part 18

6K 159 0
                                    


                        WARNING18+

Dan setelah berbacotan yang tidak berfaedah gue pun mulai mencuci piring dan selesai beres² gue pun mulai ingin mengganti baju...dan gue pun keluar hanya menggunakan handuk yang melilit di tubuh gue

Dan yang bikin gue kaget....

Sehun lagi tiduran dikasur gue.

"Ngapain lo disitu keluar cepetan!!"

"Kalo gua gamao?"

"Gue teriak."

"Silahkan"

"Sehunnnn ihh nyebelin banget si lo?!keluar gak lo!"

Dan perlahan sehun bangkit dari kasur dan dia pun mendekati gue.fix ini anak kenapa.

"Gausa deket² gue"

Dan sehun pun menghiraukan ucapan gue dia pun tambah mendekati gue dann...

"Gua mau minta jatah fii"

"Gamau besok udah mulai sekolah nanti gue jalan ngangkang pada berfikiran negatif lagi sama gue"

"Gabakalan fi gue pelan² ko"

"Enggak ah uda sanaaa"

Dan bukanya pergi sehun pun menggendong tubuh gue yang masi terlilit handuk dan dia pun membanting tubuh gue kekasur.

"Jangan macem² ohsehun!"

"Tubuh lo bagus banget fi bikin gua makin suka sama lo"

Dan setelah berucap itu sehun pun menarik handuk yang gue kenakan dan ya tubuh gue pun sudah full naked.

Dan dengan cepat gue menutupi tubuh gue dengan kedua tangan gue.

"Jangan ditutupin fi"dan sehun menarik tangan gue keatas dia pun mulai melahap payudara gue dengan rakus.

"Ahhh..planhh..planhh sehunhh ahh"

Dia pun mulai menghisap payudara gue seperti bocah menyusui dengn penuh nafsu.dengan perlahan dia membuka baju yang ia kenakan.

"Akhhh,,,sakitthh jangnhh digigithh..ahh"

Gue pun hanya bisa memalingkan muka gue kesamping..

"Gue mohon sehun jangan sekarng!!"

"Maafin gua fii gua udah gatahan"

Dan sehun pun mulai menjilati vagina gue dengan rakus,dan dia membuka boxer yang ia kenakan dan bisa gue liat ada benda yang menonjol disana.

Ia pun mulai mengarahkan juniornya ke lobang sempit gue..

"Akhhh..pelanhh..pelanhh sehnnhh..akhhh!!"

"Hemthh tahanh sayanghh sebentar lagih masukhh"

JLEB!

"AKHHH!!!hiks.hiks.hiks sakithh hunhhh!'

Dan sehun pun mendiamkan terlebih dahulu dan saat fia sudah tidak meringgis kesakitan lagi sehun pun mulai memgenjotnya dengan ritme pelan...

"Ahh.ahh.ahhhh..hunn sakithh"tapi gue gabisa boong tiba² ini bener² nimat.

"Ahh kau sempithh sayanghh"erang sehun

"Ahh..nik..mathh..ohh..ahhh"dan kelamaan sehun pun mengenjotnya dengan kasar.

Plok.plok.plok

Itulah bunyi bentrokan antara batang dan anu,,wkwkwk#author

"Ahhh..sehunnhh akuhh mauhh pipishh..ahhh"

MARRIED WITH ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang