Chapter 8

7.5K 1.5K 186
                                    

"Nih, ambil."

Abim natep plastik yang disodorin sama Ega trus gantian ngeliat yang ngasih. Btw, mereka ada di atap sekolah.

"Apa ini?" tanyanya tapi tetep di ambil. Karena Ega cuma diem, akhirnya Abim ngeliat isi plastiknya. "Kok dikasihin saya lagi, yang? Kamu gak makan?"

"Lu pikir gua kuli yang makan banyak." kata Ega dengan sinisnya. "Ambil aja lagian gua udah ada nasi uduk."

Abim senyum terus cengengesan.
"Makasih ya, yang. Makin cinta deh."

"Gak usah senyam senyum lu, udah kayak anak autis tau gak?! Gak kenyang cuma Cinta doang, udah gua mau ke ruang osis lagi."

Ega udah balik mau pergi tapi Abim malah ngeblok jalannya dia.
"Kenapa?"

Chanyeol nyengir. "Gak kok, yang. Nanti kalo udah lulus terus dapet nilai Bagus, saya bakal kerja di perusahaan papa biar kamu sejahtera hidup sama saya."

Ega natep Abim ngejek. "Kata siapa gua mau hidup bareng sama manusia idiot kayak lu yang cuma bisa modus sana sini."

Bukannya marah dikatain begitu, Abim malah cengar cengir.
"Duh ngeliat kamu cemburu kayak gini. Ngingetin saya sama bir juga babi."

Ada kata Babi bikin Ega naik darah dong.
"Lu kira gua barang haram?!"

"Lah iya dong, bagi saya kakak itu barang haram. Makanya pengen saya halalin biar gak dosa." bales Abim dengan lancar jaya tanpa hambatan kayak jalan tol.

"Idiot, goblok, jelek, tukang gombal! Minggir, gua mau lewat!" pekik Ega kesel trus dorong bahu Abim sampe yang punya badan hampir kejengkang.

"PULANG BARENG YA, YANG!" teriak Abim pas Ega buka pintu atap sekolah.

"BACOT!" bales Ega teriak tanpa noleh tapi tangannya ngangkat, ngasih jari tengah ke Abim.

BRAAKK

Pintu rooftop ke tutup keras dan sebagai bucin nomor satu Ega, Abim lagi-lagi malah ketawa.

"Lucunya. Pengen bawa pulang aja rasanya."




















"JING! SIAPA YANG MAKAN NASI UDUK GUA WOY! JAWAB!"

"BUKAN GUA! TERUS JANGAN MANGGIL GUA DENGAN SEBUTAN "JING!" EMANG GUA GUK GUK!"

"LAH EMANG NIATNYA GUA MANGGIL ANJING! BUKAN LU BAMBANG!"

Iya, niat Ega itu emang beneran ngumpat sambil manggil anama anjing. Bukannya mau ngehina si Jingga lagi. Ya tapi namanya salah paham jadinya gitu.

"Ini kenapa sih? Cuma nasi uduk pinggir jalan doang. Nanti gua pesenin nasi uduk mekdi deh." kata Raden dengan songongnya pas dia baru masuk dan langsung di sambit teriakan Ega sama Jingga.

"Gua maunya nasi uduk gua sekarang! Gua laper, belom makan! Siapa yang ngabisin ini woy?!"

Walaupun sisa setengah, tapi rasa lapernya masih kerasa. Terus dia balik-balik nasi udah abis terus minum botol dia udah sisa setengah.

"Tanya itu sama si Varo. Dia tadi duduk di samping gua, tiba-tiba udah melipir aja ke tempat duduk lu." kata Jingga yang amarahnya udah mereda. Lagian cuma salah paham.

Ega natep tajem Varo yang udah deket deket sama Alba yang sibuk nerangin sesuatu sama Berlian.

"Varo, sini lu." Ega ngibasin tangannya nyuruh Varo ngedeket. Tapi yang dipanggil bukannya ngedeket malah makin nempel sama Alba.

"Lu kesini apa gua yang kesana?!" ancem Ega yang matanya udah melotot. Kan Varo jadi takut, kayak berasa ngeliat ibu tiri yang jahat kayak di pilem-pilem hidayah.

MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang