Ega ngerutin keningnya pas ngeliat Abim pagi-pagi banget udah nongkrong di ruang tamu sambil nyeruput teh anget, lengkap sama jaket tebel yang dia pakek.
Mata cantiknya itu ngedongak ke atas ngeliat jam yang masih nunjukkin pukul setengah enam. Dan dia pun baru bangun tidur dengan muka bantalnya.
"Ngapain lu disini? Maling ya?"
Abim yang lagi minum langsung kaget hiperbola khasnya dia bikin itu teh juga masuk ke idungnya.
Ega yang ngeliat cuma bisa ngernyit jijik.
"Autis banget sih lu. Nih ini tissu!" katanya buru-buru ngasih tissu ke Abin, takut khilaf dia ntar ujungnya pengen nampol muka Abim."Kamu kenapa sih, yang. Seneng banget gitu ngagetin aku, nanti saya jantungan gimana? Kamu gak bisa nyari masdep kayak saya loh. Udah ganteng, pinter, berkarisma, kaya, sopan, humoris, ganteng, kaya––"
Ega yang ngedenger itu tanpa rasa tega langsung gaplok belakang kepala Abim, buat teh yang cowok itu pegang tumpah semuanya.
"Goblok!""Kamu kenapa sih, yang? Marah hm?" tanya Abim yang sama sekali gak tersinggung atau merasa direndahin sama Ega.
"Lu ngapain sih pagi-pagi kesini? Mau mati cepet? Kalo mau mati langsung aja terjun dsri minas tuh entar lu masuk koran. Viral! Banyak duit!" bentak Abim yang udah marah-marah. Gak peduli karpet tebel yang udah basah karena tumpahan teh punya Abim.
"Saya cuma mau berangkat sekolah bareng kamu kok yang." jawab Abim sambil ngasih senyum tipis, tapi Ega malah ngedengus.
"Ini musim ujan dan lu pagi-pagi kerumah gua kek udah mau ngantri kupon sembako aja!"
"Diomongin mau bareng kamu berangkatnya." Abim masih nyaut dengan nada lembutnya.
"Ada apa sih, kak? Kok marah-marah? Abim udah nungguin kamu dari tadi, mana badannya panas banget lagi. Makanya mamih bikinin dia teh, katanya juga belom sarapan. Mamih juga baru selesai masak nasi goreng." kata Mamih Yoona yang kayaknya baru aja kelar dari urusan dapur.
"Namanya mak lampir sih ya, mana bisa pelan kalo ngomong. Tereak aja kek dihutan!" itu Ezza juga nimpalin dari lantai atas. Padahal dirinya sendiri juga teriak.
Ega cuma ngedengus dan gak bales adeknya yang emang suka ngibarin bendera perang kalo sama dia.
"Lu tuh harusnya dirumah aja, istirahat! Gua gak mau deket-deket sama orang sakit! Lu kesel banget ya nularin demam lu sama gua?!"
"Gak gitu yang. Maaf deh, saya lupa kalo lagi demam. Yaudah saya pergi sendiri aja sekarang." kata Abim yang udah lemes terus berdiri mau pamit sama Mamih Yoona.
"Lu emang mau mati ya?! Duduk, lu pikir sekarang jam berapa?! Mau mati beku lu nunggu di luar gerbang?! Idiot sama autis aja, gak usah goblok juga!" bentak Ega lagi sampe menggema di ruang tamu, buat Abim ngerjap bingung harus kayak gimana.
Soalnya kalo sama ega begini salah begitu salah. Abim jadi kagok sendiri.
"Make apa lu kesini?!" tanya Ega yang masih berapi-api.
"Motor, yang. Emang kenapa?"
"Goblok sampe ke sel atom." gumam Ega kesel terus tampa aba-aba dia langsung balik pergi ninggalin Abim yang masih bingung.
"Mih." Abim manggil Yoona, sedangkan orang tua perempuan Ega itu cuma ngasih senyum ke dia.
Merasa gak dapet jawaban, Abim pin beralih ke Ezza yang udah duduk di samping dia.
"Bucin, bang. Bucin.""Siapa yang bucin?" tanya Abim yang kebingungan tapi Ezza malah gak jawab. Negbuat dia kebingungn sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔
FanfictionDevandra Ega Baekhyun Attafaris, sang ketua kedisiplinan itu Cinta pertamanya Dwiputra Chanyeol Abimanyu si siswa baru di sekolahnya. "KA EGA, MUNDURAN DIKIT DONG! CANTIKNYA KELEWATAN!" "CIEEEE." "BODO AMAT!" bxb, boyslove, yaoi, shounen ai warn...