"Kamu tidak tau siapa saya? Hm" tanya gerald tepat di telinga tasya. Membuat bulu kuduk nya meremang tasya juga mencoba menelan ludah dengan susah payah.
"Saya tunggu kamu di belakang sekolah, pulang nanti...jika tidak kamu akan tau akibat nya" lalu gerald memundurkan kepala nya dan berdiri tegak. Tanpa mengucap lagi ia menatap lurus ke depan dan berjalan.
Disusul oleh teman teman nya.Namun tiba-tiba saja..
Plak!
Sebuah tamparan mendarat mulus di pipi kiri tasya. Kini tasya memegangi sebelah pipi nya dan menatap siapa orang yang sudah menampar nya.
"Kurang ajar! Cari perhatian lo sama gerald" ucap bianca yang sudah naik pitam.
"Woy! Apa lo main tampar kawan gue" bentak rosy.
"Heh! Gue peringatin ya lo. Gak usah gatel kalo gak mau kena masalah" ujar bianca dengan menunjuk wajah tasya lalu ia pergi dengan menabrakkan bahu nya dengan tasya.
"Sya pipi lo gak papa?" Tanya kinara.
"Gue gakpapa" balas nya ketus.
"Sumpah sya gue kira lo bakal kissing sama si tembok gak tau nya- awss" ucap geby lalu meringis karna mendapat pukulan dari rosy.
"Kissing apa an,gak liat lo nih pipi gue jadi sasaran tuh babi" ucap tasya yang kesal.
"Jadi gimana dong kita jadi kantin gak?" Tanya geby.
"Kalian aja sana,gue udah gak laper" ucap tasya.
"Eh gimana kalo kita makan bakso depan sekolah aja" usul kinara.
"Boleh tuh,lo ikut kan sya"
Tasya menggeleng lalu ia berjalan kembali melewati koridor menuju kelas. Dan di susul oleh teman teman nya.
"Ayo dong sya ikut udah lama loh kita gak makan di depan itu" ujar rosy.
"Okedeh" balas tasya. Lalu mereka tersenyum dan saling rangkul. Mereka ber empat jalan menuju gerbang depan.
"Mau kemana neng" tanya pak satpam.
"Izin ya pak mau makan bakso yang di depan situ" ujar geby sambil menunjuk tempat bakso nya.
"Oh iya jangan kelamaan ya, takut nanti bel " ucap pak satpam.
"Oke siap"
Lalu mereka di buka kan pintu gerbang. Mereka langsung saja menyebrang dan memasuki warung bakso itu dengan tasya yang ada di depan. Namun siapa sangka jantung tasya yang sudah merasa tenang kini kembali berdegup saat mata nya melihat gerald ada di sana sedang memakan bakso.
"Lo ngapain berenti sih sya" ujar geby.
"Eh ada koala!!" Ujar geby membuat semua yang ada di situ menoleh ke arah geby. Termasuk yugo, gerald, joseph, gara, juga tora.
"Duhh panas ya dunia hari ini" ujar rosy.
"Udah gitu dunia sempit" tambah rosy lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine || [ On Going ]
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) Bagaimana jadinya jika gadis cantik yang bernama tasya afifa pratama mendapatkan hukuman yang tidak masuk akal karna kesalahan yang tidak masuk akal pula? Yang mengakibatkan diri nya semakin lama harus terjerumus keduni...