A story by jeon
Main cast : Soleh and Juno.Happy Reading^•^
...
Soleh menatap kesal ke arah Juno yang tengah sibuk dengan laptopnya. Apalagi sekarang adalah hari ulang tahunnya. Tanggal 19 November, seorang Soleh dilahirkan. Terlebih juno lah yang meminta dirinya untuk datang ke rumahnya hari ini. Lupakan dengan harapan untuk mendapatkan kejutan spesial dari kekasih,karena kenyataannya sekarang saja dia tengah diabaikan.
" Junjun " panggil Soleh dengan manja.
"..."
"Junjun.." panggil Soleh sekali lagi,kali ini lengkap dengan tangannya yang bergelayut manja dilengan sang kekasih.
"Ada apa kuki?" Ucap juno tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.
*Kuki: panggilan sayang juno ke Soleh.
*Junjun : panggilan sayang Soleh ke juno.Soleh cemberut mendengar respon juno yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. "Lupakan," dengan cepat Soleh menyentakkan tangan yang tadi sedang bergelayut manja.
Hening. Ya Tuhan, Soleh benar-benar kesal sekarang. Ia kira juno tadi akan kaget ketika ia menyentakkan tangannya dan akan membujuk nya dengan berbagai ucapan manis. Tapi lihat sekarang? Menoleh pun ia enggan. Demi kerang ajaib, tidak bisakah kekasihnya itu berhenti bercumbu dengan laptop dulu?..
"Mana handphone mu? Aku mau pinjam" tanya Soleh ketus. Ya setidaknya ia bisa menyibukkan diri dengan game di handphone juno. Kenapa tidak menggunakan handphonenya sendiri? Karena handphone nya tertinggal dirumahnya.
Terlihat juno sedang merogoh saku celananya dan mengeluarkan benda persegi yang bernama handphone itu.
" Ini " ucapnya singkat, padat, dan jelas.
Dengan kesal Soleh langsung mengambil handphone tersebut. Dengan lincah ia menghidupkan nya dan mengetikkan sebuah password yang sudah dihapalnya.
' Juno pangeran tampan ' ----gagal
Soleh mengernyit bingung saat password kata sandi yang ia masukkan salah. Heol, sejak kapan juno mengganti password nya? Apa juno mengganti sandi nya dengan kalimat yang lebih narsis? Seperti ' juno tampan sejagat raya ',mungkin? Karena terlalu gengsi bertanya pada kekasihnya, akhirnya Soleh mencoba-coba saja terlebih dahulu.
'Juno Tampan Sejagat Raya' ----gagal
'Juno miliknya kuki'----gagal
'Juno cool tak tertandingi'----gagal
'Junjun cinta kuki selamanya'----gagal.
Soleh terkikik geli saat mengetik Kalimat yang satu ini. Yeah, juno pasti tidak akan menggunakan kata sandi yang seperti itu. Karena apa?karena juno bukanlah tipe orang yang romantis.'Juno real' ----gagal.
Merasa yang ia ketik semakin tidak jelas, akhirnya Soleh menyerah. Well, kalau seperti ini, Soleh juga bisa jengkel lama-lama. Dengan ragu Soleh menoleh kesamping, ke arah juno yang tetap berkutat dengan laptopnya.
"Junjun.. kau mengganti password nya?" Tanya Soleh.
"Ya" sabar Soleh, sabar..
"Hmm, boleh ku tahu apa passwordnya?"
"Tanggal lahirmu"ucap juno santai. Sontak Soleh terkejut ketika mendengar jawaban juno. Well, ternyata juno tidak lupa dengan ulangtahun nya, buktinya ia mengubah kata sandinya dengan ulangtahun Soleh.
"Benarkah?" Tanya Soleh antusias. Jarang-jarang juno jadi so sweet seperti ini.
"Ya, tentu saja" seketika rasa kesal Soleh terhadap juno menguap entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bday
RomanceStory buat kalian semua,dan temen gua... yang lagi ultah..ini kadonya. *Hanyalah cinta dan kasih sayang. Warning: Boyslove. 18+ #5 in hbd #9 in happybirthday #7 in Soleh #18 in ulangtahun