Chapter 1

15.8K 2.1K 545
                                    

Selamat hari minggu ~
















Dwiputra Chanyeol Abimanyu, anak kedua dari ibu Larissa Pratiwi Joohyun dan bapak Agung Laksana Siwon.

Badannya tinggi, mukanya cakep, suaranya bikin meleleh, kalo lagi warasnya banyak cewek yang naksir sama si Abim yang keren ini walaupun baru kelas sepuluh.

Umur dia emang masih muda, tapi proporsi badan sama mukanya emang boros banget jadi sering banget di kira anak kuliahan. Salahnya sendiri yang dari kecil sukanya minum susu sama nyemilin kulit ayam, jadinya boros muka sama badannya.

Setelah pergulatan batin antara Abim sama dua orang tuanya yang gak percaya kalo anaknya bisa masuk SMA Favorit. Akhirnya disinilah Dwiputra Chanyeol Abimanyu, duduk manis di kelasnya sambil ngintipin anggota osis yang lagi baris di lapangan.

Tepatnya itu Cinta pada pangdan pertamanya. Kak Ega si cantik jelita yang sukanya marah-marah dengan suaranya yang cetar membahana.

"Lu gila ya, ngapai senyam senyum ga jelas begitu? Udah idiot malah makin kek anak autis lu jadinya."

Pratama Dirgantara Sehun, sohib pipis di celana bareng Abim dari TK itu ngomongnya nyelekit ada pedes-pedesnya gitu.

Si Abim ngedelik tajem liatin Dirga, tapi setelahnya dia balik lagi ngeliat Ega yang lagi serius merhatiin ketos lagi ngomong gak tau apa.

"Gak ada yang boleh manggil gua idiot, selain kak Ega." sahutnya sambil natap orang yang lagi jemuran penuh Cinta.

"Duh, gua mual." komentar Dirga sambil megangin perutnya. "Dasar bucin." lanjutnya dengan sinis.

Si Abim mah cuek aja sambil ngangkat bahunya. Ga mau nyangkal, emang dia sebucin itu sama makhluk imut, cantik, manis, bohay, seksi kayak Kak Ega.

"Tapi, Bim." Dirga narok punggung tangannya di jidat lebar Abim terus nempelin ke keteknya yang emang basah keringetan karena dari pagi di jemir anis itu kena marah juga sama kakak-kakak osis. "Panas, pantes aja." gumamnya.

"Ck, apaan sih! Jorok banget, ga sesuai sama muka ganteng lu!"

Emang duaduanya gak ada yang waras kan, percuma muka pada cakep semua kalo otak gak nyampe satu ons.

"Ya lagian! Masa lu sukanya modelan kek maung begitu?! Yang warasan dikitlah, cewek yang kalem yang lembut kan banyak." si Dirga mulai ngegas walaupun lagi gak bawa motor.

"Sini ganteng, dengerin abangmu bersabda ya." Abim narik leher Dirga kuat sampe yang punya leher ga bisa napas. "Cewek kalem dan lembut itu gak ada tantangannya, di ranjang juga dia nanti terima aja. Tapi kalo maung kek Kak Ega diranjang pasti dia juga aktif gak pasif dan menggairahkan."

Kalo aja si Ega dengerin, udah pasti itu si Abim habis. Ia aktif, aktif nendangin sama mukulin Abim. Biar yang besok gak bisa bangun dari tepat tidur itu si idiot ini, bukannya Ega.

Dirga langsung nyikut perut Abim kuat sampe si empunya ngelepas rangkulan di lehernya sambil ngeringis sakit.
"Goblok dasar homo! Lu mau buat gua mati konyol cuma gara-gara kehbisan napas gitu?!" keknya si Dirga ini doyang ngegas, walaupun kalah jauh dari si Ega.

"Yeeuu gitu aja sakit! Gimana nanti pantat lu ditusuk?! Yang ada nanti lu nendang seme lu dong!"

"Enak aja! Gua yang bakal jadi pihak nusuk ya, bukan ditusuk! Jaga mulut lu yang gak pernah di jejelin emak lu cabe pas masih kecil karena lu nangis kagak berenti!"

"Eh, Dir." iya Dir, soalnya kalo Ga cuma biat kesayangannya doang. "Gua gak inget pernah di gituin sama emak gua?"

"Masa ga inget? Keknya otak lu emang ga bisa nyimpen banyak memori, harus beli yang 132 GB deh kayaknya."

MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang