part 6

6.2K 237 8
                                    

Dan akhirnya gue sampe juga tuh ke sekolah:v.dan pas gue mao keluar dari mobil tiba² si anak ayam cegah tangan gue:)

"Ih apa²an si lo"kata gue yg gasuka tanganya disentuh manusia kaya dia.

"Engga ada kata terima kasih gitu sama calon"jawab sehun sins.

"Ogah amat sayang² tenaga gue,yaudh ih lepas!".kata gue yg udah emosi.

"Engga,kecuali lu mao gue cium dlu"kata sehun sambil senyum²  memautkan:v.

"Ih gasudi gue dic...mphh."ucap gue terputus gara²,sehun cium bibir gue,pake lumat² lagi,argh anjing.gue udah kebiasaan nafas tuh,gue tepuk² aja badannya.dan sehun pun ngerti kalo gue kehabisan nafas,dia pun melepaskan tautan bibirnya.

"Apaa²an si loh!!!",belom nikah aja udah kaya begini apa lagi udah nikah anjeng!!!"kata gue yg udah emosi bat tiba² dia cium gue gaiss,,artinya frist kiss gue udah diambil diaaa:""(

"Gapapa dong kan gue calon suami lo'kata sehun penuh kemenangan.

Dan gue udah gatahan lagi gue pun langsung lari sekenceng² nya ke kelas.

*kita liat saja nanti fiaa*

BRUKK.

Gue jatohin tas gue,dan bikin 2 temen gue terkejod...

"Ih lo kenapa si fi,baru dateng udah sensi bae"kata salsa.

Yap gue sama salsa &manda udah jadi temen gaisss.

"Au ngagetin aja si,lagi asik² liat oppa² juga."kata manda yg lagi serius² nya nonton tuh acara di hp,mungkin exo ² apalah itu:v

"Ya maap lagian.."ucapan gue terputus pas liat sehun udah ada di depan pintu.

"Lagian kenapa hmm"kata sehun.

"GK."Jawab gue seadanya.

"Oh gitu"kata sehun,dih so cuek bat ni bocah,ew.

Dan sehun lagi ngumpul bareng temen² nya ada suho,Baekhyun,d.o,chanyeol,chen,xiumin,kai,dll.

Gue mah si bodo amat dy mao jungkir balik ke,tengkurep ke,masa bodo lah.

*Dan mulai belajar gengs,soalnya dari tadi udah bel,ehe.

KRING.KRING.KRING....


Bel istirahat pun berbunyi~~

Gue memutuskan untuk kekantin bareng salsa&manda.

"Eh fi lo mao pesen apa?biar gua yang beli"kata manda.

"hmm samain aja deh kaya lo pada"kata gue seadanya.

Dan gue samar² liat si sehun dateng sama gengnya dan ada satu cewe yg nempel bangt ama sehun,entah lah dia siapa,mana aing peduli.

"Ehh ni gaiss maap lama yee,ngantribet soalnya:v"kata manda panjang lebar.

"gapapa ko yg penting udah dibeliin gue mah,hahaha"kata gue asal jelas jeplos bae.

"Anjirrr kaga lah,pake duit lo sendiri_-"kata manda.

"Ehh salsa ko kamu hari ini makin cantik yahh,,,ih jadi suka dehhh"kata gue ngerayu dia,soalnya dari kita bertiga yg paling kaya itu salsa guys..

"Hmm udah tau gue rayuan lo pada yg pasti itu minta teraktir kan:v"...kata salsa yg udah ketebak.

"Heheheh iya"kata gue barengan ama manda.wkwkw,emng temen laknat.

"Huft sudah kuduga".kata salsa yg bikin gue sama manda mao ngakak.

Dan kita lagi asyik² nya makan bareng ehhh tiba².......



VOTEE!!!

MARRIED WITH ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang