12 • bag iii

467 90 14
                                    

Selamat pwageee kelen semuanyaaa🌞🌞🌞

Maafin aku ya baru update lagi:(

Janjinya mulai terjadwal,  eh nyatanya malah makin molor T.T

Tangan aku tuh tiba-tiba kram,  sakit banget terus kalau liat hp pusing terus bawaannya,  makanya aku jadi sedikit molor nge-updatenya

Doain aja ya, semoga minggu ini nggak ngaret-ngaret terus:(

Dan semoga peminat cerita ini nggak berkurang:(

Sooo,  happy reading gaes!💘💘💘💘

— My Amazing Bad Boy ; 12 • iii Start!  —

   "Kenapa emang lu nanya begitu dah, Ket?"

   Aku bahkan tidak menggubris pertanyaan tersebut.  Sumpah,  aku malas sekali membalas ucapannya satu patah kata pun.

   Efek patah hati kali, ya?

   Sumpah, bayangin aja,  kalian itu ditembak sama cowok yang deket sama kalian.  Udah bikin gempar sesekolahan karena aksi itu,  dia malah bilang tadi itu cuma bercanda.

   Gimana perasaan kalian?:)

   B aja kali ya?  Aku doang yang kegeeran.  Mana mungkin Rafka beneran nembak aku.

   Ngaca tolong yha, Mbak. Kamu yang kerjaannya megang buku novel aja udah kalah telak sama para mantannya Rafka yang kerjaannya megang make up tools terus tiap harinya.

   Masih mau berharap Rafka suka kamu?

   Hhh, sadar diri. Muka jerawatan, udik,  jelek,  gak keurus gini kok mau sok-sokan bersanding sama Rafka yang dulunya pacaran ma model?

   Lucu amat hidup lu sih, Ken.

   "WOY GUA NANYA, KET..."

   Ya Allah,  kenapa si ni orang kerjaannya ngagetin mulu anjg :(

   Aku menatapnya dengan beringas,  "Kenapa sih?!"

   "Yang harusnya jawab pertanyaan itu lu,  bukan gua. Buruan ah kenapa sih lu nanya soal itu tadi?" Aku menghela napas lelah.  Jujur males bahasnya sekarang tau gak sih :( .  Belum aku membalas pertanyaanya ia sudah menyambar lagi dan lagi.

   "Jangan-jangan lu baper ye soal yang tadi?  Oh,  lu kegeeran yee gua tembak tadi? WAHAHAHAHA,  NGAKAK KEEET!  HAHAHAHA CIEEE BAPER HAHAHA!"

   Aku langsung saja memukulnya sembari menatap tajam Rafka.  Apa-apaan sih dia? Dia kira bercanda soal perasaan itu lucu? NGGAK SAMA SEKALI!

   Jual mahal, KetJual mahal.

   "Gua?  Kegeeran?  Baper sama lu?Gamungkin,  Raf.  Emangnya gua suka sama lu? Gua tuh cuma risih banyak yang ngira gua pacar lu.  Lu nih gak usah kegeeran deh jadi orang."

   Aku dapat melihat perubahan air muka milik Rafka.  Apa aku keterlaluan? Ah, bodo amat. Lebih keterlaluan dia yang bilang itu bercanda.

   Selang beberapa menit kemudian aku merasakan tubuh Rafka sedikit bergerak membenarkan posisi,  melipat kedua tangannya ke belakang kepalanya dan menjadikannya sandaran.

My Amazing Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang