13 • bab ii

489 77 27
                                    

Test

Assalamualaikum,  pacar-pacarku! -Rafka

Pertame gua  pen bilang eh ngucapin dah intinya gua dan perwakilan si Nam aka penulisnye ini mau minta maaf.  Soalnye udeh kagak  update berated-abad.  Karena kemaren batiba dapet kabar ikut semifinal olimpiade gitu pan ye. Jadinye kagak sempet nulis ini bab.  Ditambah adeproject bikin 4 cerpen. Ini aja ye,  nyari waktu buat nge-next soalnye kite udah kangen bener nyapa kalien pan  ye. Jadinye makanye gua ada disini.

Nah udah pan ye.  Intinya maafin kita ye.  Doain semoga kedepannya terjadwal ye updatenya.  Intinye gaboleh ada yang ngilng dari sini.  Soalnye ntar gadapet cipokan gue. Udah ah bacot bener gue.  Yaudeh,  selamat membaca semuanyee❤❤❤💜💜💜💜

Salam sayang,

Rafka.

Eh bentar.

Nyipok lu pada dulu dah

😘😘😘😗😗😗😙😚😚

Nah pan udeh

JAN PADA LUPA VOTE  + KOMEN YE!

— My Amazing Bad Boy ; 13 • ii Start!  —

   "Raf, kita pulang dulu ya?"

   Aku mendengar perbincangan antara Rama dan Rafka saat ini, dimana Rama sedang izin untuk berpamitan pulang mewakili kita semua yang ada disana.

   Di atas brankar sana, aku melihat raut murung yang diberikan Salsa. Sedari tadi, ia menahanku untuk tidak pulang bersama teman-temanku. Bahkan, ia menyuruhku untuk menginap di rumah sakit.

   Karena, katanya : "Salsa gamau berdua doang sama Abang Al. Nanti yang ada aku bukannya diperhatiin malah berantem mulu."

   Tapi kan, aku juga punya rumah. Gak mungkin aku gak pulang. Jadi, untuk menenangkan Salsa yang masih merajuk tadi, aku berjanji akan balik lagi menjenguknya nanti malam.

   Dan ucapanku berhasil, walau bibirnya masih menampilkan satu garis melengkung kebawah, ia tetap menurut jika aku akan pulang bersama teman-temanku.

   "By, pulang bareng siapa lu?"

   Aku menatap Rafka lalu tersenyum sembari memberi petunjuk bahwa aku akan pulang bersama Kirana menaiki angkutan umum. Dengan sedikit omelan darinya dan tadi sedikit perdebatan, akhirnya ia mengalah dan mengizinkanku pulang menaiki angkutan umum dengan janji bahwa aku tidak akan kenapa-kenapa nantinya.

   Iyain aja Rafka mah :)

| amazed bad boy |


   "Bun," Panggilku ke Bunda yang sedang sibuk merajut di depan ruang televisi. Setelah mendudukkan diri di samping Bunda dan mengambil satu toples keripik kesukaanku, aku menatap Bunda yang masih sibuk dengan rajutannya. "Kenapa, sayang?"

   Aku terus mengunyah keripik di genggamanku sembari menyengir ke arah Bunda, "Kalau Keana mau jenguk orang, enaknya dikasih apa ya, Bun?"

   Bunda sedikit memberi atensinya kepadaku walaupun sepersekian detik kemudian, Bunda kembali fokus ke arah rajutannya lagi, "Siapa yang sakit emangnya?"

   "Adeknya Rafka, Bun."

   Dengan cekatan, Bunda memberhentikan kegiatan merajutnya dan memberikan seluruh atensinya kepadaku. Huuuhh, giliran tentang Rafka Bunda jadi semangat bgt :(

My Amazing Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang