Bonus Chapter

10.8K 1.4K 499
                                    

Abim nahan senyumnya pas pesawat yang bawa dia ke tempat pacarnya udah lepas landas. Surat dari Ega beberapa tahun yang lalu sebagai balesan dari surat yang dia kasih, masih ada ditangannya. Masih bagun dan gak rusak sedikitpun, walau agak mulai nguning kertasnya.

Omong-omong, dia gak bisa nyusul Ega ke Jerman karena ada beberapa nilainya yang gak sesuai standard disana. Tapi gapapa, Abim masih masuk di universitas paling favorite dan ambil jurusan bisnis. Karena emang cita-citanya mau bahagiain Ega, satu-satunya cara adalah kerja di perusahaan Papa Siwon.

Yah, walau begitu dia tetep percaya sama hubungan mereka. Walaupun di beberapa tahun mereka LDR banyak banget godaan entah dari pihaknya sendiri ataupun pihaknya Ega. Kadang Abim cemburu dan marah sama temen Ega yang keliatan suka sama pacarnya. Kadang juga Ega yang cemburu karena beberapa temennya yang suka nempelin dia, padahal mah Abim paling anti di deketin begitu. Tapi namanya temen kan suka jahil, jadi begitulah.

Temen cewek Abim sefakultas juga pada tau kalo dia gay dan udah punya pacar cantik ngelebihin mereka. Gak banyak yang julid terutama buat fujoshi, rata-rata temen Abim ya fujoshi, ada juga yang fudan walau gak banyak.

Selain Abim, Dirga juga sama. Karena mereka satu fakultas juga, temen Abim juga tau kalo Dirga sama kayak dia. Apalagi pacarnya itu Jingga, senior mereka tingkat akhir di fakultas seni dan sering banget tampil dance setiap ada acara.

Kalo Abim sama Ega gak ada yang ganggu. Beda lagi kalo Dirga sama Jingga, temen cewek Abim terang-terangan suka sama Jingga pas selesai nonton dance cowok Tan yang seksi plus buat rahim anget.

Tapi mereka bakal melempem kalo udah ada Dirga disamping Jingga. Gimana ya, pawanya serem sih.

Balik lagi ke Abim. Hari ini dia terbang ke Jerman bukan kayak sebelumnya yang bakal maen di apartement Ega. Tapi karena pacarnya itu bakal widusa lusa, jadilah dia terbang kesini.

Orang tua Ega sama Ezza udah lebih dulu terbang. Sedangkan orang tua Abim sendiri, lebih milih buat nyambut Ega di Indo aja.

Ega gak tau kalo dia dateng lebih cepet. Abim bilangnya dia bisanya berangkat pas hari H, soalnya ada tugas dia yang gak bisa ditunda dan harus diserahin. Pacar cantiknya itu sempet kecewa denger dia yang gak bisa lebih awal dateng, tapi Abim coba kasih pengertian.

Ega sempet ngambek waktu itu, bahkan chat sama telepon gak ada yang dia bales. Dan Abim nyerah juga, mungkin pacarnya emang berharap dia dateng.

Tapi ujung-ujungnya, Ega juga yang nelepon sama chat dia lagi walaupun awalnya harus marah-marah.

Abim jadi gak sabar, liat ekspresi Ega kayak gimana lusa nanti. Mikirin itu bisa Abim senyum-senyum sendiri.

"Yang, jangan ngambek lagi ya." gumam Abim pelan abis itu dia ketawa pelan.


















"Kamu lagi dimana?"

Abim tengkurep di ranjang hotelnya, dia baru aja sampe pas Ega tiba-tiba nelepon.

"Lagi dirumah lah, yang. Emangnya dimana lagi coba." kilah Abim.

Ega diseberang ngerutin hidungnya.
"Bohong ya? Orang kamarmu itu penuh sama alat musik kok tiba-tiba malah kosong kayak kamar hotel, kasurnya juga beda."

Abim ketawa ngakak sambil rubah posisinya dimana cuma mukanya dia doang yang keliatan penuh di layar hape.

"Kamu ke hotel ya? Ngapain? Bawa cewek ya?"

Abim natap Ega datar yang lagi masang raut marah.
"Gak lah yang, mana ada saya maen gituan. Orang saya udah bucin dsri yang terbucin kok buat kamu."

MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang