part 9

5.4K 199 1
                                    

Dan saat ini gue sama sehun sedang menuju rumah gue karena sekarang udah malem gaiss,,dan diperjalan gak ada yg buka suara,Dan akhirnya gue ketiduran.

CITTTT.

Dan gue kaget tiba² ngerem mobil pakem bagt.emang sialan lo oh sehun.

"Lo bisa naik mobil gak si,kalo gue kenpa² gimana,udah tau gue masi muda mao lanj...mphhh"ucapan gue terputus saat sehun cium gue yang ke-2 kalinya gaiss,sungguh terlalu kau sehun.

5 menit kemudian.

Sehun ngelepas bibirnya dari gue.

"Sekali lagi gue liat lo cerewet kaya tadi abis bibir lo"kata sehun penuh dengan ancaman.

Dan gue memutuskan untuk keluar Dari Mobil laknat itu,,

*Anjir belom kawin aja udah maen Sosor bae,gimana kalo udah nikah gue sama dia,,dasar anak ayam!*oceh gue sepanjang jalan,dan bunda liat gue ngedumel bae,cuman bisa geleng² kepala.

*****

Pagi hari ini gue udah ijin sama bunda kalo gue pulang sekolah mao maen sama temen² gue gaiss,,betapa senangnya hari inii...

"Bun Fiaa berangkat dulu yah,,asalamualaikum bun"

"Ehh iya walaikumsalam,pulangnya nanti jangan malem² ya dek"

"Iyaa bunnn"

#Skip sekolah.

"Hai gaisss"sapa gue sama salsa&Manda.

"Biasa banget lo,dateng² mah ucapin salam kee,ini mahh,yaalohh Lee fiaaa"cerocos Manda panjang lebar.

"Maap gaiss,,abisnya gue seneng banget hari inii"

"Knp si?"jawab salsa

"Nanti kita jadi main gaiss,,banda gue izinin buat kita mainnn..yuhuuu"

"SERIUS LO FII?"kata salsa

"Iyaaaa maknya gue seneng bangett"

"Okeiii nanti kita jalan² ya gaisss,,"cerosos Manda.

KRING.KRING.KRINGG.

"Ah Bel udah masuk Aja si"cerosos gue

Dan gue liat kearah pintu masuk segerombongan cowo,YAP DIA GENGNYA SEHUN.

"Selamat pagi Fiaa"kata sehun,yap kalian masih inget kan gais kalo gue duduk Sama sehun:")

Dan gue abaikan aja lah anggap aja tadi angin lewat:v

"Cuek banget si lo anak beruang"

DEG.
KENAPA DIA MASIH INGET,NAMA PANGGILAN ITU SIII,ARHHH SIALAN.

"Hahahahaahah lo kira gue lupa sama nama panggilan itu?hahaha tidak semudah itu fiaaa"

"Bacod ah,males gue nangepin suara lo kaya petokan kudanil".

"Hahahaha,gitu doang ko ngambek si sayang"

"Bacod diem lo"

"Hahahaha,iya²"..

"Asalamualaikum anak²"sapa sang guru.

Yap sekarang waktunya belajar gaiss:)

--------------------------------

KRINGG.KRINGG.KRINGGG.

BEL ISTIRAHAT BERBUNYI.Gaiss betapa senangnya diri iniii..

"Eh gais yuks ke kantin"

"Bentar² "ucap gue.

Skip.

Kantin penuh sangat gaiss..

"Eh gue mao mesen somai lo mao apa fi"?tanya salsa.

"Hmm samaain aja deh kaya lo"

"Okayy tunggu yaa"

Dan saat gue lagi nunggu pesenan,gue liat sehun bersama cewek itu lagi gaiss,masih ingat kann.Tapi sehunnya datar² aja toh mungkin ceweknya Aja yang kegenitan.

"Ihhh sehun ko kamu ninggalin aku mulu siiii"renggek cewe itu yang bernama kang sera.Yap dia orang yang genit Sama sehun tadi:v

"Apaan si lo lepas"kata sehun yang risih tanganya dipengang mulu sama sera

"Enggak aku kan sayang kamu sehun"

"Masa bodo lah"

Dan gue liat muka sehun bete bangt mungkin dia lagi badmood.entah lah.

"Hai gaes pesenannya ni udah datengg,yuhuuu"kata salsa yg udah bawa somay banyak bangt.

Dan kita makan²&ngobrol² bareng gaiss.

KRINGG.KRINGG.KRINGG.

BEL MASUK GAIS,WAKTUNYA AGHU BELAJAR LAGI,HUFT..

-------------------------

VOTE GAIS....

MARRIED WITH ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang