Chapter 2

11.9K 1.8K 464
                                    

Jadi buat yang nanya setiap hari apa aja update. Cerita ini gak tentu ya, tapi saya usahain setiap hari. Walaupun saya harus nulis dua cerita dalam satu hari.

Sedangkan di weekend saya berusaha buat nyicil HB dan sequel Oneshoot ^^












"Ternyata susah juga ya naklukin maung kayak Kak Ega. Di lembutin gak bisa, dikasarin yang ada gua malah kena tendang."

Sekarang lagi jam istirahat. Beberapa dari temen sekelas Chanyeol udah pada ngilang nyari makan ke kantin, laper borr. Ya kali, udah di jemur panas-panasan trus kakak pembimbingnya juga sangar kayak Kak Ega bikin mereka tahan nafas terus.

Tapi ada juga yang duduk manis di kelas karena gak punya temen buat sekedar keluar atau gak tau dimana kantinnya. Nah, sama nih kayak si Abim yang cuma duduk sambil ngoceh ngalur ngidul mikirin gimana caranya dia bisa naklukin maung kayak Ega.

Biasanya kalo orang di gombalin kan salting tuh, kalo gak mukanya merah nahan malu. Lah ini Abim berasa kena marah emaknya karena gak sengaja ngilangin tupperware. Sensitif banget.

"Eh Dir. Kira-kira gua harus gimana ya? Gua gak rela kalo Kak Ega jatuh kepelukan orang lain. Yang cantik kayak Kak Ega itu cocoknya sama gua yang Ganteng nan tinggi ini."

Dirga yang di samping Abim diem-diem muter bola matanya males sambil ngeluarin lidahnya kayak orang mau muntah. Tapi dia gak nyautin si Abim, males aja.

Abim yang ngerasa gak ada tanggepan dari Dirga yang cuma baca komik dengan wajah lempengnya, padahal isinya 100% kocak itu akhirnya kesel.

"Ck, punya temen satu di ajak ngomong malah gak di waro. Udah gak pernah nyenengin, nyakitin terus, nyakitin terus." komentar Abim kesel.

BRAKK

Ngegebrak meja bikin yang lain kaget, beda sama si Dirga yang tenang-tenang aja kayak emang udah budeg beneran.

"Gua sumpahin budeg beneran lu!" kata Abim trus langsung pergi keluar dari kelasnya.

"MAU KEMANA LU?!" Dirga akhirnya teriak pas Abim udah mau nyampe di pintu kelas.

"BUNUH DIRI!" Abim bales teriak.



"LU BELOM MANDI!"




"BODO AMAT!!!"



















"Gila! Gua harus minta ganti kelas aja, gakpapa juga kalo anak IS. Dari pada nanti gua jadi cepet tua marah-marah terus!" gerutu Ega yang mulutnya masih penuh sama bakso. Tapi tetep aja belom di telen semuanya, dia masukin baksonya lagi.

Jingga yang ada di depannya cuma bisa ngelus dada.
"Laper masnya?"

Ega cuma ngelirik Jingga sekilas sebelum balik lagi ke baksonya yang tinggal dua pentol, terus dia makan semuanya.

Kunyah kunyah kunyah.

GLEK

Telen.

SLUURRPP

Minum.


"Haaahh~  Denger ya, sumpah gua mual banget tau gak sama si Abim Abim itu. Berani banget dia ngegombalin gua, terus tuh ya beda banget sama temen sebangkunya yang udah kayak patung pancoran yang diamplas!"

Jingga ketawa pelan. Dia tau kalo Dirga itu emang gak banyak omong, udah gitu ekspresinya juga minim.

"Halo Dek Ega, sehat?"

MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang