Demi apapun gue mao nangis ajaa gais,masa gue baru masuk sekolah baru kelas 2 sma,udah dijodohin aja si,emng masi jaman apa kaya begituan.
Dan gue pun lari dari bawah ke kamar gue,gue udah nangis kenjer gais:")
BRUK!..
"Hiks.hiks.hiks.kenpa si gue harus kaya begini,gue gamao dijodohin,gue mao nentuin pasangan gue sendiri,gue gaterima:(".kata gue sambil segseg kan.
TOK.TOK.TOK.
"Nak ini bunda"kata bunda diluar sana.
Dan gue pun gajawab omongan bunda.
Ceklek.
Bunda pun naik ke atas ranjang gue.
"Sayang,bunda mohon kamu terima perjodohan ini sayang,cuma kamu yang bunda punya sekarang,dan bunda mao kamu hidup bahagia dengan dia nakk,"kata bunda lirih.
Sebenernya gua sedih si liat bunda kaya begini:")
"Yasudah lah nak kalo kamu tidak mau menerima perjodohan ini"kata bunda yg udah pasrah.
Pas bunda berdiri,tanganya gua cegah.bunda bingung.
"Kenpa sayang?"kata bunda lembut.
"Fiaa mau menerima perjodohan ini bun:")".kata gue terpaksa sumpah sebenarnya gue gamau nerima perjodohan ini,tapi liat bunda yg lesu banget bikin gue gaktega,hanya dia lah orang satu² nya yg gue sayang:)
Mata bunda berbinar*
"Serius kamu nakk!!!"..kata bunda yg terkejut.
"Hmm iya bun".kata gue
"Okey pernikahan kalian berdua akan bunda bicarakan dlu smaa bundanya sehun,sekalian kenalan besok kamu pulang sekolah,yg cakep yahh kita mau kedatangan keluarganya ooh sehun"kata bunda girang bgt.
WHAT SECEPAT ITU KAHH!!
AGHU MASI KECIL BUNNN..
HUAAAA...
SEMOGA GUE GAMATI HIDUP SAMA ANAK AYAM ITUHHH."Hmm iya bun"jawab gue lesu.
Keesokan pagi*
Gue lagi rapih² ,dandan si tapi cuman lipstik+bedak baby sedikit,gak kaya cabe² an kmrn pakek bedak kaya mao dangdutan:v
Dan tiba² bunda panggil.
"Fiaaa nakk itu sehun sudah dibawah jemput kamu"kata bunda dari bawah.
*Batin*ngapain sih tuh anak ayam dateng,,cari perhatian bgt si,pen bat gue tonjok tuh muka:v
"Iyaaa bun"
Pas gua turun tangga,gue liat sehun lagi ngomong sma bunda serius bat,gatau gue ngomongin apan:v
"Ehh sayang udah turun tuh si sehun nungguin kamu lama bgt ya kan"kata bunda ngomong ke sehun.
"Hmm galama ko tan,Hehhe".dih alah so bat gitu so baik bat,ew.
"Ihh jangan panggil tante dong,kan dikit lagi jadi menantu"kata bunda sambil senyum² dan sehun pun ikut senyum tapi bukan senyum biasa tapi senyum smirk sambil liat ke gue.
"Ohiya nanti kamu pulang sekolah sama sehun ke butik dlu ya fiaa,sekalian cari baju² pengantin,untuk pernikahan kalian".
WHAT BAJU NIKAH,SECEPAT ITUKAHHH.
"Bunda kok cepet banget sii,kan aku maunya nanti bukan sekarang:v"
"Harus sayanggg ,,Yasudah sana nanti kalian telat lagi".kata bunda
"Yaudah bun Asalamualaikum".jawab gue.
"Wa'alaikumsalam"
VOTE!!!!
Gaisss
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH ENEMY
Romancegimana si perasaan lo kalo tiba²,dijodohin sama musuh bebuyutan lo sendiri dari kecil.. tapi demi orang tua gua,gua rela-relain tuh nikah sama anak ayam,hadehh kepo kan udah lah skuyy baca ajaa😉. 🚫WARNING 18+