part 15

5.7K 178 16
                                    

Dan gue menoleh...

Bunda.

"Nak bunda gak nyangka kamu udah mau nikah saja nak,padahal baru aja kemarin kamu minta bobo&nangis dan rewelnya minta ampun.makasih ya nak udah kabulin permintaan bunda.jangan lupa nanti malem buat dede yaa bunda udah kepingin gendong cucu".

Pipi gue merah gais,fix ini gue udah kaya kepiting rebus.

"Apasi bun aku gamao punya anak dulu"

"Yahh gimana si kamu,kan bunda udah kepingin"

"Biarin..wlee"

"Kamu yaa udah mau nikah tapi sikapnya masi kaya bocah umur 5 tahun"

"Rosa!!ayoo dikit lagi acaranya mulai loh!!"oceh bunda sehun.

"Ehh Iyaa jeng!!sebentar!!nak ayo kita kebawah!"

"Aaa bunda fiaa gamao nikahhh"

"Ayo cepetan"

Dan gue ikutin aja tu kata bunda gue,yawlohh kuatkan diri hambamu ini..

👸🏻👸🏻👸🏻👸🏻👸🏻👸🏻👸🏻

Dan setelah acara selesai...

"Nak kamu tinggal sama nak sehun diapartemen yah,bunda sudah pesenin kok,ya kan nak sehun?"

"Iya ma"

"Ahh gamao,,,fia maunya tinggal bareng bundaaaa"

"Leefiaa kamu harus ingat kalo kamu itu sudah jadi istri sahnya sehun,gaboleh ngelawan!"

"Hmm"ucap gue.

"Yaudah sana mama sehun tunggu yaa cucunya fiaa"cerocos mama sehun

"Hehehe iya ma"

Dan gue sama sehun pun langsung pergi dari rumah gue,,paypay rumahh:"),garela akutuh pergi,,dan gue sama sehun pun udah sampe diapart fix ini apart mahal bgt,,gede syekali!.

Dan gue sama sehun masuk ke dalam kamarnya,dan gue liat gila luas banget.beruntung banget lagi gue kamarnya ada 2 fix gue sayang bundaa~~

"Lo sekamar sama gue!"

"Enggak!!"

"Kan kita sudah suami-istri fiaa!"

"Apa lo lupa sama perjanjiannya?"

Dan muka sehun kaya mikir,hahaha mampus lo.

"Oke kita kamar pisah.tapi buat hari ini gue mao minta hak gue sebagai suami"

"Ohh sehun apakah anda tidak ingat,perjanjian ke-3 suami&istri tidak boleh berhubungan bandan?"

"Kan gue bilang gue gabisa janji kalo perjanjian ke-3!"

"Masa bodo!"

Dan gue pun langsung ngibrit lari,dan sampai dikamar gua kunci tuh kamar,hahah,mampos kau oh sehun

Dan gue memutuskan buat mandi,sumpah bandan gue lengket banget abis acara tadi huft..

Dan setelah mandi gue memutuskan buat pergi ke super market..perut gue udah laper banget soalnya sumpah mana dikulkas enggak ada bahan² hadehhh mati kelaperan dah gue

Pas sampe ke super market gue mengambil keranjang dan gue mulai mencari alat² buat bahan dirumah masak.

Dan saat lagi asik² nya belang gue ga sengaja nabrak seorang dan dia...

LUCAS.

"Ehh lo fia kemana aja lo!"

"Et santai aja ke gue cuman lagi ada acara keluarga jadi gue izin dulu"

MARRIED WITH ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang