Dan galama kemudian....
Ting nong!
Bel rumah bunyi dan gua pun membuka nya dan yang dateng ternyata...
MAMA:).
"Ngapain mah kesini?"
"Yaampun sehun mamah kamu dateng bukanya disuruh masuk malah nanyain kaya gini!haduh sana² mamah mau ketemu menantu mamah!!"ucap mama dan ngedorong gua kebelakang.bener² dah ini kalo bukan nyokap juga udah gua bacotin tu.
"Masi mending gua suruh masuk!"gerutu gua.
Sehun pov end.
-------------------------Tok!tok!tok
"Fiaa!!kamu didalam yahh!ini bundanya sehun nak!"
Yaampun bundanya sehun dateng gila² ahh gue harus gimana ini mana gue lagi pake masker.
"Nak fiaa!!"
"Eh iya bun sebentar"
Dan gue buru² nyuci muka gue bodo amat lah masih belepotan.
Dan gue membuka pintu ternyata bunda bawa sesuatu gais:*
"Ehh bunda ayu bun kebawah"ajak gue
"Ehh yuk kebetulan ini bunda bawa sesuatu buat kamu fia"
Dan selama perjalan gue kebawah gue sama bunda sehun ngegibah mulu sehun yang liat gue kaya gaseneng gitu bodo amat lah gamikirin yahaa~~
"Jadi ini bunda bawain kamu buah²an biar kamu sehat terus jadi cepet² punya anak lah...biar bunda sehun dapet cucu yakan sehun!"
"Hem"sehun jawab cuman deheman doang yawlohh bener² dah ni anak durhaka bener:")
"Ehh iya bun makasih ya"ucap gue
Dan setelah itu gue pun memasak bareng bunda sehun,gosip bareng kalian tau lah para wanita itu sukanya ngegosip dan cerita² tentang ibu hamil gue si ogah tapi senyumin aja lah kasian mertua gue dan sehun dia cuman diem aja mantengin hp dan tiba² dia beranjak dari kursinya...
"Mah sehun izin pergi dulu ya"
"Mau kemana kamu istri ditinggal sendirian huh!"
"Sebentar doang mah..penting ini"
"Ohh jadi istri kamu enggak penting?"
"Yaudah nanti pulanganya aku bawain makanan dah lagian cuma sebentar doang ko mah"
"Yaudah sana!"
"Heheh Yaudah asalamualaikomm!!"
"Walaikumsalam"ucap gue sama bundanya sehun.
Dan gue pun gatau sehun mau kemana ya bodo amat si mao ngapain ke dan tiba² ponsel gue berbunyi...
OHSEHUN:
Gue pergi dulu sama sera lo dirumah aja gausa kemana².Sudah gue duga emang bener ni anak jalan sama tu cabe.
LFIAA:
Setrah lo mao g pulng ke.OHSEHUN:
Jahat lo fi sama suami sendiriLFIAA:
BOMAT.OHSEHUN:
Love u~🤢read.
Ini anak gaiklas apa gimana si ngasi kata love emot jiji emang kudu gue santet ini anak untung suami:")
"NakFia kamu sibuk banget si ada apa emang?"Ucap bunda sehun yang ngeliat gua sibuk banget main hpnya..haduhh sampe lupa ama mertua:)
"Ehh engga ko bun ayu kita lanjut"kata gue sumigrah..
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH ENEMY
Roman d'amourgimana si perasaan lo kalo tiba²,dijodohin sama musuh bebuyutan lo sendiri dari kecil.. tapi demi orang tua gua,gua rela-relain tuh nikah sama anak ayam,hadehh kepo kan udah lah skuyy baca ajaa😉. 🚫WARNING 18+