Ega lagi tes gitar akustik yang Varo bawa. Sebenernya dia gak terlalu paham sih, cuma emang pengen aja megang.
Varo sama Berlian juga masih ngomong aja berdua. Jangan lupa. Di sudut kelas ada Abim yang lagi nopang dagu, gak bosen buat liat makhluk Indah di hadapannya.
"KAK EGA!"
Mulai gombal.
Tapi Ega gak nyautin.
"KAK, COBA SINI DULU DONG! NENGOK SEDIKIT AJA!"
Ega ngedecak, ngehela napasnya sebelum ngelirik Abim sedetik doang.
"KURANG LAMA KAK!"
"MAU LU APA?!" Ega teriak kesel. Untung aja nih gitar punya sekolah gak dia banting.
"JADI SUAMI KAKAK!" teriak Abin sambil nyengir.
DUG
"AKH!" Abim ngeringis sakit pas penghapus papan tulis melayang ke jidatnya. Wajahnya nunduk trus curi-curi pandang ke Ega yang mukanya udah siap mau nerkam.
"Sukurin." komentar Dirga yang lega juga karena penghapusnya gak melenceng ke dia.
"Sshh... Gappa, tanda Cinta ini mah." kata Abim sambil nyengir tapi tangannya gak berenti ngusap jidatnya.
"Anjir bim! Jidat lu merah itu!" Dirga dengan gak berperikeabiman malah neken jidat Abim yang merah. Ngebuat si tinggi itu teriak kesakitan.
"Tuh sakit kan, tanda Cinta pala lu peyang.""Ck, anggap aja ini tingkatan dalam masa pedekate. Ini jidat gua merah anggap aja permulaan, ntar kalo udah deket lu liat aja bibirnya nanti yang merah hahaha." Chanyeol nyaut dengan santainya.
"Sarap."
"Nah, adek-adek sekalian. Buat hari ini kalian harus tunjukin bakat kalian di depan, harus maju semua ya. Kalo gak maju kalian bakal dapet amukan dari Kak Ega." kata Varo sambil ketawa di akhir.
Anak-anak yang lain udah pada ketar-ketir apalagi liat muka Ega yang serius gak ada bercandanya sama sekali. Ketawa juga gak pas Varo sebut namanya. Mereka pada 'mampus'in diri sendiri dulu.
"Kak, kalo gak bisa nyanyi sama maen alat musik gimana?" salah satu siswi nanya.
Varo ngangguk. "Jadi kalian gak harus terpaku sama gitar yang kakak bawa ya, kalia n bebas mau nampilin apa ke depan. Dance, nyanyi, main alat musik, puisi, mau stand up juga gapapa."
Anak-anak pada ngangguk. Dan akhirnya MOS hari kedua di mulai.
Udah setengah jam mereka mulai. Dan anak-anak pada antusias, entah emang pada antusias apa malah ketakutan sama Ega. Pokoknya nama yang di sebutin secara acak mereka langsung nyanggupin.
Bahkan ketika ada siswa yang baca puisi buat Ega, Abin langsing nyeletuk.
"BRO, TOLONG YA! KAK EGA UDAH HAK PATEN MILIK GUA, JANGAN DI TIKUNG DONG!!! GUA BAHKAN UDAH NIKUNG DIA DI SEPERTIGA MALAM!"
"BACOT! DIEM!"
Namanya bucin ya nurut aja kan. Tapi dia seneng juga soalnya Ega gak ada ekspresi apa-apa pas temen barunya yang lain juga gombalin si cantik.
"Dwiputra Chanyeol Abimanyu."
Abim maju dong dengan percaya dirinya, walaupun Ega manggil namanya kagak gak minat banget.
Badan tinggi menjulangnya yang udah kayak tiang bendera, lampu jalan atau sama kayak pohon pinang. G. Ketinggian itu.
Dia udah berdiri tapi gak ngelakuin apa-apa, cuma senyum lima jari doang tapi matanya gak lepas dari Ega yang emang duduk di belakang temen-temennya. Duduk di bangku yang emang kosong disitu, sejajar sih sama Abim tapi jauh. Abim juga gak bisa lirik-lirik pas dibangku dia tadi, soalnya badan kecil Ega kehalang sama badan temennya yang tiga kali lipat dari Ega.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔
Hayran KurguDevandra Ega Baekhyun Attafaris, sang ketua kedisiplinan itu Cinta pertamanya Dwiputra Chanyeol Abimanyu si siswa baru di sekolahnya. "KA EGA, MUNDURAN DIKIT DONG! CANTIKNYA KELEWATAN!" "CIEEEE." "BODO AMAT!" bxb, boyslove, yaoi, shounen ai warn...