Ega markirin mobilnya di parkiran khusus anggota OSIS. Terus dia ngeliat Abim yang kayaknya emang masih gak enak badan, buktinya cowok tinggi itu gak banyak omong dan bahkan sekarang tidur.
"Bim." panggil Ega yang nepuk punggung tangannya. Dan emang agak anget. Terus tangannya pindah megang dahinya, ngerasain panas yang belom turun dari kemaren.
Ega ngehela napasnya pelan. Bingung juga mau dibangunin apa gak Abimnya. Tapi kalo gak dibangunin, ini cowok seharian dong di dalem mobil.
"Abim bangun, udah nyampe." Ega nepuk pelan pipi Abim berkali-kali dan akhirnya cowok itu pun bangun karna tidurnya ke ganggu.
"Eh?! Udah nyampe yang? Kok gak dibangunin?" tanya Abin sambil ngucek-ngucek matanya.
Ega ngedengus terus ngambil tas yang dia tarok di kursi belakang.
"Emangnya dari tadi gua ngapain? Ngeruqyah lu biar gak idiot lagi?!"Abim cuma bisa garuk belakang kepalanya sambil ngeringis. Mau minta maaf tapi Ega keburu keluar, ngebuat dia mau gak mau juga ikut keluar.
Dan lagi-lagi dia cuma bisa nelen kecewa. Setelah pengorbanannya dari pagi tapi dia sama sekali gak dapet senyuman, yanh ada malah bentakan. Giliran Kris yang baru ketemu di halaman parkir mereka udah cekikikan gak jelas.
Ngerasa gak diperhatiin, Abim pun lebih milih buat jalan sendiri dan gak manggil Ega. Jalan pelan dengan kepala yang masih pusing.
"Ke UKS aja daripada nanti pingsan!"
Abim noleh dan ngeliat Ega yang natep dia datar. Cuma anggukan yang dia kasih, males banget mau ngomong. Apalagi pas Kris ngajak ngomong buat Ega ngalihin perhatiannya dari Abim.
"Oy bro!" Dirga yang tiba-tiba dateng mukul bahu Abim sampe tuh anak hampir aja nyusruk. Karna pukulannya itu sebelas dua belas sama dorongan.
Abim cuma ngedecak, gak nyaut terus lanjut jalan. Moodnya bener-bener ancur.
"Muka lu pucet banget, Bim. Serius deh, ke UKS aja gimana? Istirahat dulu. Lu lagian udah tau sakit malah maksa sekolah."
Ini si Dirga tuh emang gini. Mukanya datar plus kalo ngomong irit tapi kalo Abim udah sakit bawelnya sama kayak Mamah Irene. Beda sama Kak Hanum yang malah nyukurin dia terus ngatain gak ada abisnya, bikin erosi. Eh emosi.
"Males ah, gua juga sendirian disana. Dikelas aja, sayang ninggalin pelajaran."
Sekarang giliran Dirga ngedecak. "Lu sakit aja pelajaran kagak ada yang masuk. Tambah lagi lu sakit. Yang ada malah nyebarij virus penyakit tau!"
"Itumah lu bukan gua!"
"Kita kan temen seperjuangan Bim. Sebelas dua belaslah."
Abim lagi-lagi ngedecak, kepalanya lagi pusing gini males mau ngeladenin Dirga yang entah kenapa banyak bacot.
"Ini bocah diomongin ya, kek UKS itu perpustakaan aja. Lu tiduran disitu aja sampe jam istirahat kalo bisa sampe jam pulang, udah enakkan. Lu gak harus disuruh baca buku ensiklopedi!" kata Dirga yang udah kesel terus langsung nyeret Abim ke UKS.
Nyeretnya cepet lagi, bikin Abim kelimpungan. Soalnya kepapalanya jadi tambah pusing.
"Kak Jingga!" teriak Dirga pas ngeliat Jingga yang bawa kotak p3k keluar dari UKS.
Yang dipanggil berenti terus nyamperin Dirga. "Kenapa? Eh, Bim. Muka lu pucet banget? Harusnya kan kalo kalian jadian yang sakit itu Ega, kenapa jadi lu yang kayak udah di gempur bom atom."
Dirga langsung diem terus gantian natep Abim sama Jingga.
"Anjir! Lu beneran jadian sama Kak Ega?! Woyy PJ dong, diem diem bae!" katanya yang langsung teriak campur kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔
FanficDevandra Ega Baekhyun Attafaris, sang ketua kedisiplinan itu Cinta pertamanya Dwiputra Chanyeol Abimanyu si siswa baru di sekolahnya. "KA EGA, MUNDURAN DIKIT DONG! CANTIKNYA KELEWATAN!" "CIEEEE." "BODO AMAT!" bxb, boyslove, yaoi, shounen ai warn...