Haaii🌚🌝
Jadi gini gengs, aku mau minta maap. Monmaap ini baru next lagi ya kan. Rencananya tadi sore, tapi ada acara dadakan dan bisanya baru sekarang nextnya. So, i'm so sorry about that and happy reading for you!❤😍
Catatan : ini bab terakhir part 005 jadi setelah ini udah bukan Keana kobam lagi awokwokwok, dan sekarang i'll using Rafka's POV for this chapter😂
—My Amazing Bad Boy;005 • iii Start!—
Oke, disini gua sekarang. Salah satu dari segilintir orang yang berada di ramainya jalan Jakarta saat malam hari. Iya, sekarang gua lagi otw buat nganterin Keana yang tiba-tiba gua temuin di pesta club tadi dengan keadaan mabuk.
Gua bersumpah demi kancut plankton gua bakal abisin orang yang jebak Keana. Lihat coba apa yang udah dilakuin dia ke Keana? Bahkan dia udah bikin Keana tepar begini. Belum pernah dibuat tepar kayaknya tuh orang. Kagak papa, gua bakal buat lo tepar, tenang aja jing.
Gua tetap terus menjalankan motor kesayangan gua ke arah yang di kasih tau sama ni jipies. Untungnya ada penunjuk arah ini, kalau kagak mungkin gua udah kelimpungan. Mana sekarang Keana tidur lagi di pundak gua.
Tapi kagak ape sih, lah kan ena di gua juga bro. Dipeluk ma dia terus pan ye napasnya dia kena leher gua, beuh mantep bener.
Kalo kek begini gua jadi keinget ayat Al-Qur'an yang begini artinye, "Maka Nikmat Tuhan Mana lagi yang Kamu Dustakan."
Makasih banyak ya allah, akhirnya hambamu yang ganteng kayak Kim Taehyung ini bisa ngerasain dipeluk cewek boncel nan cerewet nan dekil nan tepos ini. Kagak tau napa dah, gua beneran ngerasa dia beda dari cewek-cewek lain. Gua ke dia kagak bisa diartiin cuma tertarik cuy. Lah ini buktinya gua rela ninggalin pesta kesayangan gua demi nganterin dia pulang pan ye. Ya allah bacot bener dah hamba ini
Skip bae dah ya. Dijalan kagak ade yang romantis, lah bocahnya aja ngorok gimana mau di romantisin. Ya tapi ena dikitlah gua bisa elus tangannya yang meluk gua atau kagak elus pipinya yang ada di bahu gua.
Skip udah skip dah bacot bener si Rapka. Nah pan ye kagak lama kan sampe tuh kata jipies. Yaudah gua berhentiin motor gua, gua standarin, terus gua matiin motornye.
Tadinya gua udah mau bangunin si Keket, tapi pas liat dia tidur nyenyak hmmm... Gajadi dah. Akhirnya dengan gerakan pelan-pelan gua turun dari motor. Tenang, Keana udah gua pegangin sembari gua turun tadi belakang badannye.
Eh gegara gua kagak pokus pas gua turun dari motor, badannya si Keket hampir banget ngejengkang ke belakang. Dengan kekuatan dan kecepatan jurus jutsu, gua tahan badan belakangnya dan narik pelan badannya si Keket biar deket ke gua dengan satu kali gerakan doang.
Tapi dengan posisi begini bikin jantung gua kerja kagak normal cuy. Ini deket banget, sumpah. Gua bisa dengan jelas liatin itu setiap inci wajahnya si Keket.
Dari kulitnya yang bersih, matanya yang nutup rapet, alisnya yang sedikit mengkerut, hidungnya yang kecil tapi kagak mancung banget, pipinya juga yang merah gegara kobam, dan yang lebih keliatan jelas, bibirnya yang warnanya pink namun tipis itu ngebuat gua mematung sepersekian detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Amazing Bad Boy
Ficção AdolescenteIni hanyalah kisah romansa biasa. Ketika Keana Xaquila bertemu dengan Rafka Alden Farizky. Ketika si cerewet bertemu dengan si biang kerok sekolahan yang berhasil memporak-porandakan keadaannya bahkan juga hatinya. Saat Rafka menyebut Ke...