87. Meong

2.1K 258 23
                                    

Di pagi hari yang dingin, saat matahari belum sepenuhnya terbit, terlihat seorang pemuda berambut silver sedang berjalan melintasi hutan dengan senyum yang terukir di wajahnya.

Pemuda itu adalah Nier, saat ini ia merasa gembira karena levelnya sudah meningkat pesat akibat perburuan kemarin. Selain itu, ia juga mendapatkan banyak daging dan tanduk Minotaur yang bisa dipakainya untuk memasak dan menempa.

"Status."

Status Windows

Nama : NieR
Level : 42
Class : The Heretic Chef
Title : 10

Health : 630
Mana : 630
Dark Energy : 420

STR : 21 INT : 21
AGI : 21 VIT : 21

Absolute Evasion : 10%
Charisma : 20
Charm : 20
Evasion : 30%
Leadership : 1

Fame : 296.900

Stat Poin : 306. 』

Nier memeriksa statusnya yang sudah meningkat pesat lalu tersenyum puas, "306 poin status? Poin sebanyak ini seharusnya hanya dimiliki pemain dengan level 55."

Di level 42, pemain biasanya hanya akan mendapatkan 180 poin status. Tapi Nier berbeda, dengan Title [Hardcore Leveling]-nya ia akan mendapatkan 3 poin status tambahan yang membuat poin statusnya menjadi jauh lebih tinggi daripada pemain lainnya.

Selain level, Dark Energy-nya juga meningkat pesat. Dengan 420 poin Dark Energy dan ditambah dengan Title [Blessings from Gods] yang memiliki efek mengurangi setengah dari konsumsi Skill, membuat dirinya bisa memakai Skill Masquerade selama 12 jam penuh.

Kini tujuannya telah terpenuhi, sudah saatnya Nier pergi ke Ibu kota dan mencuri buah keron dari sang ratu.

* * *


Nier terus berjalan hingga akhirnya berhenti disaat melihat pintu gerbang kota Karade. Ia bisa melihat puluhan penjaga dengan persenjataan lengkap sedang mengawasi setiap orang yang hendak memasuki kota.

Di siaran Exa Live kemarin, Nier mendapatkan banyak informasi tentang para penjaga ini.

Nama pasukan mereka adalah Red Hawk, mereka semua bertugas untuk melindungi keluarga kerajaan. Tapi karena terjadi penghancuran berskala besar yang Nier lakukan beberapa hari yang lalu menyebabkan banyak kerusakan sehingga pasukan kerajaan Red Hawk terpaksa mengambil bagian untuk mengawasi kota.

Karena mereka adalah pasukan khusus, tentu saja level mereka jauh lebih tinggi daripada prajurit biasa. Mereka semua memiliki level rata-rata 250 sampai 300.

"Heheh walaupun kalian kuat, kalian semua tidak akan bisa menghentikanku." Nier mengambil sepotong daging dari Inventory lalu memakannya.

Gulp!

"Ugh sial, daging ini busuk..." Nier menutup matanya sambil menahan rasa jijik dari daging hewan yang baru saja ia makan.

"Special Skill, Masquerade!"

Singgg!

Kabut hitam mulai terbentuk dan segera membungkus dirinya, Nier yang berada di dalamnya bisa merasakan kalau tubuhnya mulai mengecil dan kekuatannya juga menghilang. Berselang beberapa saat kemudian, kabut tersebut akhirnya menghilang.

"Meoong!"

Suara yang menggemaskan keluar dari mulut Nier.

Setelah menggunakan skill Masquerade, kini wujud Nier telah berubah menjadi kucing berwarna putih, ia terlihat sangat menggemaskan sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan merasa tertarik.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang