"Wuih, gilak. Anak kelas Abim lebay banget anjir. Perasaan lu cuma nyuruh buat kasih selamet aja sama kasih hadiah. Ini ngapa jadi kek berasa dia ulang tahun." kata Jingga yang tiba-tiba dateng sambil ngakak kenceng.
Ega yang lagi sibuk sama laptopnya noleh.
"Yaudah sih, terserah mereka aja maunya gimana."Jingga cuma ngangguk terus nopang dagu natep Ega.
"Lu kok tsundere banget sih. Tinggal samperin Abimnya, pakek segala nyuruh Dirga sama kita anak OSIS.""Ya, gapapa."
Jingga cuma ngedengus geli. "Mau ngakak tau gak gua liat Dirga yang posesif banget kek pacar. Padahal dia cuma takut kena marah lu doang karena gak bisa ngurusin Abim yanh sakit." katanya sambil ketawa ngakak lagi.
Ega yang emang mantau dari hari dimana Abim sakit pun sampe ketawa kecil. Dirga emang udah kayak pacar Abim aja yang sedikit-sedikit marah tanpa sebab.
"Terus lu gimana? Mau sedieman gini aja? Nanti Abim diambil sama cewek yang lu suruh itu loh." Jingga ngomporin, pokoknya dia harus buat Abim sama Ega baikan. Soalnya Raden udah ancang-ancang ngancem gak bakal mau traktirin dia lagi.
Dan ini gak boleh terjadi.
Demi makanan, eh bukan demi kawan. Jingga harus buat Ega dan Abim baikan.
"Ya, berarti dia udah normal Sa." kata Ega sambil senyum.
"Sebenernya maksud lu nyuekin Abin tuh kenapa sih? Padahal aslinya juga samasama Cinta, sama sama suka. Apalagi Abim udah ngelamar lu waktu SD." kata Jingga sambil ketawa diakhir.
Ya, beda Abim sama Dirga. Jingga ini udah tau gimana perjuangannya Abim ke Ega dari jaman SD. Wajar sih ya, dia emang sekelas sama Ega dan emang udah lengket banget. Jadi dia tau kalo dari dulu Abim suka ngejer-ngejer Ega, tapi dia gak tau kalo si Ega udah nerima Abim. Karena setau dia Ega itu nolak Abim terus sampe bikin tuh bocah nangis.
"Lu tau kalo dari dulu gua tuh risih banget, apalagi Abim gigih gak pernah absen nembak. Awalnya gua gak suka sama dia, ya karena gua cowok loh ya. Kodrat sejak gua lahir kan gua sebagai cowok, udah pasti gua gak demen sama Abim."
"Tapi kayak pepatah, tak kenal maka tak sayang. Berhubung dulu kota tetanggaan, Abin sering main kerumah gua bahkan nginep di kamar gua. Walaupun ujung-ujungnya gua tendangin dia buat tidur di kasur bawah, ya kali badan segede gaban tidur sama gua yang kecil. Abis nanti gua gepeng, ditimpa sama dia."
Jingga udah ketawa ngakak denger ceritanya Ega, dak disangka dulu Abin yang gendut kemana mana pakek kacamata bisa seganteng ini sekarang.
"Dan setelah gua agak nerima dia walau tetep gua sinisin. Temen-temen yang ngaku deket sama gua, terus murid yang lain juga pada bully Abim. Lu tau sendiri hubungan kayak gini ditentang keras, walaupun orang tuanya emang agak aneh juga sama kayak Abim. Masa iya mereka seneng banget denger Abim nembak gua, bikin gua langsung stress tau."
"Dari situ sih, gua marahin dia terus minta yang macem-macem. Harus pinterlah, harus kuruslah, dan segala macem. Maksudnya biar dia jauhin gua dan bikin dia gak dibully lagi, eh tapi dia malah beneran ngurusin badan dan nembak gua lagi abis itu. Ya gua shock sih."
"Terus? Terus?" kata Jingga. Bikin Ega natap datar. Udah cerita panjang-panjang malah cuma ngomong 'terus terus'.
"Ya gua terima dia pas nilai UN nya paling tinggi waktu itu. Kita backstreet karena emang gua takut dia makin di bully, walaupun badannya udah lebih gede dari yang bully dia. Gua cuma takut aja."
"Emang lu gak di bully?" tanya Jingga penasaran.
"Ya, lu kan tau sendiri gimana gua. Mereka natap gua sinis aja, gua bales besoknya. Tambah lagu kalo mereka bully gua, abis mereka." kata Ega setengah bercanda. Emang dari lahir udah maung dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR TSUNDERE [CHANBAEK]✔
FanficDevandra Ega Baekhyun Attafaris, sang ketua kedisiplinan itu Cinta pertamanya Dwiputra Chanyeol Abimanyu si siswa baru di sekolahnya. "KA EGA, MUNDURAN DIKIT DONG! CANTIKNYA KELEWATAN!" "CIEEEE." "BODO AMAT!" bxb, boyslove, yaoi, shounen ai warn...