part 7

6K 221 9
                                    

Tiba²....

"Hai"kata seorang cowok..

"Siapa ya"kata gue yg gatau nih orang siapa tiba²..so care bet.

"Oh iya kenalin gue lucas...lo murid baru itu kan ya??".kata dia,,ohh namanya lucas tohh,,ganteng sii:v.

"Ah iya knp ya?"kata gue..

"Engga ko cuman penasaran aja,Ada anak baru diskolahan ini,,cantik juga ternyata"kata Lucas kayanya bercanda.

"Apaan si lo,,sori² Aja ya,gamempan rayuan lo kaya gitu,,udah sering gue_-".kata gue yg udah badmood_-.

"Ohh kirain aja gitu baper,,kaya cewe² sebelumnya yg gue rayu kaya lo,hahaha"kata Lucas yg ketawa-ketiwi.

"Hahaha,sori aja gue bukan cewe kaya yang pernah lo rayu":v.kepedean bat ni bocah*batin gue.

"Hahahaha,santai Kali,nanti cantiknya ilang loh,,hahaha"mungkin dia lagi bahagia gaess:").

"Ah bomad lah"kata gue yg udah gdek bgt.

"Hahahaha,temenan ni kita sekarang?"kata Lucas.

"Pengen bgt yaa?"wkwkwk,,liat wajahnya Lucas yg kaya begitu,,pengen bgt gue cubit,,*ehh sadar woee..

"Jahat ihh"kata Lucas pake muka so imutnya..*ihh pengen bgt gue cubit ginjalnya:v

"Iyaaa okeii"kata gue pasrah.

"Yeayy,,okeei boleh minta line lo gak"kata Lucas kegirangan.

"Ehemm kita gangu yaa".kata salsa yg daritadi meratiin gue mulu sama Lucas,hahaha.

"Iyaa nihh daritadi kita jadi nyamuk mulu_-"hahahaha temen² gue pada bete,hahaha.

"Eh maap gais,,,jadi lupa nih gua ama lu,gara² anak dugong:v"kata gue ngelirik Lucas.

Dan Lucas yg dirinya disebut "dugong"pun langsung ngelirik gue tajem,hahaha,,,marah dia gais:v.

"APA kata lo tadi haa!!"kata Lucas ngegas,hahaha..

"eheh bukan lo ko,yekan gaiss"kata gue kode ke temen² gue"mata gue ngelirik ke temen² meminta untuk bilang "iya".

"ehh iya ko Lucas kata Fiaa bener,ehe"kata Manda .

KRING..KRINGG.KRINGG.

#Bel masuk gaiss:")

"Eh yaudah gue kekelas dluan ya cas"kata gue ke Lucas.

"Eh iyaa,nanti malem bales chat gue lo"kata Lucas berharap gue bales chatnya.

"GABISA JANJI GUEEE,HAHAHAH"Kata gue sambil lari.

"Sialan lo fiaaaa!!!"kata Lucas,hahahaha.

Sementara dipojokan kantin Ada sesorang yg memperhatikan kejadian tadi Dari awal sampai akhir,Dengan tatapan gak suka,

*kau Sekarang boleh bahagia fiaaa tapi kita lihat nanti*kata sehun sambil senyum miring:v

YAP..DIA "OOH SEHUN"

VOTE GAISS!!!



MARRIED WITH ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang