HAAIIII GAIIIZZZ
Welkambeekkk😍😍😘😘 /apaansih anjay:(
Jadi aku mau minta maaf karena baru bisa update sekarang, karena aku baru selesai ngetik dan ngedit. Percayalah, aku buntu buat part ini, jadi maaf ya kalau agak aneh:(
Tapi tenang aja, ngga aneh aneh banget kok. Soo happy reading yaa zheyenkk💜💜
Oiya, Rafka bilang : "AYO SPAM KOMEN SAYANG! NANTI AA CIPOK DEH💋💋💋💋 OIYA JANGAN LUPE DI VOTE YA CANTIK BIAR GUA SENENG NYAPA KALIAN TERUSS😘"
Catatan : Disini pake author side yaa, bukan Keana atau Rafka, apalagi Tukang Bakso depan sekolah:(
—My Amazing Bad Boy ; 007 • ii Start!—
"AYO ADEK-ADEK SEMUANYA GANTI BAJUNYA JADI BAJU OLAHRAGA YA!" Teriakan dari salah satu panitia pengurus perkemahan ini terdengar menggema. Membuat semua peserta perkemahan kembali sibuk dengan kegiatannya yaitu bersiap mengganti pakaian menjadi seragam olahraga.
Alih-alih sibuk berganti pakaian seperti yang lain, Rafka malah terlihat bersantai di depan tendanya sembari memainkan gitar. Menyanyi dengan suara yang cukup tidak beraturan nadanya membuat para panitia geram dan menghampiri Rafka, "Dek!"
Rafka hanya membalas panggilan panitia tersebut dengan deheman tak jelas sembari terus memainkan gitarnya, "Heh, Dek! Denger gak tadi disuruh ngapain?"
"Ya pan elu sendiri Kak yang bilang, ganti baju yaa adek-adek... Gimana sih lu ah elah kak, pikunan dasar, mana masi muda, prihatin gua,"
Kesal mendengar jawaban dari Rafka, sang kakak panitia sampai menarik napas kasar sebelum kembali menatap Rafka yang sedang sibuk menghayati permainan gitarnya sendiri, "Ya terus kenapa kamu gak ganti baju?! Buruan ganti baju, Dek! Kegiatan biar langsung dimulai!"
Rafka yang ikut kesal mendengar ocehan sang panitia langsung saja menatap ke arah sang kakak kelas di hadapannya. Mending diomelin ama si Keket, anjeng. Mukanya nyenengin, ngademin ati gua. Lah ini, mukanya buluk kek papan karambol kecemplung selokan. "Banyak bacot bener sih lu, Kak. Yang kagak ganti baju pan gua, ngapa lu yang rempong bener? Mending lu ye pegi dah dari sini, duduk manis di tenda panitia, kagak usah dah lu ngurusin gua. Gua bukannya anak bayi yang harus lu pakein baju kali ah. Sono sono, ganggu aja."
Tolong beri tepuk tangan terlebih dahulu kepada Rafka. Karena berkat omongan pedasnya, sang kakak panitia langsung pergi dengan wajah kesal penuh amarah kepada Rafka. Sedangkan Rafka, ia kembali memainkan gitarnya tanpa beranjak sedikitpun dari posisinya.
Bukannya ia tidak mau mengganti bajunya, tapi memang dia tidak membawa baju ganti. Kalau kalian mau tahu, Rafka kemah hanya membawa satu baju ganti, daleman, dan kolor tanpa membawa apa-apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Amazing Bad Boy
Fiksi RemajaIni hanyalah kisah romansa biasa. Ketika Keana Xaquila bertemu dengan Rafka Alden Farizky. Ketika si cerewet bertemu dengan si biang kerok sekolahan yang berhasil memporak-porandakan keadaannya bahkan juga hatinya. Saat Rafka menyebut Ke...