SIM 2 [ Revisi ]

46 24 17
                                    

"Emang lo ada masalah apa sya sama kakak kelas tadi?" tanya kinara.

"Gue cuma gak sengaja nabrak aja, salah nya dia di belakang gue" balas tasya.

Saat ini tasya,rosy,kinara sedang berada di toilet cewek membantu tasya membersihkan noda kuning yang ada di baju nya karna siraman dari bianca.

"Serius cuma karna itu?" Tanya rosy masih menggosok gosokkan tissue ke baju rosy. Lalu tasya menganguk.

"Yaelah udah kek dia di tabrak pake mobil aja" balas rosy kesal.

"Noda nya gak bisa ilang nih sya. Lo gak mau beli baru aja di koprasi" tawar rosy.

"Gue males kesana, malu tau" balas tasya.

"Sana ra"

"Lo nyuruh gue sy?" Tanya kinara.

"Oke oke kita berdua yang beli, lo jangan kemana-mana sya" ucap rosy. Lalu tasya mengangguk.

Rosy dan kinara segera menuju koprasi untuk membelikan seragam baru.

Sedangkan tasya berdecak kesal karna noda nya tidak hilang. Ia tidak menyangka jika hari ini adalah hari buruk nya. Sudah terlambat, ga sengaja nabrak kakak kelas, istirahat di guyur lagi pake jus.

"Sial sial sial. Ini hari sial" ucap nya.

Ting!

Satu notif dari ponsel nya berbunyi tasya langsung membuka nya ternyata itu pesan dari rosy.

Rosy
Ukuran M nya gak ada sya.

Ada nya L, gimana?

Tasya
Yauda gakpapa.

Lalu tasya menaruh kembali ponsel nya dan ia kembali menatap cermin melihat diri nya yang berantakan. Bersyukur karma tasya memakai dobelan jadi daleman nya tidak begitu ter ekspos.

Ceklek.

Pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan rosy dengan membawa baju yang di bungkus plastik putih dan kinara yang kembali menutup pintu.

"Nih buru lo salin, kita tunggu di sini" ucap rosy sambil menyerahkan bungkusan itu. Tasya langsung mengambil bungkusan itu lalu ia mulai masuk ke dalam bilik dan mengganti baju nya.

"Gue masih gak habis fikir sama bianca" ujar rosy sambil melihat kuku-kuku nya.

"Bianca kan nama nya?" Tanya rosy.

"Iya, biasalah orang punya kan emang gitu" balas rosy.

"Gue juga orang punya tapi gak kayak gitu" balas rosy.

Ceklek.

Suara pintu di buka membuat rosy dan kinara menoleh ke arah tasya yang baru keluar dengan penampilan baju kebesaran nya membuat nya seperti tenggelam.

"Hmmpff hahaha" tawa rosy dan kinara pecah karna melihat penampilan baru tasya.

"Ya ampun sya lo gemoy banget pake baju kegedean" ucap rosy.

"Pasrah deh gue hari ini, ayo keluar" ajak tasya. Lalu mereka keluar dari toilet berjalan di koridor menuju kelas.

"Eh eh bentar deh" ujar rosy membuat tasya dan kinara berhenti dan melihat arah pandang rosy.

She Is Mine || [ On Going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang