"WOY!! ITU YANG PENDEK COBA KEDEPAN! JANGAN ENAK-ENAKAN NEDUH DIBELAKANG YANG TINGGI YA! TOLONG NGACA, SADAR DIRI!"
"SIAP KAK!"
Devandra Ega Baekhyun Attafariz yang dikenal sama semua warga sekolah itu selaku ketua seksi kedisiplinan. Suaranya tinggi dan suka marah-marah tapi badannya pendek trus mukanya malah gak tua-tua.
Ini tahun kedua dia ngejabat sebagai ketua kedisiplinan semenjak kelas 10, sekarang dia udah kelas 11 dan lagi sibuk sama masa orientasi murid bari di sekolahnya.
Gak ada yang berani sama Ega; sebutan buat si cantik yang gak pernah ngomong pelan. Bahkan si ketos yang harusnya jadi Raja organisasi malah ciut kalo Ega udah marah-marah kayak gini. Bahkan kakak kelas gak ada yang berani buat sekedar marahin si Ega, soalnya si cantik itu gak mandang bulu kalo udah marah.
Ega judesnya juga minta ampun kalo udah ada yang menelin dia, kecuali buat Kris yang notabenenya kakak kelas dia. Soalnya udah dari jaman smp Ega udah kenal Kris karena mereka pernah sempet tetanggaan, sebelum si Kris pindah ke Bogor. Trus pas sma mereka ketemu lagi karena satu sekolah.
"ITU YANG TINGGI KEK ANAK IDIOT KE BELAKANG WOY! NYADAR GAK BADAN LU UDAH KEK TIANG BENDERA!"
Angkasa Kai Jingga, sohib si Ega dari jaman orok yang jadi anggota seksi kerohanian itu cuma bisa geleng pelan. Dia udah tobat buat gak ngomong kasar pas kepilih jadi anggota kerohanian, karena di nasehatin terus sama anak-anak yang lain.
"KAK EGA!"
Dwiputra Chanyeol Abimanyu, pelaku yang manggil Ega penuh ke SKSD-an dan juga korban dari teriakan si cantik. Ngebuat yang dipanggil ngedelik tajem.
"APA!"
"MUNDURAN DIKIT DONG, KAK!"
Natep si tinggi itu tajem, tapi tetep aja kakinya di bawa mundur.
"CANTIKNYA KELEWATAN!" Teriak si Chanyeol Abimanyu.
"BODO AMAT!"
Mau coba ff Lokal ah, soalnya ga jago bikin ff non baku.
Kalo gak jago kenapa bikin? YA KAN PENGEN COBA!Lanjut? Yay or Nay?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔
FanfictionDevandra Ega Baekhyun Attafaris, sang ketua kedisiplinan itu Cinta pertamanya Dwiputra Chanyeol Abimanyu si siswa baru di sekolahnya. "KA EGA, MUNDURAN DIKIT DONG! CANTIKNYA KELEWATAN!" "CIEEEE." "BODO AMAT!" bxb, boyslove, yaoi, shounen ai warn...