(deg Deg, Deg deg)
Sebelum masuk kelas rasanya jantung gue udah mau copot, rasanya pngen nangis, kebelet, teriak campur aduk karna gue harus perkenalan diri lagi.
(Ting tong)
Dosen gue pun menekan Bell yang ada di luar pintu kelas, dan gue mulai masuk tanpa melihat ke arah mereka yang gue sadar pada ngeliatin gue dari atas sampe bawah.
"Selamat Pagi" Sapa Mr. Bowo (Dosen Gue)"Pagi Mr." Sahut mereka dengan terang
"Eh guys siapa tu " kata salah satu mahasiswi di kelas itu , dan tanpa sadar gue melihat kearahnya.
"Silahkan kamu memperkanalkan diri ke teman baru kamu" Ekspresi kaget di muka gue sangat ketara, gimana enggak, tiba tiba Mr. bowo nyuruh gue perkalkan diri tanpa aba aba hahahha.
Tanpa basa bai gue langsung perkenalan diri "Hi Guys, My name is Vay Carollina. aku pindahan dari salah satu University in New York, You can call me ." Sapa gue ke mereka dengan logat Bule.
"Halo Vay" Tegas mereka ke gue.
Seneng sih, soalnya mereka welcome banget dan ga ada yang aneh sama logat yang gue pake.
Gue pun di suruh duduk sama dosen gue, dan disebelah gue ada Gadis imut berambut Coklat dan tingginya hampir sama kaya gue.
"Hai Vay, nama gue Lola " sapanya dengan ramah sembari mengulurkan tanganya.
Gue pun langsung membalas jabat tanganya " Halo, Lola nice to meet you"
Dari tadi gue si gak fokus sama mata kuliah yang dia ajarin dosen si, karna dari tadi gue liat liat kemana mana, dan yang curi perhatian gue perasaan cewe populer itu ada dikelas gue semua .Tak terasa bimbingan gue udah kelar dan waktunya untuk istirahat. Katanya si kalau waktu istirahat dikantin banyak geng resek yang suka bully anak yang laen, katanya sih gitu jadi gue agak penasaran .
"Eh udah selesai kelas, makan yuk laper nih" Ajak Lola sampir ngerapihin rambut.
Karna temen gue baru Lola jadi yaudah deh ikut aja .
" Hai Vay, gue ninda" tiba tiba duduk di meja kelas gue.
"Eh hai Ninda," ternyata dia Cewe yang didepan due tadi.
Lola pun mengajak kami berdua kekantin. Perjalanan kekantin cukup jauh menurut gue, dan sepanjang perjalanan kesana semua mata tertuju sama kami bertiga, gimana enggak Lola sama Ninda cukup populer dikalangan cowo kampus dan ditambah lagi gue yang dari awal dateng udah mencuri perhatian mereka.
Kita ngobrol banyak saat di lorong kantin. Tapi tiba tiba (gubrak) suara yang bikin gue kaget seketika itu, "eh Nin ada apa sih, kok ribut banget" tanya gue ke Ninda. Tapi ninta dengan santai menjawab " kita mah udah biasa denger keributan disini, ntar kalo kita dateng juga berhenti, hahahah".
"Loh kok bisa, kenapa emang jangan bilang lo ber dua jadi geng disini" tanya gue sambil menebak nebak. "Hey ya nggak lah, Emang kita ada muka preman " kata Lola sambil meledeku . "Biasalah geng yang selalu bikin onar itu ada disini cewe sama cowo" tegas si Lola.Belum sampai di pintu kantin gue udah gak denger suara keributan lagi. Kita bertiga berjalan masuk menuju meja makan kami, tapi semua mata seolah olah tertuju ke gue "Apa gue bakal jadi korban pembullyan" tanya gue dalam hati ,karna gue bener bener takut dan khawatir, ya ga lucu lah seorang Vay Nicolla jadi korban bullying, apa kata dunia nanti. Gue hanya bisa diem dan mencoba tetap tenang. Gue, Lola dan Ninda duduk di meja yang sama tapi yang bikin gue ga nyaman ada 1 geng mungkin ya mereka ada 2 cewek 3 cowok dari tadi pandangan sinis ga berhenti ke gue rasanya mau nerkam aja dari tadi, jadi gue tanya sama si Lola "Eh La, lo sadar ga sih mereka ber 5 dari tadi ngeliatin kita ".
" Bukan kita lo ya yang di liatin, tapi elu Vay"jawab Lola"ya udah gpp pesen makan yuk laper nih" ajak Ninda sambil jalan buat pesen makan.Saat kita pesen makan tiba tiba ada yang dorong gue dan Shiiiiiiiiiiiitt, salah satu cewek geng numpahin kuah bakso di baju gue.
"eh sorry banget ga sengaja" kata nya, padahal gue tau sendiri dia sengaja banget. Lola sama Ninda kaget dengan teriakanku, dan semua anak di Kantin melihatku dan nahan ketawa. Tapi ada satu cowok yang gue liat dia bener bener ga peduli dan seakan akan ga terjadi apa apa.
"Maksudnya apa nih, Lo sengaja kan" tegas gue ke dia(salah satu anggota geng). "Lo denger ga sih ,gue kan udah minta maaf ke elo" katanya sambil nyolot ke gue.
"ada Tissue ga sih buat bersihin baju gue atau apa sih" tanya gue ke lola yang dari tadi udah pengen nonjok muka cewe itu,dan sialnya nggak ada tisue. Ya tuhaaan ini pertama kali gue dibully orang kek gini. Mimpi ape gue semalem ,tanpa basa basi gue pun langsung cabut ga jadi pesen makan . "Gue cabut aja deh, muak gue liat muka mereka" ujar gue ke Lola dan Ninda. "eh kita ikut" kata mereka sambil teriak teriak, Gue denger semua anak dikantin ngetawain gue. Jengkel banget sumpah, gila tu anak belum tau apa gue siapa.Gue berjalan cepet menuju toilet sembari membersihkan baju gue yang kotor. Sampai di pertengahan jalan "Aw, aduh sakit banget" seakan akan gue nabrak seseorang yang di depan gue. "Maaf maaf gue ga sengaja" kata pertama gue tanpa ngeliat siapa yang gue tabrak, gue pun liat wajah cowok tinggi, putih,berambut coklat dan sepertinya gue pernah liat tu cowo tapi dimana, "Lo ga papa kan" tanya cowo itu sambil menatap gue yang kala itu tiba tiba tertegun. "Eh iya, gue ga papa kok, sorry gue ga liat liat". gue langsung bergegas ke toilet buat bersihin baju, tapi tiba tiba cowok itu ngasih selampai ke gue (sapu tangan ). "Nih pakek buat bersihin baju lo " kata cowok itu . "nggak usah , ga papa kok ini juga mau gue bersihin di toilet" . Dia pun narik tangan gue sambil naruh selampai itu ke taelapak gue, tapi sayangnya dia pergi gitu aja .
"Makasih banyaaaak" Teriak gue ke cowok itu yang mulai pergi dari hadapan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Devil
Romance🔞 Suara kaca yang gue lempar dengan berlumuran darah, ya, gue menusuk lehernya, gue ga peduli dia mati atau engga, gue ga peduli banyak darah mengalir di situ. Gue terdengar suara dobrakan dari luar, hingga ada beberapa mahasiswa liat darah ada di...