part 21

4.5K 142 8
                                    


Saat sampai gua pun mencari² seseorang yang ingin gua temui sejak tadi....

"Sehun!!"dan gue menoleh dann....

Felix.yap orang itu felix yang ditugasakan sehun untuk mencari tahu tentang sera

"Gimana lo tau knpa dia bisa hamil?"ujar sehun cuek

"Menurut apa yang gua liat bos dia 3 minggu kemarin itu menjalin hubungan sex tapi orang yang menghamili dia pun tidak ingin bertanggung jawab dan pada akhirnya dia mempunyai rencana buat ngancurin rumah tangga lo sama fia dan saat lo pacaran sama sera itu lah rencana dia mulai beraksi dengan cara lo berhubungan sex sama dia dengan mudahnya dia menuduh lo pria yang hamili dia "jelas felix

Sehun pun mengeraskan rahangnya dan menggepalkan tangannya dia benar² marah merasa dijebak oleh gadis bernama sera dengan akal² busuk dia dan dengan cepat dia menghubungi nomor sera...

"Halo sera oke gua janji bakalan tanggung jawab anak yang lagi lo kandung dan gua mau lo temuin gua di cafe ******"

"..........."

Tut.

Sehun pun senyum miring ini lah rencana dia untuk membongkar rencana busuk sera...

*****

Saat sampai di cafe sehun lebih meminum kopi yang ia pesan tadi dan gaklama sera pun datang memasuki cafe tersebut dengan berpakaian ketat badannya terperkos meminta ingin dimasuki....

Dasar jalang.batin sehun

"Haii sehunnn!!"ucap dia sambil memeluk gua dengan erat..

Dilain tempat....

Disini lah fia sedang menelfon hyunjin.....

"Halo ada apa jin?"

"........"

"Bisa ko yu gue juga bete dirumah"

"......"

Tut.

Dan galaama pun ada bunyi bel  dengan cepat fia mengoleskan lipbam dan bedak sedikit fia bukan tipe cewek yang ribet dia hanya tidak ingin seperti cewek² diluaran sana yang mengoleskan bedak dengan tebal lipstik yang menor uhh bukan fia banget...

Cklek..

"Haii"

"Anjirt gaboleh ambyar fiaa"batin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjirt gaboleh ambyar fiaa"batin

"Woyy fia!!"teriak hyunjin

"Ehh iya"

"Melongo mulu lu gua ganteng yee"dan dengan pd nya dia membuka kacamatanya dan mengedipkan satu matanya.

"Apan si lo geer bat,ayu ah atau ga jadi ni"

"Ehh Iyaa² yo"ucap dia langsung menarik tangan gue

*******

Sesampai di mall hyunjin ngajak gue jalan² makan main game gila si bikin mood gue naik ni anak,dan saat selesai Happy² gue sama hyunjin memutuskan buat memakan makanan di restoran sana...

MARRIED WITH ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang