Dan gua pun lari secepet² nya tuh dari anak ayam yg paling gua gedek.
Pas sampe rumah.
"Asalamaualaikomm"dan gaada yg nyaut sama sekali,,hmm mungkin pada pergi kali.
"Eh non fiaa udah pulang neng ayo neng bibi dah siapin makanan".kata bibi gue,ternyata ada orang tohh.
Dan gua manggut² aja,laper juga si tadi makan cuman sedikit batt,kantin mahal bet ternyata,,huft,sungguh hari yg paling melelahkan.
Dan selesai makan pun gua kekamar.hemasin tubuh gue yg bohay ini,wkwk,canda gengs,,.
Dan kelamaan gue tidur,,kalian bisa bayangin gak,gue tidur dari jam 2 siang sampe jam 10 malem,hadehh,,lupa mandi aghu,,lengket batt..
*35 menit kemudian*
Gua keluar dari kamar mandi,dan tubuh gue sudah wangi bat dung pasti,ehe.
Dan sekarang waktunya stalk²in para oppa² koreahh,muach.
Dan saat lagi asik² nya bunda panggil:")
"Fiaaa turun sini nakk,bunda pingin ngomong sesuatu sama kamuuu!!"teriak bunda dari bawah.
"Iyaaaa bunn"kata gue nurut aja elah palingan juga nanyain sekolahan ke gmn.
Pas gua turun bunda keliatanya senyum² sendiri,ko gue jadi merinding ya:v
"Bunda kenapa si bun?"kata gua penasaran.
"Sini nakk duduk disamping bunda"kata bunda sambil nepuk² sofa yg kosong:v.
"Hmm apa si bunn"kata gua yg udah bete.
"tapi sebelum bunda bilang kamu jangan marah&tanpa ada penolakan yahh,ini semua demi bunda dan masa depan kamu fiaa"kata bunda panjang lebar,yg bikin gua bingung.
"Bunda mau ngomong apa emang?"kata gua yg udah terlanjur penasaran.
" bunda mau jodohin kamu sama anak teman bunda dari kecil,kamu tau kan si sehun itu,nah dia yang akan jadi tunangan kamu"kata bunda.
DEG!!!.
DEMI APAH!!
WHAT THE F*CK!!!
GAK GUE GAK MAOOO...VOTE YA GAISSS!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH ENEMY
Romancegimana si perasaan lo kalo tiba²,dijodohin sama musuh bebuyutan lo sendiri dari kecil.. tapi demi orang tua gua,gua rela-relain tuh nikah sama anak ayam,hadehh kepo kan udah lah skuyy baca ajaa😉. 🚫WARNING 18+