
Karna kalo kerjaan itu di kerjakan setengah-setengah bisa jadi pamali,ha gitu yang gue denger dari mak gue.
Ya jadi gue lanjutin aja dah dari pada nganggung.Gue kembali kelehee dia,gue kasi tanda ah biar terkesan jiwa-jiwa seniman.
Prinsip gue itu gini "gak di kertas di leher istri pun jadi"Ckllekkk....
Spontan mendengar pintu kamar kita terbuka,si kacang ijo dorong tubuh gue jauh sampek pinggang gue kebentur meja rias.
Wanjay ganggu orang aja,"Upss mama ganggu ya?"
Bachottt! Kalo bukan nyokap gue yang datang udah gue orok di pasar yang masuk.Gue cuma ngedesah kesal.
Ya gimana gak kesal coba,lagi enak-enaknya begituan lah malah di ganggu,kan sakit hari dedek."Yauda deh lanjutin lagi,oh iya lain kali kunci pintunya ya" ucap mama ketawa, lah dalah anaknya kesel gini malah di ketawaain,kan jadi gagal deh rencana peranggg.
Silacang ijo dari tadi cuma nunduk aja,mukanya udah merah kaya ironman,ya sekali-kali kalo muka merah jangan di samaain sama tomat,kasian.Lain kali cari yang beda.
Bersambung.......
Seeyou next episode❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta(ku)"kacang ijo"
Teen FictionKok si kacang ijo sih?gak ada cewek lain gitu? Demi apa gueeeee hidup sama si kacang ijo tentangga sekaligus teman kecil gue.oh my god mimpi apa kemarin lu kenjoo!