Selamat membaca 💕
Aku harap kalian menyukainya✨.
°
°
°
°
°❤❤❤❤
"Yang ini... em... ok."
Jungkook memberikan tanda lingkaran di poin yang sedang dibacanya. Pulpen di tangan kanan, kertas di tangan kiri, pria itu sibuk menganalisis dengan alis yang mengerut penuh konsentrasi.
"Yang ini juga."
Pria itu melingkari poin berikutnya. Sekilas dia melirik seorang gadis yang tengah berdiri di sampingnya dengan sabar. Sudah lebih dari tiga puluh menit gadis itu berdiri tidak bergerak, hanya senyuman dan anggukan kecil yang terlihat. Dia menunggu Jungkook menganalisis dengan sabar. Biasanya, untuk melakukan hal-hal seperti ini, Jungkook bisa sampai menghabiskan waktu satu jam penuh.
"Nona Jihyo, aku bisa minta tolong?"
Karena sudah tidak tahan, akhirnya Jungkook menegur Park Jihyo----sekretaris pribadinya. Pria itu menunjukan senyuman seikhlasnya, kemudian mengedikkan kepala ke arah kursi.
"Ne"
Jihyo yang mengerti kemudian mengangguk dan akhirnya duduk dengan kikuk. Selama dua bulan terakhir menjadi sekretaris pribadi Jungkook, gadis cantik itu memang selalu berhati-hati dalam bersikap. Bahkan dia tidak akan berani duduk jika tidak dipersilahkan.
"Aku minta waktu tidak puluh menit lagi untuk melanjutkan analisisku. Kau boleh keluar dulu untuk membenarkan alismu"
Jihyo yang mendengar perkataan Jungkook tampak terkejut. Gadis itu langsung merongoh saku kemejanya, mengeluarkan cermin andalan yang selalu dia bawa setiap saat.
"Ya ampun-bagaimana ini?"
Jihyo terlihat panik saat menyadari kalau alis sebelah kanannya lebih tinggi dari yang sebelah kiri. Wajahnya memerah menahan malu, ini salahnya karena terburu-buru saat berdandan tadi pagi.
"Ekhm..."
Dehaman Jungkook menyadarkan Jihyo, membuat gadis itu langsung memasukkan kembali cerminnya dan berdiri salah tingkah. Wajah nya semakin memerah seperti tomat.
"Kalau begitu aku permisi, Sajangnim. Aku akan kembali tiga puluh menit dari sekarang" Ujarnya dengan suara di lembut-lembutkan. Gadis itu berusaha menahan malu.
Jungkook mengarahkan telunjuknya ke pintu keluar dan Jihyo langsung mengangguk. Dengan terburu-buru gadis itu melangkahkan kakinya menuju pintu keluar sambil menepuk-nepuk dahinya sendiri.
Park Jihyo adalah sekretaris pribadi yang menggantikan Tuan Song---sekretaris Jungkook sebelumnya----selama tiga bulan masa cutinya. Gadis cantik itu adalah karyawan paling genit yang ada di kantor Jungkook. Selama dua bulan ini, gadis itu selalu menempel pada Jungkook di jam-jam kantor. Tak jarang dia jugalah yang menemani Jungkook lembur.
Jungkook adalah tipe pria yang tidak suka jika ada sesuatu yang berubah dari rutinitasnya. Dia yang biasa melihat wajah Tuan Song, cukup terganggu saat harus beralih pada wajah Nona Jihyo. Apalagi tiap pergi untuk rapat diluar kantor, Nona Jihyo selalu menemaninya, Jungkook akan terus mendapatkan tatapan penuh minat dari banyak pria. Bukan tatapan penuh minat padanya, tapi pada Nona Jihyo. Gadis itu memang berparas imut, tapi pakaian yang selalu digunakannya selalu mengundang perhatian laki-laki buaya darat. Untung saja Jungkook bisa tajam harus menatapnya setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriageable ✔
Romance[COMPLICATED] [ SUDAH DI REVISI ] Kesalah pahaman orang tua Jungkook, yang membuat Jungkook harus bertanggung jawab. Dan Rosé harus melibatkan Jungkook ke dalam masalah nya agar ia mendapatkan kebebasan dari sang Nenek. Rosekook stan? Mampir. Janga...