"Tetua, aku sedang menemani pria ini berkeliling." kata Orc yang menemani Nier.
"Ohh, siapa dia?"
"Maafkan aku tetua, aku mengalami masalah dengan ingatanku bahkan aku tidak mengingat namaku." Nier langsung menjawabnya karena takut penyamarannya terbongkar.
Orcoz mengkerutkan keningnya, selama dia menjadi tetua tidak pernah menemui orc yang terkena amnesia dan ini adalah yang pertama kalinya.
Dia merasa bingung dan tidak tahu harus bagaimana mengatasi masalah ini.
Orcoz menunjuk orc disamping Nier, "Kau, temani dia berkeliling desa dan siapa tahu dia mengingat sesuatu."
"Siap tetua!" Orc itu berteriak dengan suara yang keras.
Nier merasa sedikit aneh, semua orc yang dia temui bersuara sangat keras dan jika dia berbicara dengan suara pelan seperti biasanya mungkin dirinya yang akan terlihat aneh.
"Tunggu, bagaimana aku harus memanggilmu?" Tetua itu berkata.
Nier terdiam sejenak berpura pura memikirkan nama barunya lalu ikut berteriak dengan suara yang keras,
"Nier!"
Orcoz tidak terlalu memikirkannya lalu meninggalkan mereka berdua. Orc disamping Nier juga mulai berjalan dengan santai.
10 menit berlalu, sudah 20 menit Nier berubah menjadi orc dan dia hanya memiliki 40 menit tersisa.
Orc disampingnya berjalan dan menjelaskan semua tempat di sekitar desa dan ada beberapa tempat yang membuat Nier tertarik, rumah di depannya adalah salah satunya itu adalah dapur desa!
Semua orc selalu makan di sini karena itu tempat ini sangat besar dan megah, ini hampir sebesar stadion bola kaki dan di dalamnya berisi dengan berbagai meja dan kursi yang sangat banyak.
Didalamnya juga terdapat ratusan orc yang berada disini dan mereka mengobrol dengan suara yang kuat.
Tapi ada keanehan, orc itu sepertinya sedang menunggu makanan, dari suara yang didengar Nier ada beberapa yang mengeluh, ada yang marah karena belum mendapatkan makan, dan bahkan ada yang rela menunggu di depan pintu dapur.
Melihat Nier yang sangat tertarik dengan ini orc disampingnya bertanya.
"Nier, sepertinya kau mengingat sesuatu dari tempat ini."
Nier mengangguk, "Aku merasa sangat familiar dengan ini, sepertinya aku bisa memasak."
"Bagaimana mungkin? kau bahkan tidak ingat namamu tetapi ingat bagaimana cara memasak?" Orc berkomentar dan curiga.
"Bisakah kau meminjamkan dapurmu padaku? Aku ingin mencobanya."
Orc itu terlihat ragu tetapi untuk melihat hasilnya dia harus membantunya.
"Ikuti aku."
Orc itu berjalan membimbing ke arah pintu yang besar dan terlihat mewah, sepertinya ruangan dibelakang pintu itu adalah dapur yang sangat besar.
Nier mengikutinya lalu merasa takjub dengan apa yang dilihatnya, orc memiliki rumah seperti gubuk tetapi dapurnya sangat besar.
Apa yang dilihatnya adalah ratusan kompor yang berada disana tetapi ada yang aneh, koki disana hanya ada 10 orang, bukankah itu terlihat sangat aneh?
Ada ratusan orc yang menunggu diluar tetapi yang memasak hanya 10 orang, pantas saja sampai ada yang menunggu didepan pintu dapur.
Nier mulai berpikir, 'Apakah semua orc disini tidak bisa memasak?' Wajahnya terlihat bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heretic Chef : Exaworld Online
FantasyRein, seorang pemuda yang selalu sial dalam permainan, mempertaruhkan semua uangnya dalam 1 game untuk membuktikan bahwa dia yang terbaik. Tetapi nasib berkata lain, dia mendapatkan job seorang koki. tapi bukan koki biasa itu adalah The Heretic Chef...