Hari ini adalah hari pertama gue pindah ke indonesia, dan pertama kali juga pindah ke Kampus baru.
Dan pagi ini Gue dianter momy ke kampus, karna masih belom tau arah ke kampus. Karna gue ga biasa bangun pagi, jadi agak lemes dan lambat hahaha.
"Honey , are you ready " teriak momy gue di dalam mobil. Gue pun langsung bergegas lari dan masuk kedalam mobil.
"Yes mom" Jawab gue sembari ngeluarin make up. Belum 30 menit kita pun sampai di kampus baru itu. Dan mobil lamborgini gue parkir di tempat parkir kampus, tapi yang bikin gue ga nyaman karna semua murid kampus pada ngeliatin kearah gue. "oh my apa apaan ni kok pada liat kesini , ish norak banget "(gumam gue dalam hati )
Mataku jelalatan kemana mana, karna makalum lah, its the first time gue disini.
"why you look uncomfortable honey" tanya momy gue karna dari tadi liat gue jelalatan.
"are you sure mom?, aku bakal pindah kesini ? yakin? , coba deh momy liat keatas, mereka pada ngapain sih." tegas gue
"yaudah lah tidak usah diliat Vay, yuk ke office dulu" ajak nya ke gue
Gue pun dari tadi masuk sampai lewat ruang di beberapa jurusan denger suara keributan gara gara gue dateng. yaaa.. mungkin mereka pada nggosipin gue si.
"eh siapa tu, kok ada bule dateng kesini hahahha" ribut mereka
Sebenernya gue denger apa yang mereka katakan , cuma masa bodoh aja orang ga kenal ya kan.
Seampainya di Office , para dosen kebetulan sedang ada meeting, jadi gue sama momy harus nunggu beberapa menit. " emangnya meeting apaan si, udah tau ada siswi baru"celetuk gue sambil melirikan mata.
"iya nih, ga tau apa momy juga ada kerjaan banyak dikantor".
Setelah menunggu beberapa menit kami dipersilahkan masuk,
"Silahkan masuk " kata salah satu staff office disana.
Gue hanya bisa melihat kanan kiri ruangan dosbing yang nantinya akan bimbing gue dikampus.
Momy yang dari tadi ngoceh sambil memuji gue didepan dosbing memperkenalkan gue di beliau.
"Ini Vay Carollina, dia dulu tinggal di New york lama, jadi kalau bicaranya agak aneh harap dimaklumi ya pak" kata momy.
Gue hanya bisa menahan malu saat itu , setelah sekitar setengah jam kami di ruang dosen gue pun langsung dianterin ke ruang kuliah gue , yaitu di jurusan sarjana management.
Itu adalah jurusan yang selama ini gue ikuti meskipun dulu di New york."Mari ikut saya ke kelas Vay" ajak dosen gue sambil mengarah ke pintu keluar.
Gue pun ikut dan Momy berpamitan untuk berangkat kerja.
"Honey, see you dirumah ya, nanti semisal udah pulang biar dijemput sama Pak Darto, soalnya Momy agak malem nanti pulang kantor". Seperti biasa gue selalu di jemput pak Darto supir pribadi gue.
"ya udah mom, hati hati dijalan ya, jangan lupa makan . Love you momy"
Gue pun menuju kelas belajar gue sembari ngobrol kecil dengan Dosen gue yang hari ini ada mata kuliah di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Devil
Romance🔞 Suara kaca yang gue lempar dengan berlumuran darah, ya, gue menusuk lehernya, gue ga peduli dia mati atau engga, gue ga peduli banyak darah mengalir di situ. Gue terdengar suara dobrakan dari luar, hingga ada beberapa mahasiswa liat darah ada di...